Skip to main content

Yuk Ikutan Close Up Fresh Formance!

Apaan tuh Close Up Fresh Formance? Bukan, itu bukan lomba foto alay di fesbuk. Ajang close up fresh formance adalah ajang/lomba yang dibuat oleh pihak pasta gigi close up, dimana mereka membuat tiga kategori lomba yaitu, script writing, fresh original soundtrack sama desain kostum. Hadiahnya lumayan gede lho (baca aja di website-nya), apalagi kalau juara pertamanya karya kita dipakai pihak close up. Khusus untuk script writing, pihak close up membatasi hanya 1000 karakter, inget ya 1000 karakter, bukan 1000 word. Nah, itulah kenapa gue buat nih postingan, soalnya gue ikutan n' mau promosi script/naskah yang gue buat sama temen gue, si Ryan gemboool.

Awalnya kita berdua menyalahi aturan alias naskah kita setelah di lihat di MS Word ada 2000an karakter! dan bener aja, kita dapet peringatan dari pihak Close up. So, hati-hati, cek naskah kalian dulu, lebih gak dari 1000 karakter. Gimana caranya ikutan? masuk aja kemari: http://closeupfreshformance.com/how_to_join. Kalian bisa join lewat facebook conect aja kok, sign in button ada diatas kanan yang tulisan enter kalau gak salah. 

Kalau sobat blogger mau lihat gimana naskah gue sama Riyan, masuk aja kesini: http://closeupfreshformance.com/visit_gallery/script/40 (jangan kaget kalau foto Riyan terlihat lebih mirip beruang kutub ketimbang manusia). Nah, gue berharap temen-temen blogger nyumbang vote dengan klik tombol gambar LOVE gitu, sign in dulu kalau mau vote. Bukan maksa, tapi penodongan. Oh iya lupa, kalau yang berminat ikutan script writing juga harus ada embel-embel close up-nya ya, soalnya kan itu naskah mau di jadiin film pendek atau iklan Close up getoh.

Akhir kata, yuk ah daripada ngerjain sesuatu yang gak bermanfaat mending kita ikutin tuh ajang. Siapa tau bisa menang!!

Penampakan website Close Up Fresh Formance

Comments

  1. gan,klo yg fresh scriptwriting temanya bebas kan??? brarti klo bntuk puisi boleh gk ya?? komen back yaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus bentuk script gan, jadi ada alur. Namanya jg untuk film pendek/iklan.. :D

      Delete
  2. kok di gw tombol love nya warna abu-abu?

    dan bukanya lolaaaa..... haha

    ReplyDelete
  3. wah loe ikutan juga kah?
    smoga berhasil

    ReplyDelete
  4. btw gue baca komen lu di FBC, emang iya jurinya itu ada mbak dee?

    ReplyDelete
  5. www.closeupfreshformance.com/visit_gallery/Synopsis/393 vote ya kawan ku

    ReplyDelete
  6. sampai kapan gan..??
    mau donk ikutan..
    :)

    ReplyDelete
  7. Heu, buat iklan toh??? waaaahahhhhhhh.... gak nyadar... script ane terlalu panjang buat iklan....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …