Friday, 24 April 2015

Cover Sementara Novel Cinta, Luka, Bersemi Kembali

Kemarin, gue sama Riyan Hasanin dapat kabar yang cukup menggembirakan dari penerbit Sheila tentang cover novel kita. Setelah melalui perundingan di tim penerbit tersebut, novel kita yang tadinya judulnya "Pacar!" di ganti jadi "C.L.B.K (Cinta, Luka, Bersemi Kembali)" yang sebenarnya adalah subjudulnya. Enggak tahu kenapa, mungkin memang Cinta, Luka, Bersemi Kembali lebih menggugah dan membuat penasaran. Gue sama Riyan pastinya nggak masalah asalkan jangan di ganti jadi Ganteng-Ganteng Sengklek aja. Okeh langsung aja ini dia penampakan covernya:


Nah, yang ini sama tampak belakang sementaranya, masih belum di pasang blurbnya:


Covernya baru sementara ya, mungkin nanti bakal ada tambahan-tambahan lagi. Gue nggak tahu kenapa harus jemuran, mungkin itu seperti dirinya yang terus menggantung cinta ini #eaaa. Semoga proses ke depannya semakin lancar yak, amiin. Beli ya kalau sudah rilis! kudu, wajib! hihihi...

5 comments:

  1. Azek!
    Insyaallah beli dehhh kalau pas-pas-an sama bukunya di toko buku XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asek, bener yeee, gak harus beli di toko buku aja kok pesen juga bisa.. :D

      Delete
  2. gue pasti beli bang

    Selamat ya, moga gue juga bisa nih masuk penerbit mayor hhe
    kalau ada link kasih tau di fb ya bang feb hihi

    ReplyDelete
  3. Ke Sheila fiction aja kayak gw.. :D

    ReplyDelete
  4. Smoga dimudahkan Bang... Covernya kalem gitu. Cucian boleh digantung, tp hati aku jangan #Eh

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑