Skip to main content

Malam Minggu Lagi!!

Hari ini akhirnya kita kembali dipertemukan dengan malam minggu. Malam ini ibarat malam seribu bulan untuk yang punya pasangan. Tapi bagi yang jomblo, malam ini ibarat malam seribu air mata. Gue jujur aja bingung dengan status-status facebook menjelang malam minggu. Kenapa pada malam minggu ini orang-orang pada curhat di facebook. Curhatnya macem-macem, ada yang di tinggalin sama pacarnya, ada yang lagi bingung kok pacarnya tiba-tiba gak komunikasi lagi, ada yg bingung kenapa pacarnya selingkuh, dll. Padahal, menurut gue, malam minggu tuh acara tipi enak-enak. Bagi para cowok, malam minggu selalu aja ada pertandingan bola atau juga ada film-film box office. Agak maleman dikit ada acara Galau Nite di metro yang buat galau kita berkualitas. Apa yang salah dari malam minggu?

Coba liat status-status facebook di bawah ini menjelang malam minggu:

Selain menunjukkan status cinta yang gelap, tulisannya juga rada alay
Menumpahkan rasa kekecewaan dengan seseorang. Inilah gambaran kenapa sakit hati itu sangat pedih rasanya.
Ketika seseorang merasakan ada yang berubah dari pasangannya.

Itu adalah sedikit gambaran kenapa malam minggu menjadi malam ajang curhat. Sebelum hari sabtu, biasanya orang akan menulis kekecewaan kisah asmaranya di facebook dan puncaknya adalah hari sabtu alias malam minggu. Entah kenapa malam minggu tuh berasa beda dari malam-malam sebelumnya. Romantika cinta sering kita temui di jalan-jalan pas malam minggu, tapi kepedihan cinta sering kita jumpai di jejaring sosial.

Akhir kata,
S3laM4t M4Lam M1n9gU y4cH.

Comments

  1. Kalo aku sih malam minggu selalu menjadi malam yang sangat panjang. Tau kenapa? soalnya aku harus mempersiapkan presentasi di hari Sabtu dan Minggu. jadi kalo ada malam minggu, pastinya galaunya di pekerjaan, bukan di masalah percintaan.

    Apalagi, aku udah ceritakan kalo aku baru aja putus. jadi gak ada lagi yang dikangenin untk saat ini.

    Nyari korban lagi, ah! yg ini mau nyari yg lebih serius, ah!

    ReplyDelete
  2. Buat gue sabtu malem kaga ada bedanye ame malem2 laen, secare ye kerjaan gue cuma ngupil tiap malem. eaaaaa..
    salam upil :p

    ReplyDelete
  3. Olala.. status siapa itu? kesian bnget habis ditinggal ama pacarnya~ :p mmuehehe

    ReplyDelete
  4. ga nyangka feb temen2 lu banyakan alay yah? untung lu ga jadi alay juga.... hahaha

    ReplyDelete
  5. wuahahahhaa
    sepakat sama kalimat penutupnya
    "Romantika cinta sering kita temui di jalan-jalan pas malam minggu, tapi kepedihan cinta sering kita jumpai di jejaring sosial"
    :D

    ReplyDelete
  6. huahahhaha~
    malam apa aja yah sama,,,, ^^ g ada beda....

    dr pd curhat g jelas, mending buat karya apa gitu :D

    ReplyDelete
  7. Status gua yg stress sidang kaga ikut dimasukin? Hahaha

    ReplyDelete
  8. tahu dah, padahal semua malem sama saja dah

    ReplyDelete
  9. malam minggu bagiku saatnya bermesraan dengan Pe er serta tugas kuliah #tragis

    ReplyDelete
  10. wakakakakak
    malam seribu airmata ya bang ...
    baiklah ,
    ijinkan gua mengucapkan :

    S3l4mAt m4lAm minGGu sauDaRaku J0mbLowers Dim4nApuN kalIan BeraD4..

    ReplyDelete
  11. cemunguth ea qaqa.......

    udah lah, jangan post ginian mulu, yang gantung diri kek, atau harakiri kek >,,<

    ReplyDelete
  12. malam minggu itu waktunya nonton film horror !
    gue ngoleksi film horror lho bang :D
    #KomenPenting

    ReplyDelete
  13. malem minggu... minggu.. tetep kerja.. wkwkwkw,,, :D capek deh.. .-"

    ReplyDelete
  14. Kalo aku sih sama dengan Naya tuh, Sabtu Malem kagak ada bedanya dengan Malem Minggu, wkwkwk! Biasa aja neh, paling Online ngedit blog yang gak selesai selesai! baca-baca postingan orang komen-komen! wah gak ada yang spesial dech smuanya sama saja!

    ReplyDelete
  15. salim, salim..
    masih aja lo merhatiin status orang.

    jangan2 lu sensus lagi orang2 yang nulis status galau.. biar nanti elu banned.

    hwehehehe

    ReplyDelete
  16. hihihi... aku geli dengan kalimat paling akhir...
    "Romantika cinta sering kita temui di jalan-jalan pas malam minggu, tapi kepedihan cinta sering kita jumpai di jejaring sosial."
    setidaknya mereka yang galau punya pelampiasan dan tempat bicara di jejaring sosial, dripada pelampiasannya yang enggak2, ngeden di kamar mandi atau menangis bombay meratapi nabis misalnya... hehehe ^_^

    ReplyDelete
  17. haha bener kata agan,malam mnggu tuhh emang enak bwt nntn bola bgi yg jomblo. hahah
    Alah biasanya status fb yg galau2 atau ttg masalah asmara tuh 75 % cewek. tw sndiri lah cewek kan sensitive bngt prasaannya.

    ReplyDelete
  18. wahahaa rajin nih ngeskrinsyut status2 orang di malem minggu :D
    beranda gue juga tuh suka penuh sama galauers satnight -_____-

    ReplyDelete
  19. malem minggu malem senin malem selasa. . . sama aja buat ku. . . hhhmmmmmm. . . .

    ReplyDelete
  20. hahaha.. alay bgt deh tu status2.
    saya udah ngga ada temen abege, jadinya jarang baca status gituan di fb. hihihi

    ReplyDelete
  21. waaaaaaaaaaahhhhh di screenshoot segala update status orang yakkk tuh tapi sayang di block nama ma pfofil nya luw nggak dah gua add lalu gua remove

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …