Skip to main content

Tiga Sinopsis Diterima Lagi

Postingan ini gue buat dalam rangka enggak tahu harus ngapain setelah kebangun tengah malam. Dan, lagi-lagi, bahasa Ingrisnya again-again, gue mau ngabarin tentang sinopsis FTV gue yang again-again di terima lagi sama SCTV. Status OK sinopsis ini sendiri gue dapat dari suhu Puguh P.S Admaja, sekitar jam 8 malem gitu deh. Alhamdulillah-nya, sinopsis gue yang di terima itu ada 3 biji (tolong jangan melihat kata biji dalam perspektif yang berbeda ya...). Apa aja sih judulnya? Kalau enggak ada perubahan, judul-judulnya adalah: Ayam Karamel Pembawa Cinta, Pengantar Galon Pujaan Hati dan Balada Cinta Si Ahli Bekam.

Mana sinopsisnya? Lihat dongg.... Versi full-nya nanti. Sekarang, gue kasih tengok dulu versi beta-nya ya.. huehue.. Bisa di lihat di gambar bawah ini (klik gambar untuk memperbesar):








Penasaran sama versi fullnya? entar yak kalau sudah tayang, hihihi... Oh iya, sekali lagi gue mau kasih tahu jangan lupa nonton FTV yang ide ceritanya dari gue juga, "Bubur Ayam Spesial Cinta" hari Selasa pukul 12.30. Di jamin pokoknya tuh FTV mirip FTV! Terimakasih atas perhatiannya sudah membaca postingan gue yang again-again tentang ftv lagi ya.

UPDATE: FTV Bubur Ayam Spesial Cinta berubah jadwal tayang jadi hari Kamis, 4-September-2014 pukul 14.30. Semoga nggak berubah lagi.

Comments

  1. selasa jam setengah 1, okesip :D tapi yg main siapa? *Suka FTV kalo bintangnya cakep :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw yang main, hahaha.. Yang main entar bintang holiwud deh pokoknya.. :p

      Delete
  2. Kalau mau ngirim kaya gtu gimana caranya? Siapa tahu ane jadi saingan ente, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liat aja blog Pak Puguh aja yg udah gw tulis sbelum2nya. Atau kontak gw via twitter ya, entar gw follback kalo mau tau kirim kemananya. Via DM aja entar gw kasih tau atau ya itu tadi ubek2 aja blog Pak Puguh entar ada email kok buat kirim sinopsis. :D

      Delete
  3. wiiih mantap!!!...tar yg TUKANG BUBUR NAIK HAJI eh BUBUR AYAM SPESIAL CINTA share di fb gw yaa versi bajakannya :D ...'Edwin'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling streaming aja bro gw tarok di postingan yang bubur ayam itu,, huehue.. tapi entar gw tag linknya di fb.

      Delete
  4. Hahahanjiiiiirr makin banyak aja nih yang masuk. :))

    ReplyDelete
  5. Hahahanjrotttt Bang feb makin sukses aja ih nyebelin banget asli
    *mental orang males nyoba & usaha juga*

    hahahahha
    *ketawabangga*

    Nahhh kalo gini kan asik bang.
    Ada announcement nya dulu. Jadi bisa noted jam tayang nya trus nungguin deh.
    Eh buset jam segituh akuh masih dikampus kakakk. Besok ada kuliah. wkwk
    T_T

    Youtube shortcut nya publish lagi ya bangggg
    Mau nonton di laptop aja kayaknya kalo gitu dehh

    Keep it up
    Sukses teroooss!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sory bro, gw mau tanya, ini komentar apa puisi? wkwkwk... Thanks yak, entar kyak biasa youtubenya gw publish di postingannya yang bubur ayam spesial cinta itu.

      Delete
  6. Wah keren banget nih..
    Itu cuma kasih sinopsis aja ya? nanti mereka yang kembangin atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cuman sinopsis aja 2 halaman. Kadang ada yg di rubah sedikit, tapi kebanyakan udah ngikutin alur dari sinopsis. Soalnya, sinopsisnya tuh cerita awal sampe selesai, gak ada kalimat tanya yg ngambang di akhir sinopsis kayak yg ada di blurb buku2.. :D

      Delete
  7. Twitmu opo?
    Folback blog ku dong hehe.

    ReplyDelete
  8. Blog pugu gx bsa dibuka lwat hp saya cuma keliatan Rss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa? gw belum pernah buka blognya dari hape. Kalo dari pc / laptop ada kok..

      Delete
  9. Selamat yaaa!
    Wah pengen juga nih kayak kakak. Bagi tips dong ^^ *brb follow twitter*
    Salam kenal

    ReplyDelete
  10. Elu belum folow blog gue sob. Difolow ya. Hehe.
    Sob ane kemaren bincang ama pak puguh. Trus tadi udah saya kirim sinopsis saya. Smoga aja lolos moderasi. Amin.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK