Saturday, 14 April 2012

Balada Perut Mules


Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih.

Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu.

"Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget."

"Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim."

"Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?"

"Ya ada lah. Mungkin ini karena sambel terasi yang sering kita makan."

"Ya tapi kan kalau makan ikan goreng gak dikolaborasiin sama sambel terasi tuh gak enak mah. Terus gimana nih mah solusinya?"

"Itu di kotak P3K deket dapur ada Diapet, yang warna ijo. Minum aja."

Gue langsung ambil terus minum tuh obat. Entah kenapa, perut kembung n' mules ini menyebar. Berawal dari nyokap ke bokap terus terakhir ke gue. Awalnya tuh obat gak berasa apa-apa. Tapi setelah beberapa menit kemudian efeknya mulai bisa dirasakan . Berawal dari kentut-kentut merdu yang khas sampai mengeluarkan isinya yang masih cair-cair gitu. Iya, gue mencret dengan ganas dan itu terjadi berulang-ulang sepanjang malam. Mencret, kentut, mencret, kentut, gitu aja setiap menit dan itu gak pernah hilang. Besoknya bokap sama nyokap gue ngajak lari pagi. Gue pikir saat itu adalah saat yang paling tepat ngebuang angin-angin liar yang ada di dalam perut gue.

Tapi praktek itu gak seindah bayangan gue. Sumpah, lari pagi sambil setengah ngeden itu gak enak banget. Sepanjang rute lari, gue selalu kentut dengan beraneka irama dan itu walaupun di alam terbuka tetap tercium aromanya. Bahkan gue ngerasain cairan-cairan eek gue udah keluar dikit, gue langsung ke WC umum untuk melampiaskan keganjalan yang ada di perut gue. Dan WC umum pun menjadi ramai oleh suara kentut dan mencret gue. Sebagaimana WC umum pada umumnya yang gak menyediakan sabun, akhirnya gue ikhlas cebok gak sabunan.

Perut mules gue itu gak kunjung sembuh pas gue balik ke kosan. Sebagaimana saran nyokap, gue disuruh bawa diapet ke kosan. Di kosan juga sama aja. Teman kosan gue, Arif, merasa menderita setiap gue ngentut.

Lagi asik-asik nonton.

"Rif, sory ya," kata gue dengan tampang berdosa banget.

"Sory apaan?"

Piyuuuttt... Broooottt... Brebekbrebekbekbek...

"Sory atas kentut gue yang menyesakkan," gue sambil senyum-senyum licik.

"Anjirrrr, bau banget! Oksigen! Mana oksigennn!!"

Kondisi perut mules itu gak enak banget. Setiap kita kentut pasti lebih bau dari biasanya. Kalau udah gitu, jamban adalah tempat yang paling indah buat mojok. Sekarang eek gue sih udah normal semenjak minum tolak angin, tapi angin di dalam perutnya masih agak muter-muter. Setiap bangun tidur gue selalu kentut terus boker. Kadang bahagia banget kalau eek yang keluar itu gede-gede, tapi juga gak jarang gue sedih karena udah ngeden ngeluarin tuh kotoran eh gak keluar-keluar. Ya, sekarang gue masih berjuang untuk mengeluarkan angin yang muter-muter itu dan gue yakin bisa. Semoga.

SELESAI
Silahkan melanjutkan makan anda.

43 comments:

  1. kwkwkwkw.... ternyata sama parahnya dah!

    aku udah 3 bulan lebih nih sakit perut mulu. untungnya masih bisa direm. jd kalo lagi sakit banget, puk-puk perut dulu suruh nunggu. :D

    ReplyDelete
  2. hihii...barusan gue abis eek, nikmatnye tiada taraaaa setelah kemaren seharian gue ngeden kaga keluar2 :D

    di kerok aje bang kalo masuk angin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang, eek setelah lama gak keluar tuh sedap bgt.. :D

      Delete
  3. hahahaaa parah, ini postingan bener-bener harus dijauhin dari makanan #eh

    wkwkwkwkw GWS ya bang mulesnyaa hahaa XD
    *masuk angin kali tuh gara-gara suka begadang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Iya emang sih gw sk bedagang, eh begadang.. :)

      Delete
  4. Saya sudah selesai membacanya. Dan Eek anda kayaknya tidak sehat. Salah makan ya, Ayam mati dimakan, ikan mati dimakan, tomat, cabe sama terasi busuk di makan. Jadi kesalahan pada pola makan anda.

    Hahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin, tapi kalo ayamnya gw makan idup2 gw kyak Sumanto dong.. -_-

      Delete
  5. ya udah deh saran buat elu bang feb. sambelnya dikurangin dulu terus minum teh sepet. atau bahasa lainnya teh tanpa gula cuman kadar rasa tehnya banyak enggak tawar

    ReplyDelete
  6. wahahahaha,, untung saya bacanya sesudah makan siangg,, jadi ngga ngaruh bangg wkkkkwkwk,
    lengkingann nada kentutnya mestinya harus di rekamm bangg... upload dehh di marii bukakakkaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. jorok banget dah bal si febbi ini... gue habis makan sore baca yg fulgar fulgar gini, ckckck....

      Delete
    2. Wah Bung Ikbal beruntung udah makan duluan.. :D

      Delete
  7. untung gw lagi tiduran kagak pas makan,kalau lagi makan bisa gw muntahin makanan'a dah :(
    paling kagak enak kalau pas lagi begitu,ditengah jalan atau lagi dikendaraan umum soalnya nahan'a setengah mampus mpe kaya ditusuk sama copet,wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bner bgt, lebih parah daripada dicopet.. :D

      Delete
  8. untung lagi pupu juga. eh punya gue bentuknya kupu2 mau liat bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? itu lo ukir dulu ya. Hbat bgt jadi pengrajin eek.. :D

      Delete
  9. untung lagi pupu juga. eh punya gue bentuknya kupu2 mau liat bang?

    ReplyDelete
  10. dan yg jadi pertanyaan gue ini elo posting sambil perut terkentut-kentut gini bang ? -____-

    ReplyDelete
  11. jijay bro..
    postinganmu ni bau kentut jg nii...
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Bau ya, semprot aja sama obat nyamuk biar wangi.. :D

      Delete
  12. untung cuman kentut yes bang, kalau kelepasan kan bisa jadi tambah berabe. eh btw, warna ijo, obatnya warna ijo diapetkah? hahaha XD <-- sumpah, pertanyaan ini gak penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, diapet yg di apotek, bukan yg di warung2 bro.. :)

      Delete
  13. beruntung, sarapan udah beberapa menit yg lalu..

    semoga tidak gugur dalam peperangan, bang, doaku menyertaimu #seriusan

    ReplyDelete
  14. wah tega sekali anda memberikan temannya gas beracun.... hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah biasa, gw aja sering dikasih gas beracun sm temen gw.. haha

      Delete
  15. Ngek ngok selera makan gw sekejab ilang..
    *prat prot numpang kentut bang *kabuuur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan udah diperingati terlebih dahulu tuh.. huehue

      Delete
  16. ckckckck yg galau rumah sakit liat yang gitu udah biasa :D

    ReplyDelete
  17. nah gue lagi senasib sama ceritanya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, segera cek ke rumah sakit terdekat.. hehe

      Delete
  18. ahahhahaahahahhh,,
    sumpah..?!!!!
    bingung mw koment paan...
    xixixixixii

    ReplyDelete
  19. wah tumben kak feb vulgar banget postingnya
    sekarang gimana kak feb, dah bisa mengendalikan pengeluaran selai kacangnya gitu
    atau jangan2
    (ga ngelanjutin ngomong daripada disawat sandal)

    ReplyDelete
  20. Sebenernya,, angin yang sempet bung salim bawa lari itu, blum tentu masih ada kalo bung salim tau cara mengatasi'nya.
    Gampang kok bung salim.. Tinggal bung salim telen aja mobil sedot tinja milik pemda sekitar, lalu biarkan dia beraksi.
    Sekian.. Wabilahi topik wal hidayah..dst, dst.

    ReplyDelete
  21. alamakkkk, kwkwkwkwkwk... cepirit on the floor.... hhahaha ngakak gua baca cerita lo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Gak sampe nempel2 di tembok kok.. :D

      Delete
  22. biar ampuh mnum diapet ato diatabs. maknyos tuh skit perut
    klo skit perut+kentut mah pede aja gk usah ragu tuk dikeluarkan (drpd ntar jd biang pnyakit)

    ReplyDelete