Tuesday, 30 December 2014

Resolusi 2015

Beberapa puluh jam lagi, kita semua akan memasuki tahun baru, tahun 2015. Menurut gue, tahun baru tuh memang harus dirayakan, tapi dengan cara yang bijak. Nyalain kembang api ke udara memang keren sih, tapi entah kenapa kata gue sih itu langkah kurang bijak aja untuk bumi kita ini. Oke, seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu ada harapan di tahun 2015. Tapi, sebelum itu, gue mau kilas balik dulu masa-masa di tahun 2014 ini. Di tahun ini, banyak hal-hal yang buat gue girang, alhamdulillah. Yah, walaupun nggak banyak, ada 9 ide cerita ftv gue yang berhasil tayang di SCTV tahun ini. Kesembilan judul FTV itu adalah: Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati, Bubur Ayam Spesial Cinta, Pengantar Galon Pujaan Hati, Ada Cinta Di Saku Celana, Asmara Hansip Ningrat, Balada Cinta Si Ahli Bekam, Ayam Karamel Pembawa Cinta, Cintaku Disedot Tukang Sedot WC dan Ketimpuk Cinta Tukang Koran, sinopsisnya bisa di lihat di halaman download sinopsis FTV.

Selain FTV, di tahun ini gue dapet kabar baik dari penerbit Sheila yang merupakan imprint dari penerbit ANDI, yang nerima naskah novel gue sama Ryan Hasanin, judulnya 'Pacar!'. Yah, bisa di bilang tahun 2014 ini tahun keberuntungan gue. Tapi, gue selalu percaya kalau keberuntungan itu datang ke orang yang selalu bekerja keras untuk sukses. Nah, resolusi gue di tahun 2015 nanti nggak muluk-muluk, yaitu novel gue terbit dan gue juga rencananya sama Ryan mau nyelesaiin sekuel 'Pacar!!' di tahun 2015 juga. Semoga segalanya berjalan dengan lancar. Amin. Selain itu, gue juga tetap akan berkecimpung di penulisan ide cerita FTV, tapi kayaknya nggak seagresif di tahun ini nulisnya soalnya gue juga sambil nulis sekuel novel.

Apa pun itu, gue berharap kita semua mendapatkan yang terbaik di tahun 2015. Semoga tahun 2015 nanti, kita bisa hidup dengan lebih damai. Amin. Akhir kata, Selamat Tahun Baru 2015 ya!

27 comments:

  1. Keren :o
    Amin... Semoga terlaksana semua harapan nya Selamat tahun baru!

    ReplyDelete
  2. Selamat tahun baruuu juga kak^^

    Wah, keren kak, sampai udah nulis naskah FTV. Gimana caranya kak, pengen juga kayak kakak :D

    Selamat ya kak atas keberhasilannya, semoga tahun depan masih banyak lagi keberhasilan yang akan didapatkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masi nulis sinopsisnya aja kok. Caranya kalo emang mau kontak twitter atau FB gw aja yak.. Amin semoga 2015 jadi tahun yang lebih menggembirakan yak... :)

      Delete
  3. Wih.. keren. Ide ceritanya bisa tayang buat FTV.
    Semoga tahun ini bisa jadi pemain FTV-nya. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh pemain FTV, gak ah gw takut ngetop.. wekaweka..

      Delete
  4. Amin, semoga novel nya cepet terbit mas feb. Dan juga semoga skuel novel nya bisa selesai tepat waktu ya!
    sukses buat kita semua...

    ReplyDelete
  5. gak sabar pengen liat novelnya
    sukses terus ya bang

    ReplyDelete
  6. 9 FTV itu banyak kampret!! Hahaha. Keren. Perkembangan bukunya ditaruh sini aja feb. \:D/

    ReplyDelete
  7. oh jadi dibalik ftv yang sering gue tonton dan sering buat gue ngayal ada capur tangan lo -,- emang deh lo kerennnlah !! :D semoga tercapaiii... amin:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,,, iya tapi bukan ftv gw semua.. Amiiinn...

      Delete
  8. Selamat tahun baru, bang Feby! Sukses! Semoga novelnya cepat rilis terus cepet dibikin GA-nya *eh*.

    Terus semoga sinopsis FTV di tahun 2015 makin banyak yang diacc. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiiiinn... Thanks yaaaaaaaaaa.... :D

      Delete
  9. Selamat, kakak! Perjuangan lo ga sia2 berguru ke mas iyaz, mas dede, sama pak puguh. Hehe. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Yoi, tapi itu kalo yg dede gw dapet ilmu nyolong celana dalem bu kosan doang.. :D

      Delete
  10. itu, judul FTV semua dan beneran bang? *kucek kucek mata*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaaa.. Enelaaaaannn.. Ciyuuuuusss...

      Delete
  11. keberuntungan itu gak cuma deket sama pekerja keras bleh, tapi juga deket sama orang nekat.. bahasa latin kuno-nya 'fortis fortuna adiuuat'.

    btw, sekarang udah commercial oriented rupanya.. wkwkwkw
    lanjutkan bleh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Nyari sesuap nasi uduk bleh. Selain itu biar karya gw bisa dinikmati banyak orang juga, kalo blog kan cuman orang yang internetan aja yg bisa liat.. :D

      Delete
  12. Wah keren banget 2014nya mas. Sukses terus ya! Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal juga deh ya. \:D/

    ReplyDelete
  13. Kalo bisa nulis kisah FTV yang keren dan anti-mainstream, penonton bukan hanya terhibur tapi bisa mikir tentang hidupnya gak cuma kisah cinta abal-abal doang... hehe
    semoga resolusinya terealisasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kalo lo sudah masuk industri kayak ftv itu, gak ada istilahnya anti mainstream, semuanya sudah ditentukan pihak televisi harus gimana2nya. Gw yakin banyak kok penulis yang pengen nulis anti mainstream, gw pun pengen, tapi kita terbentur sama keinginan pihak stasiun televisi. Gitu. :)

      Delete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑