Skip to main content

Kematian Waluyo, Tarmin dan Joko!

Lagi-lagi gue harus nulis postingan yang berat. Bukannya apa, setelah kematian ikan cupang gue, Angelo, gue harus berduka lagi. Nama mereka adalah Waluyo, Tarmin sama Joko, mereka udah nemenin gue dua tahun belakangan ini. Berkat mereka, gue jadi bisa online, bisa nulis, bisa main game. Pokoknya mereka tuh sangat berjasa untuk gue di kala gue bete di malam minggu. Oh, sorry, gue nulis panjang lebar tapi belum sempat memperkenalkan ketiga teman gue itu. Inilah foto-foto mereka:

Foto Waluyo dan Tarmin:
Waluyo.

Tarmin.


Nah, itu dia si Waluyo sama Tarmin yang ganteng. Terus, kemana Joko? dia udah diangkut sama temen gue. Si Joko ini adalah power suply. Kemarin gue udah beli pengganti si Joko, namanya Sulastri.

Sulastri. gambar kebalik.

Sebenernya sih masih ada Tukidi, tapi gue gak tau dia udah mati juga apa belum. Sampai sekarang Tukidi sementara gue simpan dulu di petinya.

Tukidi. VGA.
Kematian Waluyo, Tarmin sama Joko buat gue sementara gak bisa pakai komputer. Untuk sementara, gue gak bisa ngegame. Jadinya, sekarang gue pakai laptop gue yang namanya Domenico dulu dah yang baru lima menit dinyalain panasnya udah kayak setrika, tapi entah kenapa awet, mungkin Domenico gak tega kalau harus ninggalin gue sendirian. Terimakasih Domenico!

 Oh iya, di postingan ini juga gue sekalian mau buka lapak, muahahaha... Kalau ada pembaca, saudara pembaca, orang tua pembaca, engkong, nenek atau buyutnya yang lagi nyari rumah di Bandar Lampung, bokap gue lagi jual nih. Detail rumah sama harganya bisa diliat DISINI. Rumah baru tuh, cocok buat yang baru nikah dah, dijamin cepet hamil kalau beli tuh rumah. Mungkin.

Akhir kata, Si Udin lagi bagi-bagi makanan berupa sayur basi, demikian postingan ini gue akhiri terimakasiii... #maksa

Comments

  1. hahhahaaa....
    kirain apaan...?
    ternyata komputer too.....
    :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha... Serius, bro, gue agak aneh nemu orang yang suka namain barang2 pribadi mereka... Yah tapi itu hak mereka sih.... :P

    ReplyDelete
  3. turut berduka ya bang
    semoga cepat dapat pengganti :))

    ReplyDelete
  4. @1mmanuel'Z-Note5 Haha, itu cuman trik jadiin perstiwa simpel jadi sesuatu yang sedikit kocak lewat tulisan,, :D

    ReplyDelete
  5. @jiah aljafara Amiiin,, dan semoga penggantinya lebih canggih, muahahahaha...

    ReplyDelete
  6. kirain hewan atau apa -_- itu kenapa namanya gitu amat padahal nama ikan sama laptopnya udah keren gitu

    ReplyDelete
  7. Ini namanya dari berbagai macam belahan dunia ye kang. Mulai dari Angelo, Domenico, sampai apa tadi? Tarmin ya? Duileh, kasihan Painem belum ada.

    ReplyDelete
  8. walah.. gue pikir anaknya siapa??
    ternyata... hahaha :D

    ReplyDelete
  9. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    ReplyDelete
  10. Mas waluyo, tarmin, joko saya berdoa biar Tuhan memjaga kalian di sorga :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …