Saturday, 7 April 2012

Yuk, Nonton Kartun Larva Lagi !!


Daripada bosen malam minggu gak tau mau kemana, gak ada temen buat di ajak jalan, gak ada pacar buat diajakin mojok, mending nonton kartun jadul satu ini, Larva. Kartun ini satu-satunya kartun diam yang gue suka. Kocak abis. Dulu nih kartun ada di RCTI, tapi sekarang gue gak tau masih ada apa gak, soalnya gue gak pernah nonton RCTI lagi semenjak sinetron lebay meraja. Gak ada kata-kata lagi untuk mengungkapkan kekocakan nih kartun. Buat yang belum nonton gue tayangin disini beberapa filmnya, kalau masih berasa kurang langsung aja ke youtube, ketik aja "larva", nongol dah tuh kartun kocak. Enjoy it!!

26 comments:

  1. masih tayang feb setiap minggu jam 7 pagi. Kocak banget emang kartun ini. Pengen pites *apa seh bahasa indonesianya* itu yang warna merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh masih ada toh, pagi bgt, pantesan gak pernah liat. Gw kan bangun siang terus.. :D

      Delete
  2. hhaahhahaa......
    ni kartun paling kocak yg aku liat...
    uniknya tanpa dialog....
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tanpa dialog. Konsepnya bagus bgt nih.. :D

      Delete
  3. suka ma kartun ini sejak pertama kali muncul...^^
    tapi gregetan lihat larva merah, klu gue jadi larva kuning udah gue eyek-eyek..(Lho?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Emang tuh larva merah usil bgt dah.. :D

      Delete
  4. kalo pilem kartun mah udaaah bosaaaaan,tiap hari yang ada di tv di rumah ku yaaah itu. mulai dari shaun the sheep, timmy time, upin ipin, miky mouse, dora, diego, oby, blue cluse, pokoke dari padi bangun tidur ampe sore mah pilem kartun mulu bahkan ke nick sagala, yang bahasanya entah apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi dibanding kartun bisu lainnya, gue suka larva ini.. :)

      Delete
  5. gue juga suka nonton tu Kartun Larva... Apapalgi kalau ada Timy time.. wuiih.... gak bakalan bisa merebut tahta remote Tv..wkwkwkk

    ReplyDelete
  6. aku lagi suka kartu PERKAKAS itu lho.... gak gatu di tv apa. paling kalo pagi hanya nonton itu, abis itu matiin tv. :)
    yg ini pengen tau, kek gmn lucunya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartun apaan tuh? Coba aja liat sendiri kartun larva, lucu gak lucu sih selera sebenernya.. :)

      Delete
  7. saya malah gak suka nonton kartun ini >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kenapa mbak? yg lain suka kok mbak gak suka? :D

      Delete
  8. SUmpah sejak gue gak ada tivi gue gak pernah nonton ginian #terakhir nonton shaun the sheep aja hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata gw sih shaun the sheep kalah sama nih larva. walaupun sebentar tp selalu sukses buat gw senyum2 sendiri.. :D

      Delete
  9. gua pernah liat bang Larva-larva ini di tipi ..
    lumayan enak nontonnya ..
    walau gua gak tahan juga lama-lama..
    abis pengen nonton Yuna dan Yusra..
    (maklum guE kan An4k Gao3l penCinta Sin3Tron GethOo ..)
    hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk.. Ternyata sinetron bagi ente tetap nomor satu.. :D

      Delete
  10. Huwaaaaa... Kartun IDOLA Ayas ada disiniii neh... MANTAAAAFFFFF BANGEEEET!!!
    Ayas bisa NOnton Sepuasnyeee neh... Asek...Asek... Asek...

    Hmm... siapin Tikernye Sob!!
    Oiyaa.. ama Kacangnyee... Kopi.. Kopi susunyee.. sekalian yach!!!
    Dan.. JANGAN BERISIK!!!

    Wkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo berisik juga gak ngaruh, itu kartun gak ada ngomongnya.. :D

      Delete
  11. ga pernah nonton dan baru tau ada kartun ini. smenjak ada shaun the sheep taunya sekarang kartun yg nongol di tipi cuma itu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kl gitu ntn dong mbak yang ini, dijamin lebih super dari shaun the sheep.. :)

      Delete
  12. Tadi pagi ane nonton nih kartun...kreatif bgt yg buat nih kartun,tanpa ada kata2 tetep berhasil bikin kita ketawa

    ReplyDelete
  13. Saya justru baru denger nih kartun judulnya larva. :D ini tayang di TV lokal kah?

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑