Thursday, 28 May 2015

Pra Cetak Buku C.L.B.K (Cinta, Luka, Bersemi Kembali)

Gue mau ngabarin lagi nih tentang progress buku Gue sama Riyan Hasanin yang C.L.B.K. Tadi pagi, gue di kirim email lagi sama penerbitnya kalau sudah selesai proses akhir untuk editing. Yah, bisa di bilang pracetak, sudah proses akhir. Nah, di sini, gue mau ngasih lihat penampakannya sedikiiiitt, hitung-hitung promo gitu, muahahaha... Nyok lihat di bawah ini:

Sudah terdaftar di Perpustakaan Nasional.

Daftar isi, gambar di atas baru judul beberapa bab aja. :)

Penampakan Salah satu Bab.

Gimana? Makin penasaran nggak sama bukunya? Beli, beli, belii!! hihihi... Progressnya bakal terus Gue update lagi. Kayaknya sih, selanjutnya Gue bakal posting kalau sudah terbit. Coming Soon yaaa!!!

12 comments:

  1. Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maca cih, maacih yah, cinih akyu peyuk... wkwkwk

      Delete
  2. Ayooo cepetan terbitin dooooong :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Baca berarti membeli ya, hihihi... di tunggu.. :D

      Delete
  4. Insya Allah gw beli, feb. Janji deh!

    ReplyDelete
  5. Bang Feb! Kamu kereeennn...
    Bukunya aku doain laris manis ya...
    Amiiinnnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.. Kan sama ente itu bukunya!

      Delete
  6. Replies
    1. Waduh ada senior, haha.. Thanks ya.. :D

      Delete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑