Daftar Postingan

Sabtu, 17 Maret 2012

Kejanggalan Di Film-Film Superhero Amrik

Pertama-tama, gue akuin judul postingan kali ini rada-rada gak berkelas. Oke, kenapa judul postingan gue kali ini kejanggalan di film-film superhero? ada apa dengan mereka? ini adalah pertanyaan yang sama ketika film ada apa dengan cinta di rilis. Superhero, mereka adalah pahlawan super yang selalu ada saat dibutuhkan. Kali ini gue akan berbicara tentang superhero fiktif. Menurut gue, film-film superhero ini keren-keren abis, baik itu superhero Amrik atau superhero asia. Dulu gue pernah posting keheranan gue sama film Ultramen. Sekarang, gue akan mengeluarkan uneg-uneg gue tentang superhero Amerika. Ya, siapa tau teman-teman blogger ada yang bisa menjawab kegelisahan gue ini.

1. Kemana laba-laba yang menggigit Peter Parker di film Spiderman?

Pertama gue nonton film Spiderman gue terpukau. Gue jadi teringat masa-masa SD gue waktu baca komik Spiderman. Sampai sekuel ketiga kemarin, Spiderman tetap jadi salah satu film favorit gue. Tapi lama kelamaan gue nonton ulang tuh film dari pertama sampai ketiga, gue mulai menemukan kejanggalan. Gue selalu bertanya-tanya, kemana laba-laba yang menggigit Peter Parker? kenapa tuh laba-laba gak muncul lagi setelah kabur menggigit Peter Parker? itu masih menjadi misteri buat gue.



2. Siapa Pembuat Palu Thor?

Thor adalah superhero yang sangat kuat kalau Mjolnir (palu) selalu ditangannya. Film perdana Thor juga menurut gue oke banget. Gue udah nonton film Thor tiga kali. Dan gue penasaran banget, siapa yang buat palu Thor itu? soalnya di film gak ada flashback tukang palu lagi buat tuh Mjolnir.




3. Kenapa Hulk Gak pernah Bugil Waktu Berubah?

Siapa gak tau Hulk, ini superhero yang paling gede, kalau dia udah berubah, monas bakal rubuh dengan sekali tendang aja. Satu yang gue heran dari Hulk ini, kenapa setiap berubah dia gak pernah bugil alias selalu memakai celana pendek? coba deh bayangin, kalau badan kita tiba-tiba membesar, otomatis baju sama celana kita semua robek dan otomatis kita bugil kan? tapi kenapa Hulk ini enggak? setiap berubah dia pasti menyisakan celana pendek. Ini misterius banget.




4. Kenapa Batman pas berubah suaranya jadi gahar?

Batman termasuk superhero kaya. Sama seperti Ironman, Batman juga pintar. Awalnya gue nonton Batman, gue asik-asik aja.Tapi seiring berjalan waktu, di pertengahan film gue jadi heran, kenapa suara Batman ini beda antara pas jadi manusia dengan pas berubah pakai topeng Batman? Padahal gue gak liat si Batman ini makan Hexos dulu sebelum berubah. Apakah Batman punya kelainan di pita suaranya? hmm...







5. Kenapa Superman memakai kolor di luar?

Ini adalah pertanyaan klasik yang gak perlu gue buat panjang lebar. Superman adalah superhero yang gue suka banget waktu gue kecil. Tapi beranjak dewasa, gue jadi ilfeel sama do'i. Kenapa? karena dia pakai kolor diluar. Batman aja yang awalnya pakai kolor diluar udah insyaf sekarang. Ini jelas bertentangan sama ajaran nyokap gue yang selalu menyarankan agar gue pakai kolor di dalam. So, kalau superman ini pakai kolor di luar? berarti di dalamnya?? ah, sudahlah, lupakan. Biarkan itu tetap menjadi sebuah misteri.





Udah deh cukup segitu aja uneg-uneg gue. Semoga ada sahabat bloger yang bisa jawab rasa penasaran gue di atas. Akhir kata, selamat malam minggu. Buat para jomblo, beli tisu sebelum terlambat. Buat yang punya pasangan, tahan hawa nafsu kalian, jangan sampai tikar jadi alas.

85 komentar :

  1. 1. Laba2nya ketabrak truk,mati deh
    2. Yang bikin tom cruise
    3. Karena hulkna lgi bnyak duit
    4 dan 5 kurang tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Tom Cruise toh yg buat tuh palu.. :D

      Hapus
    2. nah saya tw yg no. 4 dan 5 jawabannya
      5. Karena superman pamer kolor karena beli kolornya di tanah abang
      4. Karena ketelen biji salak tuh batman tiap mw maen film

      Hapus
  2. Gua...speechless...liat pertanyaan lu, hahaha

    Menurut gua, jawaban dari kebanyakan di atas adalah : "BAE WE DA HOBI..." wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhihhhi artinya kurang lebih "biar dong, hobi inih"

      Hapus
  3. ku juga merasa aneh dengan si hulk itu

    BalasHapus
  4. wah-wah ada ulasan super hero amrik neh, aku nkira super hero indo,, jadinya gak tahu deh jawab apa, tapi tuh yang no 4 dan 5 mungkin gini jawabannya, kenapa selalu berubah suara batman menurut gue topengnya tuh kekencangan deh karena pas nyari di tanah abang yang ada cuma dapet yang kecil makanya mukanya kejepit,, wkwkwkwk nah kalo super man kenapa kolornya diluar, menurut ku gini, dia kan super hero slalu menolong, saking antusiasnya dia nlupa make kolor waktu pergi nnti dah ditengah jalan baru keingat dia dari pada ia terlambat nolongin orang gara-gara harus buka baju dulu baru pake kolor mending kolornya dipake diluar aja tuh,, wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi topeng Batman kekencengan, tapi gw rasa Batman ada kelainan di pita suaranya.. :D

      Hapus
  5. jawaban gue :

    1. Terserah sama sutradaranya lah, masalah buat lo? :P
    2. Namanya juga amrik,negara paling gak waras...
    3. Kalo Superman, lo tau gak kalo emak bapaknya tuh bocah ternyata alay...
    4. Spesial buat batman, suaranya berubah gahar itu karena ia pake topeng kesempitan...

    BalasHapus
  6. Wah...postingan unik. Kalau gue bisa jawab ini:
    1. Laba-labanya mati karena percobaab experiment di lab kan.
    2. Gak ngerti.
    3. Kalau telanjang apa dunia perfilman?
    4. Suaranya berubah coz memakai perubahan suara biar tersamarkan dgn jelas.
    5. kalau memakai kolor di dalam Suparman namanya.

    BalasHapus
  7. Akakakaka... :D

    1. Laba-labanya mungkin mati setelah menggigit Parker... :v
    2. Btw, kalo palu Thor itu kan legenda dari Nordik, dibuat sama Thor sendiri dengan cara mengemulsi petir.
    3. Mungkin pakai celana karet? :v Alasan sesungguhnya karena Hulk cerita superhero yg notabene dikonsumsi sama anak kecil juga, kalo dibikin hulk-nya bugil nanti takut jadi porno.
    4. Mungkin sengaja digahar-gaharin untuk menyembunyikan identitas sebenarnya.
    5. Nah yg ini sih sumpah gue ngga tau sama sekali... DC Comic' Logic... Nikmati sajalah... :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawaban yg super sekali. Jawaban nomor 2 baru tau gw, mudah2an utk memperkuat jawaban itu ntr ada flashback thor lagi buat palunya.. hihihi

      Hapus
    2. gw bantu dikit.. nomor 1 dan 2 gw setubuh, bener banget. nah buat no 3, kalo hulk pake rok mini, bisa krisis identitas.. terus,BatMan tuh, suaranya gahar, soalnya kalo suaranya kemayu, musuh gak ada yang takut cyiin.. nah untuk Superman, kenapa kolornya di luar? soalnyakalo kolornya di dalem, tar orang nyangka dia gag pake kolor. tapi kalo dipampangin diluar orang jadi yakin kalo dia make kolor, dan gag muncul pikiran parno..
      Sesungguhnya yang harus dipertanyakan adalah, kenapa batman muncul dalam 2 versi. berbaju abu-abu biru -dalam versi serial tivi- dan berjubah hitam -dalam versi bioskop- tapi robin tetap berbaju merah hijau..berarti ada 2 batman, tapi 1 robin?

      Hapus
  8. 1.Laba2nya mati abis gigit si parker #kek laba2 janda itam aja wakkwk
    2.yg buat empu gandring makanya gak ada lagi wakwkk
    3.yg ketiga kenapa?biar feby gak nepsong nontonnya hwakakak
    4.Nah yang keempat kurang tau,mgkin topengnya sempit makanya ngomgnya gitu
    5.kenapa diluar?biar dikenalin orang kalo die tuh supermen bukan suparman wakwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. adminnya mana ya?koq komeng dah byk gak dibales?wkkakak sarap nihh

      Hapus
    2. Hehe.. Lagi males ngetik gw. Oh iya, utk jawaban yang ketiga itu, sory ya, emang eke cowok apaan.. Yuuukk..

      Hapus
  9. biar gue jawab uneg2 lo itu dg jelas lugas dan padat ka

    NAMANYA JUGA FILM !!!!!!!

    ada-ada aja uneg2 lo ka hahahaaa

    BalasHapus
  10. saya cuma bisa jawab pertanyaan nomor 5 bang.. kalau yang kolornya di dalam itu berarti suparman.. hauhahaha

    BalasHapus
  11. 1.Mungkin laba-labanya udah di tangkep sama orang terus di jual deh.
    2.Kalo yang bikin palunya si Thor mungkin pandai besi yang ada di pinggir jalanan deket rumah gue kali ya? hahah...
    3.Mungkin dia malu sama burungnya, hahahahaa *kacau
    4.Kalau batman ga tau deh T_T
    5.Superman → Namanya juga orang luar, paling buat jadi fashion doank kali. heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kalo laba-labanya udah dijual terus dijual kemana? perlu pembahasan lebih lanjut...

      Hapus
    2. Di jual ke mana ya??? ke... mmmm, ke... ke... orang yang jual hewan lah.

      Hapus
  12. jawabannya 1. "SAYA ENGGAK TAHU JUGA" :D
    misteri elu juga enggak penting juga sih, inti dari film kan diambil intisari eh lah ini diambil kejanggalan yang yah lumayan biasa banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kikikiki.. Yo weis kalo gak tau, makan dulu sana, ada indomie rasa ayam spesial tuh.. :D

      Hapus
  13. Gua tau kenapa Hulk ga pernah bugil ..
    Dia takut ketauan anunye k*cil ..
    Sensor sensor ..
    wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pensensoran di blog ini bayar dua ratus ribu.. :D

      Hapus
    2. buset .. mahal amat, mo beli pesawat lo bang .. :)

      Hapus
  14. gw tambahin satu deh
    Kenapa Iron Man itu kagak ada tangki bahan bakarnya kalau pas terbang ? kan secara dia terbang pasti pakai bahan bakar,wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya ya, boleh juga pengamatan lo bro!

      Hapus
  15. 1. sebetulnya laba-labanya itu masih hidup dan ada lho.. itu tuh di kostumnya spiderman... itu sebetulnya ga sekedar gambar, tapi bener-bener idup.
    2. sebetulnya Thor itu dulunya pandai besi lho... itu kan yang buat palunya dia sendiri...
    3. sebetulnya dia sewaktu berubah jadi hulk, dia buru2 make celana... sutradaranya ngasih dia kesempatan make celana dulu... lagian kan ga enak keliling kota sambil 'belalai'nya goyang2. apalagi menurut sutaradaranya, ini kan bukan film bokep.. ga enak juga kalo ditonton bocah2
    4. itu pengaruh topengnyab feb... topengnya itu bisa bikin suaranya berubah.. trust me!
    5. sebetulnya dia punya gangguan kejiwaan kronis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huh, gw udah baca serius jawaban nomor 1 eh taunya LOL.. :D

      Hapus
  16. Setelah gw tanyain ke sutradaranya,katanya:
    1.Laba2nya keinjek waktu abis ngegi2t peter parker
    2.Yang ngebuat Mpu Gandring dibantu ma kakek gw
    3.Sebenernya si Hulk waktu berubah jadi bugil tapi enggak pernah kesort ma kamera aja.Tapi setelah berubah dia selalu pakai celana yang sesuai waktu di membesar yang selalu dia bawa kemana aja
    4.Dia pakai alat pengubah suara sama professor Agasha (Tahu khan yang di komik conan?)
    5.Itu cuma buat nunjukin ke orang2 kalo dia itu waktu jadi superman tetap pakai kolor

    NB:
    Itu beneran loh gw tanya ke sutradaranya waktu gw tidur nyenyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laba2nya keinjek ya? kok gak gak masuk scene sih? huaaaa...
      empu gandring ternyata buat palu juga, baru tau gw.. -__-

      Hapus
  17. 1. abis gigit si peter sang laba2 langsung kabur dan nyampur dengan teman2nya, nah dari pda pusing mastiin mana si laba2 penggigit mending abaikan saja ^_^
    2. nggak tau karna nggak pernah nonton
    3. si hulk kemana-mana slalu bawa celana ukuran XXXXXL cadangan he.he.he.he pas berubah langsung pake
    4. sengaja biar sosok kepahlawanan nya semakin meyakinkan, klu superhero tapi suara cempreng g' seru kali
    5. karna warnmanya merah, biar serasi ma jubahnya, kalau dipake didalam nggak keliatan serasinya dunk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Batman suara cempreng ntar sulit bedain antara pahlawan super dengan toko komik Donald bebek ya.. ^-^

      Hapus
  18. 1. laba2nya keinjek gue,mati deh :(
    2. yang bikin tukang palu lah, tapi kemungkinan besar, tuh tukang udah pensiun. jadi jualan bakso.
    3. ih.. doi pasti malu ntar belalainya keliatan wkwkkw :))
    4. pita suaranya mengembang
    5. kayaknya kolornya cuma 1 deh, MERAH. kenapa ya? :O

    BalasHapus
  19. 1. laba2nya keinjek gue,mati deh :(
    2. yang bikin tukang palu lah, tapi kemungkinan besar, tuh tukang udah pensiun. jadi jualan bakso.
    3. ih.. doi pasti malu ntar belalainya keliatan wkwkkw :))
    4. pita suaranya mengembang
    5. kayaknya kolornya cuma 1 deh, MERAH. kenapa ya? :O

    BalasHapus
  20. oiya juga ya. . .. aku dah nonton semua tapi gak nyampe memperhatikan sedetail itu. . ..

    hebat bang feb ni. . . salut ane. ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn terlalu melebihkan seperti itu. Sebenernya gue cuma menyesatkan para pembaca.. :D

      Hapus
  21. kok film barbie nggak di bahas bang???
    xD

    BalasHapus
  22. wakawakaboomboom (lho? jadi nyanyi) haha Iyah yah aneh banget, yang paling aneh hulk. Si jacob black (mantan saya di twilight saga) aja selalu jadi "naked" kalo lagi berubah bentuk -______- sungguh aneh. ckck haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si jacob mantan ente? gw rasa gak mungkin deh. Soalnya dia kan skrg lagi sama aku (maho mode on).

      Hapus
  23. wkwkw.......ternyata ad juga ya kejanggalannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong. Dan kejanggalan ini dibuat hanya untuk menyesatkan.. :)

      Hapus
    2. wkwkww...makin lucu aja....... kunjungi balik ya broww

      Hapus
    3. Kok mau buka profil tidak tersedia? tinggalin link aja broo... :)

      Hapus
  24. Gw juga sering bertanya-tanya dan puter otak sih, Feb..., soal si Hulk itu tuh. Kenapa gak pernah 'polos' setiap badannya berubah. Selain gak konek ma logika, gw juga penasaran, pengen liat warna kolornya; ijo apa nggak. karena siapa tahu, dia yang ternyata disebut-sebut 'kolor ijo' sama orang Indonesia. Ya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, bisa jadi dia tuh emang sebenernya buto ijo. Hmmm....

      Hapus
  25. sumpaah... bang, gue kaga tau jawabannye :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udah kalo gak tau, makan dulu sana, ada indomie rasa ayam spesial tuh.. :D

      Hapus
  26. semua film itu hanya berusaha menyesuaikan dengan isi komik yg ceritanya sudah diketahui banyak orang.

    BalasHapus
  27. hahaha
    tak perlu dengar kata mereka, teruslah berjalan
    Begitu lirik lagu dari peterpan
    Met sore

    BalasHapus
  28. gue paling sebel tuh sama supermen, padahal klo dia jd orang biasa sama jd superhero cuma beda di kacamata sama rambut doang, masa' iya sih pacarnya gak sadar (?) secara gitu yaaa pacarkan biasanya orang terdekat, hadeuh janggal banget deh-_____-

    BalasHapus
  29. wogh lama ga maen ke blog kak feb
    ini NInjaDiary hahahaha
    menyorot (kayak lampu sorot) Bugilnya Hulk, kalau Hulk bugil nanti kena RUU APP kak? udah ijo, gede, bugil lagi ckckck

    BalasHapus
  30. Wadadadadadaaah... Kalo Sobat Feby lagi Galau MOde On gini.. pasti deh mulai nanya hal2 yang aneh2 gini!!!
    Dan semua pertanyaan itu, Ayas gak bisa jawab deh, Aaaampuun Sob!!!
    Hwehehee,,, PizZ

    BalasHapus
  31. Yaah...namanya juga pelem feb :D

    BalasHapus
  32. kalau behitu mari kita tanya langsung ke superheronya saja :D

    BalasHapus
  33. wah ini jagoan jagoan di dunia ya,,,,
    kalau memang benar adanya pasti seru,,,
    tak ada lagi kece;lakan kecelakan yang parah dan kejahatan kejahatan yang marak terjadi,,,

    BalasHapus
  34. Nah loh kenapa gw baru kepikiran juga haha...

    BalasHapus
  35. huahahahah~
    ya ampunnnn....
    yang begini ternyata bisa jadi postingan :D
    soal hulk, kali aja celananya kolor gede... jadi kalo brubah g tlanjang ^^

    BalasHapus
  36. coba gue jawab yaa
    1. kan laba-labanya jadi si peter parker itu
    2. gue yakin, pasti tukang palu
    3. selain punya keahlian membesar, dia juga punya keahlian menjahit celana yang sobek dlm hitungan detik
    4. topengnya sempit, jadi suaranya kelelep
    5. biar ada warna kombinasi di bajunya yang sama ama sayap (omongan ala desainer)

    BalasHapus
  37. laba-labanya udah mati soalnya sarangnya udah dibersihin ma Marry Jane...
    Hulk emng lebih sopan dan takut kena sanksi UU Pornografi....
    yg bikin mjolnir mungkin ayahnya thor...
    batman mah dulunya waria....
    kalo superman emng dari SD udah tolol jd wajar ajalah CD nya salah pakai di luar....
    :P

    BalasHapus
  38. ternyata agan memperhatikannya dg detail

    BalasHapus
  39. haha, lucu banget artikelnya,
    namanya saja superhero, bisa berubah

    @komen balik di blogku ya

    BalasHapus
  40. ahaha gue jadi ikutan mikirin bang/// -____-

    BalasHapus
  41. bener juga yaaa,,,,,
    itu yangv sepiderman keman ya laba labanya,,,
    pastinya law gigit orang lagi otomatis jadi spyderman lagi ya,,,,

    BalasHapus
  42. AHAHAHAH ini ngena banget! lucuuuu.. apalagi yang Hulk, jadi misteri :))

    BalasHapus
  43. haha..
    asli, i like it.
    ditunggu kejanggalan-kejanggalan dari film yg lain yaa ^_^

    BalasHapus
  44. ahaha.. yang paling aneh kasus HULK. sampe skarang slalu bertanya2. Hebat ajah yg bikin celana si Hulk, elastis. bisa mengembang,bisa mengkerut tanpa robek. siapa yg bikin yak?

    BalasHapus
  45. kbetulan skripsi gw dl bahas novel last son of krypton, superman...
    dan 1 pertanyaan dari temen yg ikutan nonton sidang gw adalah pertanyaan lo nomer 5...ihhh...itu out of the topic bgt dehhh...klo superman kenal soimah, pasti dia bakal niruin gayanya soimah teriak "masalaahhh buatt looo" ke km..hehe..
    tp bdasarkan analisisku yg anak sastra nih...celana dlm diluar itu menunjukkan sisi maskulin dia sebagai seorang pria..jd superhero Amerika identik dg maskulinitasnya...ribet klo diterangin disini, apa perlu gw kirimin skripsi gw kali ya? hehehehe....

    BalasHapus
  46. ogah ikutin yg punya blog ini stress mikirin superhero...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  47. 2. Yg buat itu Odin (bapanya si THOR)
    3. Hulk celananya khusus, bisa melar..
    5. Suka - suka Superman donk

    haha, Just Kidding

    BalasHapus
  48. 1. Laba-labanya bisa jadi emang mati abis nggigit Peter Parker, ya mirip Lebah gtu kalo abis nyoblos trus mati kan??
    2. Ga tau tuh, asal-usul Thor aja Ane ga tau... Kalo Hercules sih Ane tau asal-usulnya...
    3. Sebenernya di Hollywood sana ga pake celana, kebetulan aja masuk Indonesia kena sengsor Lembaga Sengsor... Kalo dikasih Sengsor Kotak2 kan aneh tuh jadinya dikasih kolor yg bisa melar...
    4. Namanya juga Bruce Wayne, bisa aja dikasih alat pengubah suara yg disembunyiin dijubahnya...
    5. Masalah celana sih biasa aja, yg bikin penasaran justru "kenapa Superman ga pake Topeng tapi temen2 sekantor Clark Kane ga ada yg kenal??"... Coba siapa yg bisa njawab?? Apa gara2 celana dalamnya dipake diluar trus pada kehipnotis sampe ga ada yg menyadari kalo Superman = Clark Kane gtu??

    BalasHapus
  49. 1. laba laba tu mati ke injek waktu di lab.
    2. palu thor itu minjem tukang besi punya..waktu dia order pedang belom jadi.
    3. gak tau...waktu belom jadi dia pake CD crocodile napa setelah jadi pake kolor ijo.
    4. suara berubah waktu pake topeng..biar ke image sereeem..
    5. mau nyiptain tren baru fashyen...cuma superman gak ada tayangan kebingunan cari baju yang dibuang ntah dimana, siap yang mungutin

    BalasHapus
  50. @Kelompok 4 / XI IPA -1
    tambahan nomer 5
    klo kolor merah ditaruh di dalam nanti penjual kolor gak laku dong
    =D

    BalasHapus

© 2014 Blog Feby Andriawan | Template kreasi Ranz!