Wednesday, 10 June 2015

Cover Plus Blurb C.L.B.K

Setelah sebelum-sebelumnya gue cuman share cover C.L.B.K (Cinta, Luka, Bersemi Kembali) doang, tanpa blurb. Kali ini gue akan share juga blurb nya yang baru di bikin sama penerbitnya. Yuk, lihat di bawah cover akhirnya:


Nah kan nggak kelihatan blurbnya, hihihi... Blurbnya gini:
_________________________

JOKO
'Gimana kalau sekarang kita cari pacar?'

MAMAT
'Caranya? Lagian kita kan dari dulu udah janji gak bakal ngejer cewek, tapi cewek yang ngejer kita. Untuk apa kita masuk OSIS coba? Kan biar dikenal cewek, Broo..'

ARDI
'Bener tuh yang di bilang Mamat, harus cewek yang ngejer kita. Tapi kenapa ya sampai sekarang gak ada cewek yang ngejer kita? Perasaan kita itu gak jelek-jelek amat deh, tapi kok gak ada cewek yang suka sama kita ya?'

IKHSAN
'Bah! Cetek kali pemikiran kalian itu. Ya jelaslah, mana ada cewek suka sama kita, apalagi sampai ada yang mau mengejar kita. Kita itu tidak pernah pedekate sama cewek. Mereka tuh mikir kita homo. Kemana-mana selalu berempat. Ke WC pun kita berempat. Oh Tuhan, baru sadar juga aku itu!'

***

Cinta, Luka, Bersemi Kembali menggambarkan kehidupan anak SMA yang kental akan kisah persahabatan dan cinta. Terkadang, ketika cinta sudah tumbuh di hati, di situlah sebenarnya tersedia luka yang bisa kapan saja siap menggerogoti.

_________________________

Makin penasaran nggak? Kata penerbitnya sih, nunggu antrian cetak, sekitar 2-3 bulan. Doakan semakin cepat memenuhi rak di toko buku ya teman-teman. Jangan lupa, beli!

6 comments:

  1. Wah tentang persahabatan ya. Kereen. Kabarin lagi dong kalo udah terbit ya!
    Eh, btw, ini template-nya kok ganti jadi gini lagi feb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pengen yang sederhana aje.. Kalo udah terbit beli ye.. :D

      Delete
  2. KAPAN TERBITNYA???? *fansnya Feby mulai panas* *ga sabar mau beli* *tapi lebih ngarepin gretongan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun 2030, hahaha,,, sabar ya sabar, kalo mau minta foto tolong antri,, :D

      Delete
  3. Persahabatan dan Cinta itu beda tipis bleh.. sama tipisnya kayak beda bulu KETEK sama bulu *E*EK (bulu ketek juga maksudnya!!!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet, ada si somplak menko di blog gw! *SiramAirKelapa*

      Delete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑