Skip to main content

(UPDATE) FTV Bubur Ayam Spesial Cinta!!

Kangen nulis di blog! Akhinya, setelah gue berhasil melepaskan diri dari kejaran Ken Arok yang hendak mempersunting gue, gue berhasil kembali lagi ke masa sekarang dan bisa ngeblog lagi. Oke, ehem... garing. Di postingan ini, gue mau share lagi FTV yang ceritanya buatan gue, judulnya seperti yang di atas; Bubur Ayam Spesial Cinta. Gue pertegas, ini FTV nggak ada hubungannya sama Tukang Bubur Naik Haji. Curcol sedikit, sebenarnya FTV ini awalnya gue tulis untuk puasa kemarin, temanya pun di hari puasa sebenarnya. Judulnya yang awal banget tuh Bubur Candil Spesial Cinta. Tapi, sepertinya SCTV punya pandangan lain dengan cerita gue dan di-ACC dengan sejumlah catatan di antaranya; sebaiknya untuk FTV Reguler aja dan sebaiknya bubur ayam aja. Ah, bodo yang penting di terima gue mah, ahay. Yang sepertinya sudah pasti hilang adalah plot puasanya, sedangkan untuk cerita garis besar konflik tetap sama. Ini dia link dari pemain FTV Bubur Ayam Spesial Cinta: INSTAGRAM Jojosilalahi dan PATH Jojosilalahi

Nah, kalau SS di bawah ini FTV-nya lagi di sensor dulu di Lembaga Sensor Film Indonesia (klik gambar untuk memperbesar):



Jujur penasaran juga gue gimana Pak Puguh P.S Admaja memperkeren cerita gue ke skenarionya. Info-info selanjutnya tentang FTV ini bakal gue update berkala di postingan ini ya, jadi pantengin terus postingan gue yang ini kalau nggak mau ketinggalan FTV-nya, hahaha,, Narsis banget dah gue.

UPDATE: Baru lulus sensor tanggal 25 Agustus.



UPDATE: Jadwal tayangnya sudah keluar, kalau nggak ada perubahan, tanggal 2 September 2014 hari Selasa pukul 12.30. Jangan lupa tonton ya!!

Ini SS Jadwal tayangnya (klik untuk perbesar gambar):


Streaming Video-nya (COMING SOON)

Comments

  1. FTV lo kali ini, kayanya durasinya lebih lama yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau, perasaan durasinya segitu2 aja deh sctv mah.. :D

      Delete
  2. Makin banyak aja lo Feb yang tembus. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua berkat kerja keras selama ngeden di jamban. :)

      Delete
  3. Replies
    1. Terus bikin, bikin, bikin dan berdoa kawan! cuman itu doang kuncinya.. :)

      Delete
  4. Replies
    1. Hahaha,, puasti di update kalo gak ketinggalan info, soalnya kadang suka tiba-tiba tayang.. :D

      Delete
  5. tayangan FTV emang menyanteykan, ceritanya yang simpel dan langsung tamat, cinta dengan bubur ayam spesial emang enak sayang sambelnya kepedesan, kerupuknya sdikit pulak..huh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, itu sih bubur ayam sebelah, salah masuk lo.. haha

      Delete
  6. ditunggu lah bang tayanganya :D eh jangan lupa lirik blog ane yang baru ya bang ^^ Bangheru.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. gimana sih caranya? mau juga deh bisa kayak lo bang haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo gimana hayo,, haha... Kontak aja gw di twitter kalo mau tau yak.. :D

      Delete
  8. keren masih mudah, sudah berkarya.
    Blogwalking :)---> pammadistro.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Narsis dikit gapapa lahh toh emang lagi menaiki daun juga kan
    Hahahaha

    congrats bang feb!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uleeet kalee naik daun, haha.. pantengin terus ya postingannya dan nonton FTV nya.. :D

      Delete
    2. Sipp

      tapi nonton langsung bakal jarang deh
      sering gak di rumah kalo pagi/sore

      dirumah sering nya pas malam doang wkwk

      Delete
  10. wah keren banget, jadi pengen nonton nih, FTV salah satu acara favorit ku

    ReplyDelete
  11. semoga saja sukses yaa ma... dan buat cerita2 lagi,,biar tambah seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama lo kayak cewek sih, mau panggil tante, nggak keren. Jadinya, panggil mama, kali aja bisa kayak mama loren.

      Delete
  12. wuah, keren ya. setiap kali saya kesini, pasti postingannya tentang ftv.
    beuh, kamu emang penulis naskah ftv yang produktif.... tetep produktif ya Kak Feby...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo'i, mumpung masih muda, muahahaha... Thanks ya supportnya!

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …