Daftar Postingan

Selasa, 17 April 2012

Inilah #likalikupacaran Dari Sudut Pandang Lelaki

Cewek di depan asik lihat-lihat sepatu sambil senyum-senyum, sedangkan cowoknya di belakang ngecek isi dompet dengan wajah yang penuh dengan keringat dingin. #likalikupacaran

Cowok di depan ngendarain motor, kosentrasi penuh biar gak kecelakaan. Sementara cewek di belakang sedang asik smsan sama selingkuhan. #likalikupacaran

Lagi asik-asik nonton di bioskop berdua bareng si dia eh perut malah mules, pengen boker. #likalikupacaran

Lagi asik-asik mesra-mesraan di taman bareng dia eh pengen kentut. Tapi karena gengsi di tahan. Hasilnya, malah masang tampang setengah ngeden. #likalikupacaran

Bokap si do'i ngajak maen catur tapi kita gak bisa maen catur. Karena gengsi jadinya pilih alasan yang tepat deh: "Eeee, anu Om, WC nya dimana ya?". #likalikupacaran

Orang tua si do'i nitip dibeliin makanan. Tapi karena isi dompet lagi kosong, jadinya ke rumah teman dulu pinjam duit. #likalikupacaran

Malam minggu yang biasanya untuk para cowok nonton bola kini harus rela jadi babu si do'i. #likalikupacaran

Duit pas-pasan untuk ngisi pulsa sendiri, eh di sms sama si dia: "Yank, isiin pulsa aq dong." #likalikupacaran

Entah kenapa cowok itu rela menjadi tukang ojek gratisan kalau di suruh antar jemput sama ceweknya. #likalikupacaran

Kita akan selalu dipaksa mengingat tanggal-tanggal penting. Kalau sekali gak ingat si dia bisa cemberut. Kalau dia sudah cemberut, cara nenanginnya cuma satu: Di ajak jalan-jalan terus pilih aja barang yang dia suka. #likalikupacaran

Makan di kaki lima cuma pesan satu porsi buat pacar aja. Pas ditanya dia "kok gak makan?", jawabnya "Masih kenyang, tadi udah makan di rumah." padahal alasan sebenarnya adalah isi kantong yang pas-pasan. #likalikupacaran

Jantung akan berdebar-debar ketika si do'i ngajak jalan ke Mall. #likalikupacaran

Cek motor atau mobil terlebih dahulu kalau mau antar jemput si do'i. Karena kalau di tengah jalan mogok, bisa dipastikan cuma ada dua hal yang bisa terjadi: Pertama, kita sendiri yang dorong-dorong kendaraan menuju bengkel, sementara si dia jalan di belakang atau disamping. Kedua, cowok akan ditinggal sendiri karena si cewek memilih pulang duluan pakai taksi atau angkot. #likalikupacaran

Demokrasi dalam hal melirik cewek cantik di Mall akan berkurang kalau lagi jalan sama dia. #likalikupacaran

46 komentar :

  1. Kasihan ya makhluk yang namanya laki-laki itu. Sungguh tragis hidupnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Just entertain. Mungkin hnya minoritas.. :D

      Hapus
  2. wkwkwk Likalikukere ini mah bang *kabuuur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. cowok itu mayoritas kere.. :D

      Hapus
    2. berarti gw termasuk <------- nunjuk idung

      Hapus
  3. wakakakak,memang aneh sekarang banyak alasannya hehe
    tapi kayanya cewenya sama mempunyai sifat seperti itu ?

    BalasHapus
  4. malam minggu cuma bisa nyium hape gare2 LDR #likalikupacaran :p

    BalasHapus
  5. tiap hari cuma webcam doank karna jarak yg jauh #likalikupacaran hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Mending bisa saling tatap muka.. :D

      Hapus
  6. waduuuh paraaah banget. itu dapat info dari mana???? jangan-jangan pengalaman pribadi ya??? ^_^

    BalasHapus
  7. owh gitu
    gua enggak merasa tapi

    BalasHapus
  8. yang ngisi pulsa, eh taunya bukan dari si doi. tapi sms penipuan. huahahaha....

    btw nih pengalaman lu yah feb? :P

    BalasHapus
  9. jiah melas amat itu mah!

    yg ini gmn?
    cewe ngaku ada kuliah malem, padahal mangkal #likalikupacaran :p

    BalasHapus
  10. nasib2 jadi cowok dalam pacaran,keknya lu pengalaman banget yee?ati2 diliat ama doi lu bisa 2 katanya LU gue ENNDD hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Gak pengalaman bgt, tp sedikit brpengalaman.. :D

      Hapus
    2. ya pokoknya ati2 aja yah wkwwkwk

      Hapus
  11. ternyata cowok dijajah pria.....
    untung saya sudah merdeka...
    hidup jomblo...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok dijajah pria? Maksudnya homo? ==a

      Hapus
  12. iya atuh kek gt?
    enggak ah,, kasian bgt si
    yg ptama, eike gak pernah tuh beli sepatu atau brang yg eike mau pake duit dia. kcuali dia yg beliin atas kmauan dia

    terus, mau dia boker atau kentut, so what si bang? aku juga biasa kek gt kok dpan dia. meen, pcran tuh bukan jaim2an kaleee

    terus, makan kok cowok terus yg byarin? pcran itu take and give woy,bukan pemanfaatan ..

    lgyan kalau mau jd ojek, ya gpapa si, kan beli bensin nya juga gantian, ntar daripada cewenya breng orang lain, dmarahn, serba salah kan ?


    likalikupacaran kek gt udah gak jaman baang
    #bkar kamus pcaran bang feby


    oh iya, aku gak pernah satnite-an tuh. macet. bikin gak nyantai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Bener2 kritis komennya, suka gw.. :D

      Hapus
  13. wakwakawkwakakwakw..........................
    perih banget likalikunye
    nice share deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perih buat yg ngalamin aja, yg gak sih gak perih. :D

      Hapus
  14. oooh gitu,
    tapi kok temen saya yang cewek bilang jomblo itu bahagia ya?
    padhal dia kan bisa menindas cowoknya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, entah kenapa. Emang birokrasi pacaran itu beda2. Hanya yg mengalami aja yg tau.. :D

      Hapus
  15. harus rela tunda jadwal main bola demi pacar untuk pergi jjs, harus selalu ngalahh, waktu ngegame jadi terbatas #likaliku pcaran wkwkwkwkk
    serba salahhh... tapi ngga ppa sihh selama itu masih wajar,, kalo dahh kelewatann mahh putusinn ajaa.. huahuaaaahaa

    BalasHapus
  16. #kalocowobegopacaran

    #calonsuamibabuistri

    #cowosejatiadalahcalonkepalakeluargabukanpembantuumum

    #gasemuacowokayakgitu

    BalasHapus
  17. lika liku pacar cowok yang di rugikan ....

    BalasHapus
  18. menaorik banget :) blognya juga unik

    BalasHapus
  19. poin yg kedua sedih bgt tuh klu sampe cwekx begitu :(

    BalasHapus
  20. pengalaman pribadi lo feb??
    bisa aje lu...
    cew lu blanja, lu yg pusing, dompet tekuras..

    nge check motor, biar kagak mogok.
    ntar mogok, cew milih ninggalin dan naeik taksi..

    ummmm... betul jg sih??
    emng tabiat cew kadang" suka gtu yah??
    :P

    lama gak maen ksini nih.
    lo pa kbar feb??

    BalasHapus
  21. Aw.. Aw... Aw... PAARRAAAH AMAAT Nasip Cowok tuh!!!
    Hmm.. Pengalaman Kamu yaaa????

    SAAAMAAAA!!!

    Dari dulu Cowok sering dijajah ma Cewek!!
    ^_^


    PiiizzZZZZZ.....

    BalasHapus
  22. pengalaman pribad ni mas
    wkakaka

    BalasHapus
  23. "Demokrasi dalam hal melirik cewek cantik di Mall akan berkurang kalau lagi jalan sama dia"
    kayanya wajib banget gitu ya kalo cowo lg jalan ke mall lirik2 cewe :P
    pengalaman pribadi ya kak ? ahaha :D

    BalasHapus
  24. yang belakang smsan.. banget bang banget :((

    BalasHapus
  25. tuh cewek emang enak banget ya..
    hehe :D

    BalasHapus
  26. ckckck mngkin ni emansipasi wanita kali,jdi yg tertindas malah cowoknya. mstinya dbkin komnas laki2 biar gk trtindas tuh cowok gra2 pacarnya tingkahnya kyk boss hahah

    BalasHapus
  27. umpung gak punya pacar masih bisa di tabung buat beli rumah :D

    BalasHapus

© 2014 Blog Feby Andriawan | Template kreasi Ranz!