Skip to main content

Posts

Tipe-Tipe Cowok

Sebenernya tulisan gue yang satu ini dah gue buat di blog lama yang dah gue hapus, tapi kali ini gue akan mengupasnya kembali. Kalo cewek di tanya definisi cowok di mata mereka, mungkin banyak versi jawaban yang keluar, seperti, cowok itu pembohong, cowok itu munafik, cowok itu baik, cowok itu jahat, cowok itu alay, cowok itu pinter, cowok itu ganteng, cowok itu cute, cowok itu bencong, cowok itu tajir, dll. kali ini gue, Feby Oktarista Andriawan, akan membantu kalian, para wanita untuk mengetahui karakter cowok yang ada di muka bumi ini. Semua fakta berikut gue dapet dari temen-temen gue yang pastinya cowok. 
1. Cowok penggombal Tipe cowok seperti ini sudah bertebaran sejak dulu kala, namun di saat seperti sekarang ini tingkat cowok yang suka ngegombal ini tidak sedikit alias banyak abis. Biasanya tipe cowok seperti ini kalo lagi beruntung bisa mendapatkan cewek yang dia suka, tapi kalo gak mereka biasanya gak masalahin itu karena mereka akan mencari mangsa anyar. Contoh gombalannya a…

Mengejar Cinta ke Medan | Part2 (End)

“Yan, lo jangan makan banyak-banyak yah, nih duit makan delapan ribu di karcis belum berlaku soalnya.”

“Sip.”
Para pegawai rumah makan Padang itu menghampiri kita di meja makan dengan membawa makanan siap saji yang numpuk di tangannya. Menunya sih banyak, ada ayam, ati ampela, kentang pedes gitu, rendang, telor, dll. Gue yang sedang kelaparan abis celingak-celinguk ke arah makanan. Gue gak mandang lagi Riyan ngambil apa, gue berharap tuh anak ngambil makanan yang sama kayak gue, telor. Murahan dikit. 
Kita berdua lahap makan gak perduliin sekitar. Suasana sangat ramai, piring dan sendok berirama gak beraturan. Gue tau, dari semua pengunjung, para pegawai lebih fokus merhatiin kita. Selain orang yang berdandan kayak gembel, kita berdua juga kayak orang yang gak ada duit. Beberapa menit berlalu dan makanan yang tadi masih lengkap di piring itu tinggal kenangan.
“Beh, ajib Yan kenyang banget walaupun makan sama telor doang.”
“Iya nih kenyang banget dah.”
“Lo makan sama apa Yan?” tanya gue den…

Mengejar Cinta ke Medan | Part1

Setiap orang punya cara yang berbeda dalam mengejar cinta dan melakukan pendekatan terhadap cinta, terkadang untuk menyatakan cinta tuh terasa sangat teramat berat, jalan mondar-mandir gak karuan sambil garukin kepala bingung gimana ngungkapin perasaan ke orang yang dia suka. Gue adalah salah satu orang yang melakukan perjuangan dalam mengejar cinta tersebut. Yap, pada suatu hari nih, gue jadian sama cewek yang ternyata orang Medan dan tinggal disana. Gue dan dia dulu saling melihat foto dari friendster. Gue yang masang foto paling cute berhasil memberikan kesan positif ke dia, padahal sumpah tuh foto gue setelah berpuluh-puluh kali motret. So, perbandingannya 1: berpuluh-puluh kali baru dapetin foto yang eksaitid banget.Gue tau sih sedikit alay, tapi cukuplah.

Berbulan-bulan kita jalanin hubungan jarak jauh antar kota. Kita sms-an, telpon-an sampe OL-an, sebuah bentuk komunikasi yang PJJ-an banget deh. Tapi puncak kangen itu terjadi pada saat menjelang liburan semester dua gue. Si do…