Monday, 13 April 2015

Nonton FTV Secangkir Sekoteng Cantik + Download Sinopsis

FTV Secangkir sekoteng cantik ini tayang kemarin, 12 April 2015. Menurut gue, dari ke-12 FTV yang gue tulis ceritanya sampai saat ini, gue paling puas eksekusi nih ftv. Komedi yang terlintas di kepala gue waktu nulis sinopsisnya di eksekusi dengan baik sama Pak Puguh di skenario dan sutradaranya Harris Fabilah. Buat yang belum nonton, yuk nonton di bawah ini, ada 2 part doang kok.



Sinopsisnya bisa di download DISINI. Enjoy!!

5 comments:

  1. Replies
    1. Ah gw mah suka 3 cowok itu,, uuuuhhh,,, hahaha

      Delete
  2. ckckckckckckck Asalut gue febb febb 2 taun hiatus lama ga blogwaking udh jdi penulis ftv skg,, salut :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kemana aja nih Jeng Euis.. :D

      Delete
  3. Kak saya mau tanya. Kita kalo jdi penulis skrip itu akan diminta buat skenarionya atau ga ya? Trus kalo kirim skrip gitu ke email PH atau gmana ya? Makasi kak.

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑