Skip to main content

Tentang Template Baru


Selama gue ngeblog, jujur gue selalu memakai template bawaan blogger atau download gratisan. Nah, kali ini template gue lebih spesial karena di buat oleh temen Blog gue, Randy Oktari. Lho, kok bisa sih, gimana ceritanya? Semua berawal dari chat di facebook sih yang ujung-ujungnya gue minta do'i untuk ngebuatin template untuk blog gue yang nggak jelas ini. Kebetulan, Randy yang gantengnya sebelas dua belas sama Irwansyah pas kelindes gerobak sayur itu setuju. Kejombloannya yang sudah memasuki taraf kronislah yang akhirnya bisa bikin Dia dengan cepat menyelesaikan template blog gue. Emm, gue lupa sih berapa hari, sekitar 2 harian lah atau 3 hari ya gue lupa, cepet bingit deh pokoknya. Efek jomblo memang luar biasa. Salah satu blog Randy bisa di lihat DISINI. Gue pribadi sih suka sama templatenya. Sebelum buat template, Randy nanya dulu warna favorit gue apaan, gue jawab pokoknya jangan yang warna tua, eh di pilihin perpaduan hijau-biru yang pas banget. Di tambah lagi sekitaran bawah tab headernya di desain kayak robekan kertas gitu, haha... Yah, semoga dengan template ini, gue semakin rajin ngeblog lagi dan temen-temen blogger semakin betah ke blog gue. Thank You, Randy!

Oh iya, kalau temen-temen mau pesan template blog atau website sama Randy, bisa banget. Kontak aja lewat facebooknya DISINI. Pengin sih gue share PIN BB nya, tapi takutnya do'i nggak setuju pinnya gue sebar, wkwkwk.. Orangnya asyik kok, nggak gigit, jadi tenang aja. Do'i juga terbebas dari penyakit ebola, jadi tenang aja. Pokoknya, kita sebagai pemesan tuh bebas request mau template yang gimana sama Randy. Mau bentuk template yang gimana juga di lahap deh sama Dia. Harganya? hmm, tanya-tanya aja sama orangnya langsung yak, terjangkau kok nggak bakal sampai jual rumah! 

Okeh, demikian laporan gue yang singkat tentang template blog baru gue ini. Kalau blog gue jadi rada-rada berat maaf yee... xixixixi.. Jangan lupa, SOON: FTV 'Balada Cinta Si Ahli Bekam' @sctv, pemainnya Larasati Nugroho sama Fendy Chow. Jadwalnya entar gue kabarin lagi di blog ini atau di facebook gue.

Comments

  1. keren template Baru nya Mas ... :) ringan lagi loadingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha,, thanks2, templatenya buatan Randy, kalo tertarik kontak aja Dia.. :D

      Delete
  2. Wooowww congats tampilan baru blog nya bang

    Ajib!

    Jadi rada seger gimanaaa gitu ya wkwk

    ReplyDelete
  3. Wiii template baru :D
    Syukuran syukuran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya syukurannya dateng aja ke TPU terdekat ya.. :)

      Delete
    2. Wahh elu abis dimakamin ya peb? wkwkkwkw koq syukurannya di TPU :v

      Delete
  4. Keren templatenya, kotak komentarnya jadi beda gituh, jadi lebih bagus.
    ini templatenya dibuat pake bahasa pemograman apa ya kira-kira?

    Regards,
    Fahmy Haryandi
    ZOCKO

    ReplyDelete
  5. Wah seger nih. Tapi keliatan agak lebar ya. Hehehe. \:D/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …