Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

Postingan Yang Entah Kenapa Di Publish

Hari sabtu lagi, update blog lagi. Sumpah gue tuh merasa agak-agak berat update blog di malam minggu, soalnya gue keliatan banget galau LDR nya. Iya, semakin sering kalian berselancar di jejaring sosial dan nulis tulisan cinta di blog, maka kegalauan kalian akan semakin terlihat jelas. Gue waktu ada bola Liga Champions kemarin gak bisa tidur dua hari. Ngomongin sepakbola, ada persamaan sepakbola dengan cewek. Apa persamaannya? mereka sama-sama enak dilihat. Itu versi benarnya. kalau versi mesumnya banyak. Pikir aja sendiri ya versi mesumnya, soalnya blog gue bukan blog dewasa yang pasang iklan 125x125 bertuliskan "memperpanjang" 5 cm. Gue juga bingung kenapa lagi-lagi ada kabar video mesum DPR. Bukan apa-apa, gue iri aja sama Om Roy Suryo kalau ada kabar video seperti itu. Gimana enggak, setiap ada kabar video mesum orang terkenal dia langsung nyari, mengamati dan menghapus nya. Egois banget gitu.Wajarlah yah kalau cowok rada penasaran sama video gitu. Kemungkinan cowok yan…

Hujan

Disaat kutermangu sepi Menahan perih yang kualami... Oh Hujan.. Gue mau boker!!
Gak, gak, gak, ini bukan puisi tentang hujan. Kali ini, lagi-lagi gue akan menelurkan sebuah tulisan yang gak jelas. Entah kenapa juga gue nulis tentang hujan. Kenapa ya? gak tau. Gue tuh selalu senang kalau hujan tiba. Kenapa? karena itu bisa jadi alasan gue gak masuk kuliah. Memang licik tapi asik, alach. Gue sengaja gak beli payung biar kalau hujan bisa jadi alasan untuk gak masuk kuliah, hal yang gak terjadi saat gue SD dulu. Pas SD, gue gak bisa menjadikan hujan tuh alasan untuk gak sekolah atau ngaji.
Tik.. tik.. tikk... (suara hujan yang di lagu-lagu)
"Mah, hujan deres diluar. Feby gak sekolah ya," rayuan khas anak SD.
"Gak bisa! Nih..," nyokap gue menggenggam payung gede di tangan kanannya."Pakai payung! lawan malas kamu itu!"
Gak enak banget, yang bisa jadi alasan gue bolos dulu tuh cuma sakit. Hujan juga dulu sangat dinanti-nantikan sama tetangga komplek gue. Kenapa…

Inilah #likalikupacaran Dari Sudut Pandang Lelaki

Cewek di depan asik lihat-lihat sepatu sambil senyum-senyum, sedangkan cowoknya di belakang ngecek isi dompet dengan wajah yang penuh dengan keringat dingin. #likalikupacaran
Cowok di depan ngendarain motor, kosentrasi penuh biar gak kecelakaan. Sementara cewek di belakang sedang asik smsan sama selingkuhan. #likalikupacaran
Lagi asik-asik nonton di bioskop berdua bareng si dia eh perut malah mules, pengen boker. #likalikupacaran
Lagi asik-asik mesra-mesraan di taman bareng dia eh pengen kentut. Tapi karena gengsi di tahan. Hasilnya, malah masang tampang setengah ngeden. #likalikupacaran
Bokap si do'i ngajak maen catur tapi kita gak bisa maen catur. Karena gengsi jadinya pilih alasan yang tepat deh: "Eeee, anu Om, WC nya dimana ya?". #likalikupacaran
Orang tua si do'i nitip dibeliin makanan. Tapi karena isi dompet lagi kosong, jadinya ke rumah teman dulu pinjam duit. #likalikupacaran
Malam minggu yang biasanya untuk para cowok nonton bola kini harus rela jadi babu si do…

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih.
Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu.
"Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget."
"Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim."
"Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?"
"Ya ada lah. Mungkin ini karena sambel t…

Ketika Seseorang Menyukai Lawan Jenis

Warning: Postingan gue kali ini sangat tidak cocok untuk jiwa-jiwa yang gelisah karena cinta. Jadi sebaiknya kalian menutup halaman ini sebelum galau kalian tambah akut. 
Kita, sebagai manusia normal, pasti pernah mengalami hal ini, suka sama lawan jenis. Sekali liat cowok ganteng di jalan langsung diikutin (buat cewek dan maho), sekalinya liat cewek cakep di pelototin (buat cowok dan mungkin lesbong), itu yang biasanya terjadi kalau kita menyukai lawan jenis ketika pertama kali melihat penampilannya. Entah kenapa pada orang tertentu kita merasa tertarik sekilas. Seolah-olah kita pengen jadi pasangan do'i. Kejadian-kejadian ini bisa terjadi dimana aja. Kayak gue, gue pernah merasa tertarik dengan cewek pas gue naik angkot, padahal itu cewek biasa aja, kenapa? kenapa itu terjadi? tapi semua itu tetap ada batasnya. Bahkan, ada teman gue yang suka sekilas dengan cewek yang lagi makan batagor, padahal mulut tuh cewek lagi penuh kuah-kuah kacang gitu sambil ngomong-ngomong ke teman sebe…

Yuk, Nonton Kartun Larva Lagi !!

Daripada bosen malam minggu gak tau mau kemana, gak ada temen buat di ajak jalan, gak ada pacar buat diajakin mojok, mending nonton kartun jadul satu ini, Larva. Kartun ini satu-satunya kartun diam yang gue suka. Kocak abis. Dulu nih kartun ada di RCTI, tapi sekarang gue gak tau masih ada apa gak, soalnya gue gak pernah nonton RCTI lagi semenjak sinetron lebay meraja. Gak ada kata-kata lagi untuk mengungkapkan kekocakan nih kartun. Buat yang belum nonton gue tayangin disini beberapa filmnya, kalau masih berasa kurang langsung aja ke youtube, ketik aja "larva", nongol dah tuh kartun kocak. Enjoy it!!