Skip to main content

Yuk, Nonton Kartun Larva Lagi !!


Daripada bosen malam minggu gak tau mau kemana, gak ada temen buat di ajak jalan, gak ada pacar buat diajakin mojok, mending nonton kartun jadul satu ini, Larva. Kartun ini satu-satunya kartun diam yang gue suka. Kocak abis. Dulu nih kartun ada di RCTI, tapi sekarang gue gak tau masih ada apa gak, soalnya gue gak pernah nonton RCTI lagi semenjak sinetron lebay meraja. Gak ada kata-kata lagi untuk mengungkapkan kekocakan nih kartun. Buat yang belum nonton gue tayangin disini beberapa filmnya, kalau masih berasa kurang langsung aja ke youtube, ketik aja "larva", nongol dah tuh kartun kocak. Enjoy it!!

Comments

  1. masih tayang feb setiap minggu jam 7 pagi. Kocak banget emang kartun ini. Pengen pites *apa seh bahasa indonesianya* itu yang warna merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh masih ada toh, pagi bgt, pantesan gak pernah liat. Gw kan bangun siang terus.. :D

      Delete
  2. hhaahhahaa......
    ni kartun paling kocak yg aku liat...
    uniknya tanpa dialog....
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tanpa dialog. Konsepnya bagus bgt nih.. :D

      Delete
  3. suka ma kartun ini sejak pertama kali muncul...^^
    tapi gregetan lihat larva merah, klu gue jadi larva kuning udah gue eyek-eyek..(Lho?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Emang tuh larva merah usil bgt dah.. :D

      Delete
  4. kalo pilem kartun mah udaaah bosaaaaan,tiap hari yang ada di tv di rumah ku yaaah itu. mulai dari shaun the sheep, timmy time, upin ipin, miky mouse, dora, diego, oby, blue cluse, pokoke dari padi bangun tidur ampe sore mah pilem kartun mulu bahkan ke nick sagala, yang bahasanya entah apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi dibanding kartun bisu lainnya, gue suka larva ini.. :)

      Delete
  5. gue juga suka nonton tu Kartun Larva... Apapalgi kalau ada Timy time.. wuiih.... gak bakalan bisa merebut tahta remote Tv..wkwkwkk

    ReplyDelete
  6. aku lagi suka kartu PERKAKAS itu lho.... gak gatu di tv apa. paling kalo pagi hanya nonton itu, abis itu matiin tv. :)
    yg ini pengen tau, kek gmn lucunya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartun apaan tuh? Coba aja liat sendiri kartun larva, lucu gak lucu sih selera sebenernya.. :)

      Delete
  7. saya malah gak suka nonton kartun ini >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kenapa mbak? yg lain suka kok mbak gak suka? :D

      Delete
  8. SUmpah sejak gue gak ada tivi gue gak pernah nonton ginian #terakhir nonton shaun the sheep aja hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata gw sih shaun the sheep kalah sama nih larva. walaupun sebentar tp selalu sukses buat gw senyum2 sendiri.. :D

      Delete
  9. gua pernah liat bang Larva-larva ini di tipi ..
    lumayan enak nontonnya ..
    walau gua gak tahan juga lama-lama..
    abis pengen nonton Yuna dan Yusra..
    (maklum guE kan An4k Gao3l penCinta Sin3Tron GethOo ..)
    hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk.. Ternyata sinetron bagi ente tetap nomor satu.. :D

      Delete
  10. Huwaaaaa... Kartun IDOLA Ayas ada disiniii neh... MANTAAAAFFFFF BANGEEEET!!!
    Ayas bisa NOnton Sepuasnyeee neh... Asek...Asek... Asek...

    Hmm... siapin Tikernye Sob!!
    Oiyaa.. ama Kacangnyee... Kopi.. Kopi susunyee.. sekalian yach!!!
    Dan.. JANGAN BERISIK!!!

    Wkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo berisik juga gak ngaruh, itu kartun gak ada ngomongnya.. :D

      Delete
  11. ga pernah nonton dan baru tau ada kartun ini. smenjak ada shaun the sheep taunya sekarang kartun yg nongol di tipi cuma itu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kl gitu ntn dong mbak yang ini, dijamin lebih super dari shaun the sheep.. :)

      Delete
  12. Tadi pagi ane nonton nih kartun...kreatif bgt yg buat nih kartun,tanpa ada kata2 tetep berhasil bikin kita ketawa

    ReplyDelete
  13. Saya justru baru denger nih kartun judulnya larva. :D ini tayang di TV lokal kah?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …