Download Sinopsis FTV



Untuk mempermudah teman-teman mencari sinopsis FTV yang pernah gue buat. klik Link 1 atau 2.

1. Cewek Kepo Mengejar Cinta (2013, FRAME RITZ) 
Download : Link 1 | Link 2

2. Asmara Hansip Ningrat (2014, FRAME RITZ)
Download : Link 1Link 2

3. Ada Cinta Di Saku Celana (2014, FRAME RITZ)
Download : Link 1 | Link 2

4. Dari Ikan Cupang Turun ke Hati (2014, FRAME RITZ)
Download : Link 1 | Link 2

5. Pengantar Galon Pujaan Hati (2014, FRAME RITZ)
Download : Link 1 (password rar : 05febyandriawan) | Link 2 (tanpa password)

6. Balada Cinta Si Ahli Bekam (2014, FRAME RITZ)
Download : Link 1 | Link 2

7. Ayam Karamel Pembawa Cinta (2014, FRAME RITZ)
 Download : Link 1 | Link 2

8. Bubur Ayam Spesial Cinta (2014, FRAME RITZ) (Maaf, file terhapus jadi nggak bisa sharing)

9. Cintaku Disedot Tukang Sedot WC (2014, FRAME RITZ)
Download : Link 1 | Link 2

10. Ketimpuk Cinta Tukang Koran (2014, FRAME RITZ)
Download : Link 1 | Link 2

DOWNLOAD ALL IN 1 (1-10, kecuali nomor 8) : KLIK DISINI

11. Asmara Pemburu Vampire (2015, FRAME RITZ)
Download : Link 1

12. Secangkir Sekoteng Cantik (2015, FRAME RITZ)
Download : Link 1 | Link 2


13. Pukulan Cinta Petinju Cantik (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)
Download : Link 1

14. Burger Lapis Cinta (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)
Download : Link 1
15. Cubit-Cubit Cinta Kue Cubit (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)  
Download : Link 1

16. Bubble Drink In Love (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)  
Download : Link 1

17. Semangkuk Cinta Si Koki Ramen (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS) 
Download : Link 1

18. Berpacu Mengejar Pempek Melodi (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS) 
Download : Link 1

19. Ku Kejar Cinta Dalam Metro Mini (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS) 
Download : Link 1

20. Bidadari Turun Di Kandang Ayam (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)
Download : Link 1 

21. Durian Cinta Kirana (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)
Download : Link 1 

22. Bakpao Lezat Beraroma Cinta (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)
Download : Link 1

23. Surabi Seribu Rasa Cinta (2015, SCREENPLAY PRODUCTIONS)
Download : Link 1

DOWNLOAD 20 CERITA FTV (SCREENPLAY PRODUCTIONS)

24. Anak Jalanan Jadi Tukang Pangkas Rambut (2016, SCREENPLAY PRODUCTIONS)
Download: Link 1 

CATATAN: Beberapa Sinopsis terjadi ketidaksamaan plot di bagian tertentu pada saat FTV telah di eksekusi karena di improve sama PH yang bersangkutan, tapi tanpa mengubah benang merah yang ada dalam sinopsisnya.

13 comments:

  1. 3 FTV yang ada nama feby nya udah gue tonton lho (yang 3 itu belum sempat nonton)... hehehe... dan rasanya itu kok beda banger sama nonton FTV-FTV yang di jajaran krunya nggak ada yang gue kenal?! Seriusan, Feb. Rasanya something banget nontonin FTV yang mana ada seseorang yang gue kenal di jajaran krunya. -_-

    ReplyDelete
  2. yang bubur ayam emg ga ada di email bang? di kotak keluarnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sih harusnya cuman males ngobok-ngoboknya kebanyakan.. Udah segitu aja cukuplah untuk contoh, entar kan ada yg 3 baru juga yg passwordnya masih rahasia.. :D

      Delete
  3. Belajar sinopsis lagii... siaaaappp..

    ReplyDelete
  4. Mantap! :D
    DItunggu yang Secangkir Sekoteng Cantik~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuukkk.. Pantengin aja terus postingannya yak.. :D

      Delete
  5. Sudah download semuanyaaa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buset, nepsong amat di sikat semuanya, haha.. Makasih yaaa... :D

      Delete
  6. Bang Feby minta alamat email atau juga no kontak. saya Deffy dari bandung di inbox facebook atau ke no hp 081802022894

    ReplyDelete
  7. kasian amat nasib vampire sama sekoteng :D

    ReplyDelete
  8. Mas Feby, selain kamu, penulis lain yg ngeshare sinospsinya siapa aja?
    minta linknya donk, biar ada variasi dikit, hehe...
    makasih..

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑