Monday, 27 October 2014

FTV: Ayam Karamel Pembawa Cinta


Hari Jum'at minggu lalu, FTV yang ide ceritanya dari gue yang judulnya Balada Cinta Si Ahli Bekam tayang, sorry nggak gue posting di mari, huehue.. Nah, besok, alhamdulillah bakal tayang satu lagi, judulnya: Ayam Karamel Pembawa Cinta. Cerita sedikit nih, tuh ide ayam karamel gue dapet pas lagi jalan-jalan sore mau beli seblak, gue ngeliat warung gitu jualannya ayam karamel. Selama ini, gue belum lihat ftv yang mengangkat makanan ayam karamel, jadinya ya gue angkat aja, eh tahunya di acc. Hal itulah yang pengin gue tanemin ke temen-temen semua, kalau ide tuh bisa datang darimana aja, jangan dilewatkan sekecil apa pun itu. FTV nya sendiri tayang di SCTV besok, selasa 28-Oktober-2014, pukul 10.00. Catatan, kalau nggak ada perubahan tayang. Untuk pemainnya siapa aja, bisa di lihat di gambar tuh ada nama-nama warna kuning, haha... Okeh, jangan lupa nonton yak! Untuk streamingnya kalau ada entar gue upload di postingan ini juga.

DOWNLOAD SINOPSIS 'AYAM KARAMEL PEMBAWA CINTA'

Nonton Streaming:









6 comments:

  1. Balada Cinta si Ahli Bekam kenapa nggak dishare sekalian?

    Berhubung jadwal tayangnya pas sama jam kuliah, buffer aja ah ntar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udah kadaluarsa waktunya, hehe,, Tunggu yak buffernya.. :D

      Delete
  2. Asik bang Feb... semoga makin banyak sinopsis yang di-acc. *nunggu streaming, SCTV di sini ilang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiinn.. okeh tunggu aja semoga ada yang upload di youtube.. :D

      Delete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑