Skip to main content

Posts

Postingan Kilat: Heboh Beckham

Bingung mau nulis apa, daripada blog gue nganggur mendingan gue nulis tentang berita di sctv setiap sore sejak beberapa hari yang lalu. Berita yang jadi sasaran gue kali ini adalah berita kedatangan Beckham ke Indonesia. Dari sea games kemarin sampai sekarang setiap gue nonton sctv setiap sore selalu aja tentang Beckham, kan gue jadi gak enak. Kenapa? karena gue berasa lagi ngaca. (Oke muntahin aja kalo mau muntah)
Menurut gue, kedatangan Beckham ini menimbulkan sebuah keuntungan dan kerugian bagi kaum alay. Keuntungannya adalah kaum alay akan semakin terlihat gahar ke'alay'an-nya dan kerugiannya adalah kaum alay gak bisa nutupin kalo dia tuh alay. Mau tau siapa salah satu kaum alay itu? liat gambar dibawah ini.

Udah pada ngeliat kan waktu Syahrini ngalungin kalung bunga gitu di leher Beckham? bukan cuma ngalungin tapi dia juga pegang pipi Beckham. Bukannya apa, gue takutnya pipi Beckham jamuran. Yang jadi pertanyaan gue, kenapa harus Syahrini yang nyambut rombongan tim LA. Gala…

Sebelas? Emm...

Postingan gue kali ini adalah kerjaannya Bang Keven sama Basithka (ngehek lu pada!), gue dikasih PR sama do'i-do'i tadi mengenai 11. Tugas PR tersebut adalah kita harus nulis 11 tentang kita, jawab 11 pertanyaan dari yang ngetag nama kita terus ntar kita ngasih 11 pertanyaan untuk 11 orang yang namanya kita tag. Sebenernya gue udah lumayan banyak dapet PR nih dari sahabat blogger, tapi karena masalah waktu dan topik mana yang menarik dari seluruh PR tersebut jadi gue kerjain yang ini dulu yaw.
Oke deh, gak perlu ngebuang waktu lagi. Ini dia sebelas fakta tentang gue (semua fakta yang buruk jangan diikutin).
1. Gue orangnya gak mau kalah, jadi kalo ada situasi dimana kolor gue tinggal satu, jangan coba-coba minjem. 2. Gue orangnya suka nahan boker. Gak tau kenapa nahan boker itu nikmat berat. 3. Gue sedikit boros. Bagi gue, diskon bukan sekedar potongan harga, tapi juga sebagai salah satu surga dunia. 4. Gue paling geli yang namanya kecoa. Salah satu hewan terkutuk yang ngehek abis,…

Jalan-jalan Di Indowebster

Beberapa hari ini gak tau kenapa gue berasa bete abis, kemarin gue pengen beli kaset game baru taunya yang dagang meliburkan diri dan setelah gue analisis lagi semua penjual dvd game di daerah kosan gue tutup semua, biasanya kalo gitu tuh ada razia bajakan (ketahuan kalo gue bajakan lovers). Tapi pada akhirnya kebosanan gue sedikit terobati setelah muter-muter di Indowebster. Gak, bukan, indowebster bukan nama jalan atau tempat nyari kutang, indowebster itu semacam web forum untuk dapat share apa aja, baik ilmu pengetahuan, aplikasi, game, musik, dll. Bagi yang udah sering kesana atau bahkan yang suka buat room disana pasti tau dah betapa besar manfaatnya tuh forum. Nah, biasanya gue yang cuma ke forum game sama komputer aja, kemarin gue nyoba buka bahasan tetang DUNIA LAIN. Bukan, dunia lain disini bukan orang yang di tinggalin di ruangan gelap sambil bawa-bawa lilin terus ngomong 'Disana saya melihat ada cewek baju putih kayak kuntilanak tapi rambutnya cepak', melainkan foru…

Gombalan Di Malam Minggu

Nah, gak mau kan mengalami kejadian kayak Batman yang diputusin karena gak asik? Banyak yang kita lakukan untuk menjaga hubungan kita dengan do'i biar tambah lengket, salah satunya dengan gombalan. Apa itu gombalan? Gombalan adalah sekumpulan kata yang memiliki makna majas hiperbola dalam merayu pasangan (ngarang). Oke, biar malam minggu lo pada berasa gak garing bareng pasangan, gue kasih nih gombalan-gombalan yang bisa buat pasangan nyengir sampe mukanya merah kayak abis di gosok pake bata.


Gombalan pas lagi makan jagung bakar sambil pandangin langit malam.
Cowok: "Sayang, aku tau deh kenapa malam ini gak ada bintang?"
Cewek: "Kenapa sayang?"
Cowok: "Soalnya bintangnya pada minder dengan kehadiran kamu malam ini. Kamu tuh menerangi malam ini dengan kecantikan kamu."

Gombalan pas lagi di supermarket.
Cowok: "Sayang, kamu jangan beli coklat ya?"
Cewek: "Memangnya kenapa?"
Cowok: "Soalnya kamu tuh udah manis."

Gombalan pas la…

Saat-saat genting anak kosan

Huff, gak tau kenapa beberapa hari ini gue susah tidur. Mungkin gue susah tidur karena kepikiran terus sama Diana Agron yang berpapasan sama gue waktu di Los Angeles (hoax) atau gue lagi kepikiran terus kapan lulus kuliah (fakta). Oke, daripada ngomongin hal yang geje yang gue sendiri geli liatnya, lebih baik gue ngomongin hal yang bermanfaat buat anak-anak yang mau ngekos. Gue kasih tau, ngekos itu gak selamanya gak enak dan gak selamanya juga enak. Kadang kita kepikiran sama orang tua dan saudara, tapi kadang juga kita merasa hidup bebas.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat ngekos, gue kasih tau nih saat-saat genting anak kosan dan solusinya, oke anak-anak baca lah tulisan dibawah ini:
1. Cucian belum kering. Ini adalah saat-saat yang paling gak banget buat anak kosan, gue juga pernah ngalaminnya. Faktor cuaca yang terus hujan adalah alasan kenapa cucian pakaian belum kering. Kalo baju sih mending, gue pernah sempet gak ada kolor tiga hari berturut-turut. Terpaksa …