Skip to main content

(UPDATE) FTV Bubur Ayam Spesial Cinta!!

Kangen nulis di blog! Akhinya, setelah gue berhasil melepaskan diri dari kejaran Ken Arok yang hendak mempersunting gue, gue berhasil kembali lagi ke masa sekarang dan bisa ngeblog lagi. Oke, ehem... garing. Di postingan ini, gue mau share lagi FTV yang ceritanya buatan gue, judulnya seperti yang di atas; Bubur Ayam Spesial Cinta. Gue pertegas, ini FTV nggak ada hubungannya sama Tukang Bubur Naik Haji. Curcol sedikit, sebenarnya FTV ini awalnya gue tulis untuk puasa kemarin, temanya pun di hari puasa sebenarnya. Judulnya yang awal banget tuh Bubur Candil Spesial Cinta. Tapi, sepertinya SCTV punya pandangan lain dengan cerita gue dan di-ACC dengan sejumlah catatan di antaranya; sebaiknya untuk FTV Reguler aja dan sebaiknya bubur ayam aja. Ah, bodo yang penting di terima gue mah, ahay. Yang sepertinya sudah pasti hilang adalah plot puasanya, sedangkan untuk cerita garis besar konflik tetap sama. Ini dia link dari pemain FTV Bubur Ayam Spesial Cinta: INSTAGRAM Jojosilalahi dan PATH Jojosilalahi

Nah, kalau SS di bawah ini FTV-nya lagi di sensor dulu di Lembaga Sensor Film Indonesia (klik gambar untuk memperbesar):



Jujur penasaran juga gue gimana Pak Puguh P.S Admaja memperkeren cerita gue ke skenarionya. Info-info selanjutnya tentang FTV ini bakal gue update berkala di postingan ini ya, jadi pantengin terus postingan gue yang ini kalau nggak mau ketinggalan FTV-nya, hahaha,, Narsis banget dah gue.

UPDATE: Baru lulus sensor tanggal 25 Agustus.



UPDATE: Jadwal tayangnya sudah keluar, kalau nggak ada perubahan, tanggal 2 September 2014 hari Selasa pukul 12.30. Jangan lupa tonton ya!!

Ini SS Jadwal tayangnya (klik untuk perbesar gambar):


Streaming Video-nya (COMING SOON)

Comments

  1. Replies
    1. Gak tau, perasaan durasinya segitu2 aja deh sctv mah.. :D

      Delete
  2. Makin banyak aja lo Feb yang tembus. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua berkat kerja keras selama ngeden di jamban. :)

      Delete
  3. Replies
    1. Terus bikin, bikin, bikin dan berdoa kawan! cuman itu doang kuncinya.. :)

      Delete
  4. Replies
    1. Hahaha,, puasti di update kalo gak ketinggalan info, soalnya kadang suka tiba-tiba tayang.. :D

      Delete
  5. tayangan FTV emang menyanteykan, ceritanya yang simpel dan langsung tamat, cinta dengan bubur ayam spesial emang enak sayang sambelnya kepedesan, kerupuknya sdikit pulak..huh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, itu sih bubur ayam sebelah, salah masuk lo.. haha

      Delete
  6. ditunggu lah bang tayanganya :D eh jangan lupa lirik blog ane yang baru ya bang ^^ Bangheru.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. gimana sih caranya? mau juga deh bisa kayak lo bang haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo gimana hayo,, haha... Kontak aja gw di twitter kalo mau tau yak.. :D

      Delete
  8. keren masih mudah, sudah berkarya.
    Blogwalking :)---> pammadistro.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Narsis dikit gapapa lahh toh emang lagi menaiki daun juga kan
    Hahahaha

    congrats bang feb!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uleeet kalee naik daun, haha.. pantengin terus ya postingannya dan nonton FTV nya.. :D

      Delete
    2. Sipp

      tapi nonton langsung bakal jarang deh
      sering gak di rumah kalo pagi/sore

      dirumah sering nya pas malam doang wkwk

      Delete
  10. wah keren banget, jadi pengen nonton nih, FTV salah satu acara favorit ku

    ReplyDelete
  11. semoga saja sukses yaa ma... dan buat cerita2 lagi,,biar tambah seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama lo kayak cewek sih, mau panggil tante, nggak keren. Jadinya, panggil mama, kali aja bisa kayak mama loren.

      Delete
  12. wuah, keren ya. setiap kali saya kesini, pasti postingannya tentang ftv.
    beuh, kamu emang penulis naskah ftv yang produktif.... tetep produktif ya Kak Feby...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo'i, mumpung masih muda, muahahaha... Thanks ya supportnya!

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK