Skip to main content

Postingan Kilat: Heboh Beckham

Bingung mau nulis apa, daripada blog gue nganggur mendingan gue nulis tentang berita di sctv setiap sore sejak beberapa hari yang lalu. Berita yang jadi sasaran gue kali ini adalah berita kedatangan Beckham ke Indonesia. Dari sea games kemarin sampai sekarang setiap gue nonton sctv setiap sore selalu aja tentang Beckham, kan gue jadi gak enak. Kenapa? karena gue berasa lagi ngaca. (Oke muntahin aja kalo mau muntah)

Menurut gue, kedatangan Beckham ini menimbulkan sebuah keuntungan dan kerugian bagi kaum alay. Keuntungannya adalah kaum alay akan semakin terlihat gahar ke'alay'an-nya dan kerugiannya adalah kaum alay gak bisa nutupin kalo dia tuh alay. Mau tau siapa salah satu kaum alay itu? liat gambar dibawah ini.


Udah pada ngeliat kan waktu Syahrini ngalungin kalung bunga gitu di leher Beckham? bukan cuma ngalungin tapi dia juga pegang pipi Beckham. Bukannya apa, gue takutnya pipi Beckham jamuran. Yang jadi pertanyaan gue, kenapa harus Syahrini yang nyambut rombongan tim LA. Galaxy? Bukankah masih ada Nikita Willy? sesuatu deh. 

Gue jelas banget beda sama Beckham. Kalo Beckham sampai di bandara disambut Syahrini, kalo gue sampai di bandara di sambut om-om temen bokap gue sambil garuk-garuk bokong lagi. Kalo Beckham sanggup lari-lari di lapangan bola 90 menit lebih, kalo gue sanggup lari-lari di lapangan tenis 5 menit. Kalo Beckham laper, duitnya yang ngikut makanannya (makan sesuai selera) sedangkan gue duit yang menentukan jenis makanan apa yang dimakan (makan sesuai isi dompet), kalo Beckham terkenal dengan tendangan bebas melengkungnya, kalo gue terkenal dengan sentilan upil terarah. Cuma satu keunggulan gue dari Beckham, yaitu perut gue yang lebih mancung dari do'i.

Heboh Beckham mengguncang seluruh penikmat sepakbola di Indonesia dan secara tidak langsung melupakan kisruh PSSI. Menurut gue, datangnya Beckham juga sebagai salah satu taktik PSSI buat ngalihin masalah yang ada di organisasi tersebut. Tapi apa pun itu, kita akan disuguhkan sebuah pertandingan menarik, kapan lagi Beckham main di Indonesia boy! Oyeee, yes, yes, yes... (akhirnya ketahuan juga ke'alay'an gue)

Comments

  1. Aaayyee,,, Beckham dateng euy.. sesuatu Bangeet!!!
    Hmm,,, kalo diliat2 siy.. antara Kamu ma si Do'i... apaa yach..anuu... eeee... Lupakan!!!
    Whatever Beckham.. is MANTAAFF BGT dah!!!
    ^_^
    Secara Gue ini kan Sodaranya toh!!!!
    Roberto Bagio.. gitu Loh....
    Hwahahahaaa....

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. ga kebayang pipi Beckham yang jamuran.. *illfeel ga yah victoria beckham* whehehehe :D

    #sentilan upil terarah? sesuatu banget yah. *syarinimodealay*

    ReplyDelete
  3. Ooooo... Backam lagi ke Indonesia ya...
    Lagi nyari siapa dia?

    *geJe*

    ReplyDelete
  4. Kasian banget si Beckham...jauh2 ke Indo, ketemunya malah Syahrini...itu sih di Thailand juga banyak, dengan versi lebih cantiknya, hahaha

    ReplyDelete
  5. kenapa syahrini,,,
    aku aja gimana #ngarep ^^

    ReplyDelete
  6. hulala, kenapa harus dia aaaaaa ,(sinetron) #halah

    huwkakakk, yah juga yak, tapi andai sentilan upil lu bisa kek tendangan pisang beckham
    lebih berasa tuh

    ReplyDelete
  7. enak bgt syahrini ada Hyun Bin dtg dia yang nyambut bekam dtg dy juga -_-

    wah ternyata bang feb lebih banyak kelebihan'a ketimbang bekam ya #fitnah ,hahahha :D

    ReplyDelete
  8. saluutt...buat sentilan upil akang feby :D

    ReplyDelete
  9. seharusnya Elo kan feb yang ngalunginnya,kayaknya jambul khatulistiwa syahroni lebih cocok klo elo yang pake,mirip kyk ayam jago jomblo 15 tahun gak kawin,sekali mo kawin, ngeness bgt... Oke,ini sdh keterlaluan...si Febby disamain ayam,mungkin #konyolers punya yang lebih parah lagi selain "ayam"??

    visit : @radiokonyol on twitter
    radiokonyol.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. hahaaa iye nie..masa harus syahrini sieeee... ga bgt dechhh... coba yg lebih smart yaa...

    ReplyDelete
  11. Oh jadi Feb ini lebih ngefans ke Syahrini ya daripada ke Beckham? #ilangpokus #dikeplak

    Apa pun itu adalah sesuatu #apaseh

    ReplyDelete
  12. hahaha .. kocak deh nih postingan :) .... kayaknya lg iri nih sama si Beckham ya

    ReplyDelete
  13. Kenapa bukan aku ya... yang nyambut Beckam? #melamunpenuhdamba

    ReplyDelete
  14. haha ada2 saja gan ceritanya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK