Skip to main content

Tips Memikat hati orang yang disuka

Duh gimana ya, gue tuh pengen banget punya pacar.. Apa yah yang disukain tuh cewek? Gimana sih naklukin hati tuh cowok? Mungkin kata-kata itulah yang ada di pikiran kalian para jomblolers. Ada yang bilang, hari gini masih jomblo... Tenang aje, sekarang gue akan memberikan sedikit tips agar status lo pada besok, besok lusa, seminggu lagi, sebulan lagi bakal jadi double alias pacaran dan FB pun akan berganti profil berpacaran dengan... Caelah. Nih dia tips dari gue untuk mendapatkan hati orang yang kita suka:

1. Tunjukin sedikit sinyal kalo lo perhatian sama do'i, misal nih orang yang lo demen itu lagi ngerjain tugas kuliah.
Yang bener:
Cowok: "Lagi ngerjain tugas ya?"
Cewek: "Iya nih tugas kalkulus, susah banget."
Cowok: "Owh kebetulan aku bisa ngerjain soal yang nomor itu, boleh aku bantuin kamu?"
Cewek: "Boleh banget, sekalian ajarin aku yah."
Besoknya akrab, seminggu kemudian jadian.
Yang salah:
Cowok: "Lagi ngerjain tugas ya?"
Cewek: "Iya nih tugas kalkulus, susah banget."
Cowok: "Aku sebenernya bisa ngerjain tuh soal, tapi lupa gimana cara ngerjainnya. Gini aja, aku panggil aja dosennya kesini buat bantuin kamu."
Cewek: "Gak usah kelamaan, ngehek lo gangguin gue aja!"
Besoknya si cowok gak berani lagi ketemu sama tuh cewek.

2. Cari tau kesukaan do'i, nih dia tips yang paling basic, cari tau apa makanan kesukaannya, hobi dia sampai benda-benda kesukaannya dari temennya, saudaranya, kalo lo berani dari ortunya. Inget data ini harus akurat seakurat-akuratnya dan tidak menyinggung perasaan si do'i. Jangan kayak gini nih:
Cowok: "Aku ada kejutan buat kamu."
Cewek: "Wah, kejutan apa tuh?"
Cowok: "Nih dia,. Tadaaaaa..."
Cewek: "Apaan nih, celana dalem hello kity, kamu menghina aku?!"
Cowok: "Loh, kata baby sitter kamu dulu suka pake celana dalem hello kity?"
Cewek: "Itu kan dulu waktu gue masih kecil, BEGO!"
Besoknya do'i gak mau liat muka tuh cowok lagi.

3. Cari tau tanggal lahirnya dan ucapkan selamat ultah dengan cara yang berkesan, tips ini berhubungan dengan yang nomor dua, cari tau dulu benda apa yang dia suka dan berikan tepat di hari ultahnya. Cara ini akan memberikan kesan baik di mata do'i. Tapi inget, harus di saat yang tepat, jangan pas di tengah jalan lagi mau nyebrang.

4. Tunjukkan sikap kesederhanaan dan rendah hati ke orang yang lo suka, nih gak kalah penting, setiap orang gak suka sama orang yang sombong, egois dan suka pamer. Tapi jangan menyalah artikan kesederhanaan disini, ntar lo pake baju sobek-sobek, badan bau trus hawa lo busuk lagi saking pengen sederhananya sampe-sampe gak mandi seminggu.

5. Tanyain kabar do'i via telpon dan sms. Manfaatkan teknologi dengan baik dan benar, kita sekarang udah beruntung ada HP, jadi itu mempermudah kita buat PDKT. Tanyain aja ke dia, lagi apa sekarang? Tapi kalo jawabannya sibuk, sedikitlah bersabar kawan.

6. Buat dia penasaran. Nih sebenernya cara unik, cewek atau cowok juga suka di buat penasaran. Tips ini sedikit sulit, tapi kalo si do'i diem-diem suka sama kita juga, yakin deh ni cara yang pas. Contoh nih pas lagi sms-an:
Sms si cowok: Eh di kelas tuh ada cewek yang gue taksir
Sms si cewek: Oh ya, siapa?
Sms si cowok: Ada deh, yang jelas aku tuh cinta sama dia.
Malemnya si cewek gak bisa tidur mikirin siapa yang di taksir si cowok dan berharap orang itu dia. Oke, ini sinetron banget.

7. Tunjukkan yang spesial di diri kita. Setiap orang punya kelebihan masing-masing, kalo lo bisa nyanyi ya nyanyiin sebuah lagu ke dia, kalo bisa buat puisi bikin puisi, kalo bisa masak bikin makanan spesial, pokoknya tunjukin semua potensial di diri lo pada. Buat dia serasa terbang di langit, co cuit..

8. Lakukan pendekatan ke keluarganya. Ada yang bilang, kalo mau memikat hati orang yang disuka, kita harus terlebih dahulu mendapat hati orang terdekatnya dalam hal ini keluarga. Apalagi cewek, kalo kita dah bisa deket banget sama ortunya, di jamin, jalan semakin terbuka lebar. Oke, disini gue gak nganjurin lo macarin nyokapnya atau bokapnya juga.

9. Jangan terlalu agresif. Jangan nunjukin kalo kita tuh demen banget sama dia. Disini tingkat kesabaran lah yang diuji, kalo kita gak sabar jangan harap bisa dapetin hati do'i. Contoh:
Yang bener
Cowok: "Aku cinta n' sayang banget sama kamu, mau gak kamu jadi pacar aku?"
Cewek: "Hmm, aku pikir-pikir dulu ya.."
Cowok: "Iya, aku akan bersabar menunggu jawaban kamu, makasih kamu udah mau dengerin isi hati aku ke kamu."
Yang salah
Cowok: "Aku cinta n' sayang banget sama kamu, mau gak kamu jadi pacar aku?"
Cewek: "Hmm, aku pikir-pikir dulu ya.."
Cowok: "Aku maunya jawabannya sekarang, kalo gak aku cari cewek lain nih!"
Cewek: "Apa?! Heh, ngaca lo! Muka ancur gitu belagu! Najis lu!"

Nah, itu dia sedikit tips dari gue, setidaknya itu dah sedikit ngewakilin dan membantu lu pada buat ngerebut hati si do'i. Semua tergantung usaha kalian kawan dan jangan lupa berdo'a dulu. Inget pepatah lama, kalo jodoh gak lari kemana, di suatu tempat dimana pun itu pasti kita akan menemukan jodoh yang pas. Udah ah geli gue nulisnya, dadah...

Comments

  1. teori lebih gampang dr praktek =.=

    ReplyDelete
  2. ada jaminan nya ga nikh tipsnya? yang ngasih udah punya cewe belonan? :p

    ReplyDelete
  3. Why viewers still use to read news papers when in this technological world all is
    presented on web?

    Feel free to visit my webpage ... yepi friv

    ReplyDelete
  4. Artikelnya menarik, keep posting

    http://aidhilf.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. kalau wajah bisa gak buat narik perhatian ? muka ane jerawatan nih lagi perawatan sih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …