Wednesday, 27 August 2014

Naskah Novel "Pacar!" Diterima Penerbit

Pagi-pagi enaknya ngopi, siang-siang minum es cendol, eh ketemu lagi sama Feby, mukanya kayak orang mau be'ol. Ah, dari dulu gue enggak bisa bikin pantun yang ngebagusin diri gue sendiri, lupakan. Di postingan ini, gue mau ngasih kabar gembira, buat diri gue sendiri, karena naskah novel gue dan Ryan Hasanin, berjudul "Pacar!", yang pernah gue minta review'in sama pembaca blog gue DISINI, akhirnya di terima penerbit mayor. Jujur sih, kalau baca komentar-komentar di postingan itu, gue ngedrop banget soalnya banyak kritik, panjang-panjang banget lagi. Tapi, justru itulah yang gue cari. Gue percaya kalau kritikan itu bisa membuat seseorang sukses di masa yang akan datang. Di postingan itu, gue baru nunjukkin intro sama BAB 1 nya aja, belum menggambarkan cerita sepenuhnya yang sampai 15 BAB dan juga ada pengeditan kecil yang gue dan Ryan lakuin dari contoh yang gue publish di postingan itu. Pokoknya bakal seru deh konfliknya, genrenya komedi romance khas anak-anak SMA. Gue sama Ryan Hasanin berpikir keras gimana caranya biar romance-nya enggak terlalu mendayu-dayu karena kita ngebuat latar belakangnya anak SMA. Komedinya pun kita buat semaksimal mungkin enggak maksa, tapi selera orang tentang komedi beda-beda sih. Nah, di bawah ini SS tentang naskah "Pacar!" yang diterima (klik gambar untuk memperbesar):


Yah, mudah-mudahan proses naskah ini jadi buku enggak mengalami masalah. Amin. Gue sudah berencana GA hadiah bukunya (+ tanda tangan) sih entar kalau sudah terbit, muahahaha... Selain itu, gue juga mau ngasih bukunya ke orang yang terpilih yang sudah ngasih komentar di postingan DISINI. Mungkin bakal terbit sekitar pertengahan sampai akhir tahun depan, enggak tahu pastinya. Yang pasti, toko buku nanti bakal kehadiran buku yang penting banget buat para jomblo! hahahaha.....

17 comments:

  1. alhamdulillah ya :D sukses deh buat 'Pacar'nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makasih ya, kalo udah cetak beli ya,, hahahaha...

      Delete
  2. wuidih... yang belum punya pacar, kudu beli! tul nggak, feb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh, promosi sono di blog ente,, hahaha...

      Delete
  3. Alhamdulillah mas ulun turut bangga, semoga ulun bisa nyusul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga bangga... semoga saya juga bisa nyusul... dalam waktu dekat...

      Delete
    2. Belum juga jadi bukunya bro.. huehue.. terimakasih ya.. :D

      Delete
  4. pacar sapa mas yg ditulias...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pacar siapa aja deh, yang penting pacarnya sendiri, bukan pacar orang lain. *eh*

      Delete
  5. punya novel pacar, tapi pacar harus punya dong yee

    ReplyDelete
  6. sukses selalu ya, tetap semangat dalam berkarya :)

    ReplyDelete
  7. ikut seneng dengernya, satu lagi temenku seorang penulis....moga kecepretan honornya nih...:D

    ReplyDelete
  8. sukses ya buat "pacarnya",tetap semangat dan tetaplah berkarya menciptakan sesuatu yang tambah manarik

    ReplyDelete
  9. Selamat selamat :))
    Terus berkarya ya, qaqa!

    ReplyDelete
  10. selamat! semoga lancar dan sukses :) kapan2 posting proses kreatif-nya dong! ^^v

    ReplyDelete
  11. WAAHH.. semoga bisa nyusul nerbitin juga.. Amiin. sukses yaa untuk novelnya

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑