#LOL BBM

 



Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

55 Responses to #LOL BBM

  1. Huwakakakakak... Zummfeeeh MANTAAAFFF BANGEEET!!!

    Weleeh.. Weleeeh... Mulai dari TuTuR Tinular sampek Afika pada GALAU BBM Naik tuh..

    Daripada terus2san mikirin BBM naik, Kayaknya bener AFIKA deh enakan makan O...EO!!
    ^_^

    KREATIFF Abiieesss Om!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Daripada pusing mikirin BBM mending buat ginian di blog.. :D

      Hapus
  2. BBM naik buat yang tiap hari naik elang kayak elo ga ada efek ya feb.
    Lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah, lu kira gw lahir jaman kerajaan apa.. :D

      Hapus
    2. wawkakka

      klo pada naik elang ntar aku siapin lapangan kerja baru

      "lapangan parkir elang"

      Hapus
  3. wekekkek..
    gila ya rakyat'a udh pada berani sm presiden'a dijadiin olok2an gini..
    dulu jama Pak Suharto mana ada yang berani kayak gini...

    keliatanlah pejabat sekarang gak ada wibawanya di mata rakyat'a.. LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mereka sudah gerah dengan sifat esbeye mas :D

      Hapus
  4. hhahhaha~ naik elang tuh bener ya solusi untuk kenaikan bbm :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya hanya sedikit yg menyadarinya... :)

      Hapus
  5. tumben sby minte pendapat rakyat kecil :p LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rakyat kecilnya anak kecil. SBY salah minta pendapat tuh.. :D

      Hapus
  6. wahahaha ..
    Pertamaxxxx ...*ngasihduit6000
    kok Afikanya mangggil Om bang Feb .. ?
    Eang kakung kalee pantesnya
    LOL ..
    hhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Tua banget eang kakung.. :D

      Hapus
    2. yoha bang ..
      kan emang pak beye udah t.. ah gak jadi ah .. entar pencemaran nama baek .. hha

      Hapus
  7. Om, Feb, BBM jadi naik gak nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dnger kabar sih gak jadi, naiknya 6 bulan stelah APBN masuk. Tapi gak tau jg ya, gw kan bukan petugas SPBU.. :D

      Hapus
  8. Bagi elangnya seekor dong bang... bukakakaaa

    BalasHapus
  9. hwakakaka ngakak,anyway kalo ada elang gede gtu bBm gak guna lagi kali ya?haha

    BalasHapus
  10. enak ya yang naik elang tiap hari :<

    BalasHapus
  11. ngoooooooooook... geblek lu ka. kalo gitu gue pacaran naek elang aja sekaliaaaaan -____-

    BalasHapus
  12. jangan naik elang !!
    ntar susah nyari parkirannya
    kan dipasar cuma ada parkir motor sama mobil, Elang dimana??
    ahahah xD

    BalasHapus
  13. wah jangan2 di Krusti Krab porsi daging krabby patti dipotong 1/2.

    BalasHapus
  14. SBY: afikaaaa
    afika: apaaaa
    SBY: Rencana BBM naik ditunda lhoooo
    afika: hah? jaruuuk???
    SBY: ...

    BalasHapus
  15. wakakakakkakaka kocak sumpah haha :D ada" aja

    BalasHapus
  16. aduh wabah afika lebih parah ketimbang tomcat ya mas --"

    BalasHapus
  17. ahahaha x'D
    kocaaak xD
    eh bang, twit mu yang mana si? mau aku folbek kok gak nemu ..

    BalasHapus
  18. aya aya wae.....hehe... penyegaran dari ditundanya kenaikan BBM.

    BalasHapus
  19. Wkwkwkwkwkwk lucu banget nih komik nya afika ma presiden soal BBM. kacau nih kyknya sekarang banyak banget nih komik afika dengan SBY saat ini. :D

    BalasHapus
  20. hahahahahahahahahahhahahahha............

    BalasHapus
  21. anjrit gokil teks'a pakai Afika sama SBY lagi,wkwkwkw

    BalasHapus
  22. dimana-mana afika, dimana-mana afika, sekali sekali athifah dong, huahuaa :p

    BalasHapus
  23. haha...
    naek elang ya..
    lu kira abad pertengahan..
    mantap gan!

    BalasHapus
  24. hahahaa....
    naik elang...??
    :P
    mau donk...
    tp emng ada parkiranelang...??


    afikaa.....
    :P

    BalasHapus
  25. naik elang...ahahaha...sinetron laga indosiar banget...bagus tuh buat moda transportasi massal :D

    BalasHapus
  26. Jiahahahaha bisa aja si abang LOL

    BalasHapus
  27. haha..suka lihat afikanya..

    BalasHapus
  28. Elang? haha,,
    ga sekalian sama naganya mas? hahaha :D

    BalasHapus
  29. lucu komik afikanya hahaha :D
    oreo tetep yg paling favorite buat afika ~

    BalasHapus
  30. wekekeke... lol lol lol, btw bbm ngga jadi naik kabarnya bang :D

    BalasHapus
  31. kwkwkwkw..kreatif sumpah ancungin jempol 11 deh..hihih...ngakak gua LoL.. skalian follow blogmu ea #524 folback ea thx bro..kren2 ^^

    BalasHapus
  32. horeeee............
    gara-gara afikaa bbm ga jd naik...
    :P

    BalasHapus
  33. singkat,padat tapi tetap lucu

    BalasHapus
  34. Met malem sob.. tertawa ngakak kembali disini.. hahahaha

    kunjungi ya sob..

    http://abdu-green.blogspot.com/2012/04/meletakkan-judul-posting-di-depan-judul.html

    BalasHapus
  35. hahahakkwwkwk bikin kaku perut ini postingan, salam kenal n happy blogging

    BalasHapus
  36. hahaha......ada-ada saja opini rakyat yang akhirnya membuat kartun dengan afika ckckck
    apa kata dunia ?
    yang penting udah share untuk hiburan

    BalasHapus
  37. TURUNKAN HARGA PERTAMAXXX :D
    PERTAMAX uda waktunya naik jg jgn kaget, orang yg gk bisa beli bengsin knp beli rokok bisa? surem
    *salam kenal

    BalasHapus
  38. wkwkwkwk yang di atas tuh yang mantappp yuk ke kampus pakai elang, Indo.. banget tuch he,,he,,

    BalasHapus
  39. Hahahaha... Numpang ketawa yah mas :D

    BalasHapus

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.