Skip to main content

TTS ALAY!!!

Wokeh, untuk mengisi waktu ngabuburit, kali ini gue buat sebuah Teka-Teki Silang Alay. TTS ini untuk mengukur seberapa alay lo pada. Gue buat TTS ini menggunakan software yang namanya EclipseCrossword, cari aja di google. Ini dia TTS Alay yang harus kalian kerjakan!

Alay

Alay

This crossword was created by http://febstories.blogspot.com with EclipseCrossword - www.eclipsecrossword.com
1  2       
             
  3
   
4  5           
                 
6                 
                   
    7         
               
8     
       
    910     
             
     
     
11  12      13       
                     
   
   
14  15  16     
               
  17     
         
18        19           
                       
         
         
    20         
               
       
       
     
     

Across

  1. Sama Siapa = ....
  2. Sayang = ....
  3. Kangen = ....
  4. Demi Apa = ....
  5. Iya = ....
  6. Aku = ....
  7. Terimakasih = ....
  8. Serius = ....
  9. Sama-Sama = ....
  10. Bingung = ......
  11. Good News = ....
  12. Makan = ....

Down

  1. Semangat = ....
  2. Siapa = ....
  3. Rahasia = ....
  4. Kirim = ....
  5. Kangen Kamu = ....
  6. Tidak Boleh = ....
  7. Maaf = ....
  8. Sungguh = ....
  9. Beneran = ....

This crossword puzzle was created by http://febstories.blogspot.com with EclipseCrossword. Try it today—it's free!

Gimana? Bisa? Berhubung gue baik, gue kasih tau deh kunci jawabannya disini. Yah, semoga para pembaca blog gue gak bisa jawab tuh TTS ye... huahuahua.

Comments

  1. paling gw hafal nomer 17 menurun, hahaha
    ada-ada aja dah, bikin TTS, alay, coba ada beginian beneran, trus dapat hadiah, mungkin Alay di Dasyat pada alih profesi ya, hehe
    Ngomong, terima kasih review blog'a, jadi terharu #alah :)

    ReplyDelete
  2. Fasih banget bikinnya.. Jangan2...

    ehem....

    :P

    ReplyDelete
  3. susah ye kalo yang punya blognyah 4L4y.. jadinya isinya 4L4y juga.

    hwehehehe..

    ReplyDelete
  4. wah nyerah deh klo soal alay begini

    ReplyDelete
  5. Yg nomer satu ntu kurang eah, jadi macapaheah.hehehehe

    ReplyDelete
  6. waduhh sdah tua, gak ngerti bhsanya :)
    cek kuncinya aja..

    ReplyDelete
  7. cuma tw no 13 dan 17...
    Harus byak bljar ne.

    ReplyDelete
  8. @Andy wkwkwk, alay dahsyat emang yang paling dahsyat.. :D

    ReplyDelete
  9. @toko penjual ace maxs ngisinya langsung di otak, dan kata-kata alay itu akan merasuki otak anda.. :D

    ReplyDelete
  10. @1mmanuel'Z-Note5 Gw pertegas, gw bukan alay, tapi sesepuhnya.. #lho

    ReplyDelete
  11. @oomguru jiah, si oom, kan gw belajar dari lo om.. jiakakakak

    ReplyDelete
  12. @Mr. Andry Bukannya lo yang paling jago? ah, pake merendah segala.. :D

    ReplyDelete
  13. @yanuar catur wah, ngeri dah kalo suhunya udah angkat bicara.. :D

    ReplyDelete
  14. @Gun Hyun Joong Saran gw, jangan dipelajarin deh, oke? bagus.. haha

    ReplyDelete
  15. kirain bisa langsung di jawab di kotak2 itu feb.

    18,19,20, 15, 16 nggak tau gue jawabannya. suer. #berarti gue kurang aalay ya

    ReplyDelete
  16. Lumayan buat ngebuburit mengasah otak nih dengan mengisi tts alay wkwkwkwkkkkk
    Nice blog :)

    ReplyDelete
  17. huahahahahhaha peratama kali datengkesini langsung di invasi sama tts alay zzz :) lumayan ngisi buat ngabuburit *masih lamaaa*

    ReplyDelete
  18. antara alay sama bibir nya sumbing. hahahaha :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …