Sunday, 4 August 2013

Kematian Waluyo, Tarmin dan Joko!

Lagi-lagi gue harus nulis postingan yang berat. Bukannya apa, setelah kematian ikan cupang gue, Angelo, gue harus berduka lagi. Nama mereka adalah Waluyo, Tarmin sama Joko, mereka udah nemenin gue dua tahun belakangan ini. Berkat mereka, gue jadi bisa online, bisa nulis, bisa main game. Pokoknya mereka tuh sangat berjasa untuk gue di kala gue bete di malam minggu. Oh, sorry, gue nulis panjang lebar tapi belum sempat memperkenalkan ketiga teman gue itu. Inilah foto-foto mereka:

Foto Waluyo dan Tarmin:
Waluyo.

Tarmin.


Nah, itu dia si Waluyo sama Tarmin yang ganteng. Terus, kemana Joko? dia udah diangkut sama temen gue. Si Joko ini adalah power suply. Kemarin gue udah beli pengganti si Joko, namanya Sulastri.

Sulastri. gambar kebalik.

Sebenernya sih masih ada Tukidi, tapi gue gak tau dia udah mati juga apa belum. Sampai sekarang Tukidi sementara gue simpan dulu di petinya.

Tukidi. VGA.
Kematian Waluyo, Tarmin sama Joko buat gue sementara gak bisa pakai komputer. Untuk sementara, gue gak bisa ngegame. Jadinya, sekarang gue pakai laptop gue yang namanya Domenico dulu dah yang baru lima menit dinyalain panasnya udah kayak setrika, tapi entah kenapa awet, mungkin Domenico gak tega kalau harus ninggalin gue sendirian. Terimakasih Domenico!

 Oh iya, di postingan ini juga gue sekalian mau buka lapak, muahahaha... Kalau ada pembaca, saudara pembaca, orang tua pembaca, engkong, nenek atau buyutnya yang lagi nyari rumah di Bandar Lampung, bokap gue lagi jual nih. Detail rumah sama harganya bisa diliat DISINI. Rumah baru tuh, cocok buat yang baru nikah dah, dijamin cepet hamil kalau beli tuh rumah. Mungkin.

Akhir kata, Si Udin lagi bagi-bagi makanan berupa sayur basi, demikian postingan ini gue akhiri terimakasiii... #maksa

13 comments:

  1. hahhahaaa....
    kirain apaan...?
    ternyata komputer too.....
    :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha... Serius, bro, gue agak aneh nemu orang yang suka namain barang2 pribadi mereka... Yah tapi itu hak mereka sih.... :P

    ReplyDelete
  3. turut berduka ya bang
    semoga cepat dapat pengganti :))

    ReplyDelete
  4. @1mmanuel'Z-Note5 Haha, itu cuman trik jadiin perstiwa simpel jadi sesuatu yang sedikit kocak lewat tulisan,, :D

    ReplyDelete
  5. @jiah aljafara Amiiin,, dan semoga penggantinya lebih canggih, muahahahaha...

    ReplyDelete
  6. kirain hewan atau apa -_- itu kenapa namanya gitu amat padahal nama ikan sama laptopnya udah keren gitu

    ReplyDelete
  7. Ini namanya dari berbagai macam belahan dunia ye kang. Mulai dari Angelo, Domenico, sampai apa tadi? Tarmin ya? Duileh, kasihan Painem belum ada.

    ReplyDelete
  8. walah.. gue pikir anaknya siapa??
    ternyata... hahaha :D

    ReplyDelete
  9. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    ReplyDelete
  10. Mas waluyo, tarmin, joko saya berdoa biar Tuhan memjaga kalian di sorga :D

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑