Saturday, 27 April 2013

Postingan Alakadarnya: Korban Tipi

Akhir-akhir ini gue ngerasa kalau gue sama keluarga gue tuh bener-bener jadi korban tipi. Bukannya apa, semua berita, acara atau iklan di tipi yang lebay-lebay tuh ternyata memang benar-benar ampuh buat kita jadi kepo terus ngikutin apa yang dimau. Begitu juga gue. Beberapa waktu yang lalu gue liat iklan seruput 9 Milyar kopi ABC dan akhirnya gue nyari itu kopi yang ada logo khususnya.

Logo 9 MILYARRR bro!!!

Nah, setelah gue baca, ternyata 9 Milyar itu total hadiahnya aja.

Hadiah nya bikin ngiler!
Yah, biar gimana pun, sebagai banci kuis yang menjunjung tinggi nilai sebuah kuis, gue akhirnya memutuskan untuk tetep ngikutin itu kuis. Kapan lagi gue ngopi ada imbalannya. Selain kopi ABC itu, kalian tau shampo Head n' Shoulders? Iya, gara-gara Messi yang jadi model iklannya, gue jadi beralih ke itu shampo. Dan, gue beli yang sachet, jadinya gini deh...

Sory, gambarnya kebalik. Lo balik kepala aja ye liatnya...

Bisa diliat diatas, kelebihan beli shampo sachet itu adalah bisa kita gantungin bareng baju. Terus, kalau mau dipakai tinggal sobek, percis kayak di warkop pas mau beli kopi. Bukan cuman produk, ternyata acara di tipi juga bisa menghasilkan korban, dan korban itu adalah bokap gue. Acaranya apa? ya apalagi kalau bukan IMB sama X-Factor yang mengundang penontonnya buat sms. Dalam hal ini, bokap gue lebih maniak. Bahkan, nyokap pernah ngomel-ngomel ke gue atas kebiasaan bokap gue ngirim-ngirim sms itu...

"Itu tuh si papah, gara-gara ngetik sms ke x-factor jadi pulsa cepet abis," nyokap gue ngedumel.

"Ya kan ngedukung salah satu kontestan mah, apa salahnya."

"Iya, tapi papah gak jelas dukung siapa. Fathin di kirim, Novita dikirim, Shena dikirim..."

Dan intinya, gue sadar kalau bokap gue itu labil. 

Nah, setelah itu, ada gosip hot di tipi yang sampai sekarang masalahnya belum kelar. Iya, Eyang Subur. Menurut gue, berita Eyang Subur ini udah kayak sinetron, puanjaaangg. Selain itu, tiap episode nya juga beda-beda, setelah praktik ajaran sesat ada episode "pria tua beristri 8". Beuh, jangankan istri 8, gue dapetin 1 cewek aja susahnya kebangetan. Gara-gara kasus Eyang Subur itu, nama di twitter gue pun jadi ganti...

Tolong, jangan liat fotonya, musriiikkk!

Korban tipi. Iya, setiap orang pasti pernah ngerasain jadi korban tipi ini. Tinggal gimana kita aja menyikapi nya. Bagi gue pribadi, jadi korban tipi itu sah-sah aja asal enggak ngerugiin orang lain.
DEMI TUHAAAAANNN!!!

Tuesday, 23 April 2013

Link Duo Rampok

Seperti yang sudah gue tulis di postingan sebelumnya, akhirnya blog Duo Rampok kelar juga! Yeah. Dan ini adalah screenshoot nya:


Blog tentang apaan sih Duo Rampok? Bisa ngerekrut perampok gak disana? Atau jangan-jangan itu biro jodoh buat para rampok jomblo? Nah, daripada nanya-nanya enggak jelas, lebih baik langsung ke TKP dah. Kalian bisa kunjungi Blog Duo Rampok DISINI

Sunday, 21 April 2013

Projek Duo Rampok

Gak tau deh, akhir-akhir ini gue hobi banget berimajinasi liar. Salah satunya, gue sama si gemboool, Riyan Hasanin, lagi-lagi pengen nulis draft yang nyeleneh. Kalau sebelumnya gue udah konfirmasi mau buat draft cinta saos tomat dan sambal, nah sekarang gue sama Riyan ini mau nyambung nulis naskah kita yang beberapa waktu lalu terbengkalai; Duo Rampok. Gara-gara ini, gue sama Riyan mengenyampingkan cinta saos tomat dan sambal dulu yang padahal tinggal beberapa bab lagi, huehue.. Oh iya, sebelumnya gue makasih banyak buat temen blogger gue Risah yang udah ngereview naskah Cinta saos tomat dan sambal itu.

Kenapa gue sama Riyan lebih memilih duo rampok untuk diselesaiin duluan ketimbang Cinta saos tomat dan sambal? jawabannya adalah karena di duo rampok, karakter kita sebagai orang yang hobi nulis komedi-komedian keluar. Gue sama Riyan ini lebih bisa bereksplor ria di duo rampok, sama kayak gue nulis fiksi detektif ujang. 

Sesuai namanya, Duo Rampok, naskahnya nanti bercerita tentang kisah dua orang perampok yang siap menghabisi barang berharga di rumah orang-orang kaya. Ada yang berhasil, ada juga yang gagal, semua ada sisi kocak nya. Emm, rencananya dalam waktu dekat ini gue sama Riyan bakal publish blognya duo rampok ini. Nantinya, disana kita bakal tulis progress-progress nya, mungkin juga kita bakal upload demonya disana. Dijamin, duo rampok ini bakal menggegerkan dunia rampok Indonesia, dan bagi para rampok Indonesia, naskah ini untuk kalian! hahai... Jadi next, gue bakal kasih tau link blog Duo Rampok.

Akhir kata, selamat hari Kartini buat para wanita Indonesia. Tanpa wanita, lelaki itu enggak ada gunanya di dunia ini. wekekekekek...
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑