Skip to main content

Halooooooo..........

Setelah sekian lama bergelut dengan kepenatan kehidupan di dunia nyata, akhirnya gue bisa ngeblog lagi!! Entah udah berapa abad gue gak ngeblog, kangen gila gue! Sebelumnya, maaf buat temen-temen blogger yang udah mampir, entar gue bakal jogging lagi ke blog kalian. Oh iya, berhubung bentar lagi kita mau bertahun baru ria, maka pada kesempatan ini gue mau konfirmasi kalau tampilan blog gue berubah! berasa sempit yak, tapi entah kenapa gue suka tampilan yang rada-rada ramping sekarang, berasa lebih dewasa. muahahaha..

Di postingan ini gue mau curhat gak jelas aja deh. Tadi, sebelum gue nulis postingan ini, gue nonton The Hobbit sendirian. Ini adalah kali pertama gue nonton sendiri dan rasanya... aneh! Gue tadinya berharap bisa kenalan sama mbak-mbak penjaga studio, tapi berhubung mbak-mbaknya gak mau kenal sama gue, jadi gue urungin niat gue. Nonton bioskop sendirian itu berasa aneh banget. Pertama, sebelum masuk ke studio nya, kita duduk sendiri kayak orang culun, berasa krik krik gimana gitu. Sebagai informasi nih, gue bawa kamera digital gue untuk foto-fotoin orang-orang yang ngantri, tapi pas gue potret,, jebreet.. Blitznya nyala terang gellaa! berasa di sambet kilat, orang-orang langsung liatin gue dan gue langsung buang muka pura-pura gak tau terus kabur.

Kedua, nonton sendiri itu gak enak ketika di sebelah kita ada orang yang pacaran. Tepat di sebelah kiri gue ada cewek dan di sebelah kiri cewek itu ada cowoknya. Tau gak bagian paling menyebalkannya? Ya, pas ada adegan nyeremin si cewek itu langsung peluk cowoknya dan itu buat hati gue menangis dan menjerit; ya tuhan,,, mengapa hambamu ini jomblo! berikan aku pacar tuhan, berikaaaann!

Ketiga yang paling nyebelin pas nonton sendiri itu adalah saat antri, di depan lo banyak anak sekolah. Sekarang, anak SMP juga udah bisa nonton bioskop! gile, gue aja dulu cuman bisa nonton film Ninja Jiraiya di tipi waktu SMP. Gue gak tau itu sebuah kemajuan atau enggak, yang jelas, anak-anak sekolah tuh berisikkk!! Apalagi pas gue nonton The Hobbit itu di samping kanan sama belakang gue anak-anak sekolah semua! dan itu sukses membuat suasana berasa kayak di pasar. Mungkin kapan-kapan kalau gue nonton sendirian lagi, gue harus bawa ketapel.

Ya udah, gitu aja deh postingan gak jelas gue ini. Mudah-mudahan di tahun 2013 entar gue bisa produktif nulis blog lagi. Amin.

Comments

  1. Filmnya seru ga? Gua penasara, di China sini ga ada soalnya...hiks

    ReplyDelete
  2. Seru bang, mana lama lagi hampir 3 jam, haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampus gak tuh 3 jam ada rombongan pasar dibelakang abang kekek.

      ammin produktif lagi, jomblonya ilang juga :P

      Delete
    2. Jomblo ilang, amiiiiiiiiiiiinnnnn.....

      Delete
    3. Baca di kompas, katanya gak ada hubungannya sama LOTR, bener gak?

      Delete
    4. Kurang tau juga sih yg jelas ada cncin2 juga, ada yg bilang sih The Hobbit itu masa sebelum TLOTR. Kyaknya sih emng gitu kl liat dari ceritanya.. D

      Delete
    5. Karena udah banyak sequel jadi masih bgus LOTR. Gak bisa di bandingin sih soalnya semua bagus trus pnya klebihan masing-masing. Relatif. :D

      Delete
  3. kunjungan perdana sobat salam kenal'y genk. mampir genk di tmpt aq ya genk ane tunggu'y

    ReplyDelete
  4. 3 jam diantara anak2 sekolah yg berisik, feb? Wuihhh pasti elu bahagia bgt ya feb :D

    ReplyDelete
  5. knapa g ngajak detektif ujang aja? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia lagi sibuk pecahin kasus misteri hilangnya ikan cupang.. :D

      Delete
    2. met siang sobat wah ada jga ikan cupang'y heheh.

      Delete
  6. lain kali kalau nnton ajak temen biar tdk linglung kayak orang bingung....
    tka do'akan biar 2013 tdk jomblo lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak, gak ada yg bisa diajak nonton saat rasa penasaran akan film yg mau di tonton itu memuncak.. ha

      Delete
  7. Mantap..
    Kunjungan spesial..:)

    ReplyDelete
  8. makanya laen kali kalo nonton ajak2...
    :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini:

Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini:

Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario.
DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK