Saturday, 31 March 2012

#LOL BBM

 



55 comments:

  1. Huwakakakakak... Zummfeeeh MANTAAAFFF BANGEEET!!!

    Weleeh.. Weleeeh... Mulai dari TuTuR Tinular sampek Afika pada GALAU BBM Naik tuh..

    Daripada terus2san mikirin BBM naik, Kayaknya bener AFIKA deh enakan makan O...EO!!
    ^_^

    KREATIFF Abiieesss Om!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Daripada pusing mikirin BBM mending buat ginian di blog.. :D

      Delete
  2. BBM naik buat yang tiap hari naik elang kayak elo ga ada efek ya feb.
    Lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, lu kira gw lahir jaman kerajaan apa.. :D

      Delete
    2. wawkakka

      klo pada naik elang ntar aku siapin lapangan kerja baru

      "lapangan parkir elang"

      Delete
  3. wekekkek..
    gila ya rakyat'a udh pada berani sm presiden'a dijadiin olok2an gini..
    dulu jama Pak Suharto mana ada yang berani kayak gini...

    keliatanlah pejabat sekarang gak ada wibawanya di mata rakyat'a.. LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin mereka sudah gerah dengan sifat esbeye mas :D

      Delete
  4. hhahhaha~ naik elang tuh bener ya solusi untuk kenaikan bbm :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya hanya sedikit yg menyadarinya... :)

      Delete
  5. tumben sby minte pendapat rakyat kecil :p LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rakyat kecilnya anak kecil. SBY salah minta pendapat tuh.. :D

      Delete
  6. wahahaha ..
    Pertamaxxxx ...*ngasihduit6000
    kok Afikanya mangggil Om bang Feb .. ?
    Eang kakung kalee pantesnya
    LOL ..
    hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Tua banget eang kakung.. :D

      Delete
    2. yoha bang ..
      kan emang pak beye udah t.. ah gak jadi ah .. entar pencemaran nama baek .. hha

      Delete
  7. Replies
    1. Dnger kabar sih gak jadi, naiknya 6 bulan stelah APBN masuk. Tapi gak tau jg ya, gw kan bukan petugas SPBU.. :D

      Delete
  8. Bagi elangnya seekor dong bang... bukakakaaa

    ReplyDelete
  9. hwakakaka ngakak,anyway kalo ada elang gede gtu bBm gak guna lagi kali ya?haha

    ReplyDelete
  10. enak ya yang naik elang tiap hari :<

    ReplyDelete
  11. ngoooooooooook... geblek lu ka. kalo gitu gue pacaran naek elang aja sekaliaaaaan -____-

    ReplyDelete
  12. jangan naik elang !!
    ntar susah nyari parkirannya
    kan dipasar cuma ada parkir motor sama mobil, Elang dimana??
    ahahah xD

    ReplyDelete
  13. wah jangan2 di Krusti Krab porsi daging krabby patti dipotong 1/2.

    ReplyDelete
  14. SBY: afikaaaa
    afika: apaaaa
    SBY: Rencana BBM naik ditunda lhoooo
    afika: hah? jaruuuk???
    SBY: ...

    ReplyDelete
  15. wakakakakkakaka kocak sumpah haha :D ada" aja

    ReplyDelete
  16. aduh wabah afika lebih parah ketimbang tomcat ya mas --"

    ReplyDelete
  17. ahahaha x'D
    kocaaak xD
    eh bang, twit mu yang mana si? mau aku folbek kok gak nemu ..

    ReplyDelete
  18. aya aya wae.....hehe... penyegaran dari ditundanya kenaikan BBM.

    ReplyDelete
  19. Wkwkwkwkwkwk lucu banget nih komik nya afika ma presiden soal BBM. kacau nih kyknya sekarang banyak banget nih komik afika dengan SBY saat ini. :D

    ReplyDelete
  20. hahahahahahahahahahhahahahha............

    ReplyDelete
  21. anjrit gokil teks'a pakai Afika sama SBY lagi,wkwkwkw

    ReplyDelete
  22. dimana-mana afika, dimana-mana afika, sekali sekali athifah dong, huahuaa :p

    ReplyDelete
  23. haha...
    naek elang ya..
    lu kira abad pertengahan..
    mantap gan!

    ReplyDelete
  24. hahahaa....
    naik elang...??
    :P
    mau donk...
    tp emng ada parkiranelang...??


    afikaa.....
    :P

    ReplyDelete
  25. naik elang...ahahaha...sinetron laga indosiar banget...bagus tuh buat moda transportasi massal :D

    ReplyDelete
  26. Jiahahahaha bisa aja si abang LOL

    ReplyDelete
  27. haha..suka lihat afikanya..

    ReplyDelete
  28. Elang? haha,,
    ga sekalian sama naganya mas? hahaha :D

    ReplyDelete
  29. lucu komik afikanya hahaha :D
    oreo tetep yg paling favorite buat afika ~

    ReplyDelete
  30. wekekeke... lol lol lol, btw bbm ngga jadi naik kabarnya bang :D

    ReplyDelete
  31. kwkwkwkw..kreatif sumpah ancungin jempol 11 deh..hihih...ngakak gua LoL.. skalian follow blogmu ea #524 folback ea thx bro..kren2 ^^

    ReplyDelete
  32. horeeee............
    gara-gara afikaa bbm ga jd naik...
    :P

    ReplyDelete
  33. singkat,padat tapi tetap lucu

    ReplyDelete
  34. Met malem sob.. tertawa ngakak kembali disini.. hahahaha

    kunjungi ya sob..

    http://abdu-green.blogspot.com/2012/04/meletakkan-judul-posting-di-depan-judul.html

    ReplyDelete
  35. hahahakkwwkwk bikin kaku perut ini postingan, salam kenal n happy blogging

    ReplyDelete
  36. hahaha......ada-ada saja opini rakyat yang akhirnya membuat kartun dengan afika ckckck
    apa kata dunia ?
    yang penting udah share untuk hiburan

    ReplyDelete
  37. TURUNKAN HARGA PERTAMAXXX :D
    PERTAMAX uda waktunya naik jg jgn kaget, orang yg gk bisa beli bengsin knp beli rokok bisa? surem
    *salam kenal

    ReplyDelete
  38. wkwkwkwk yang di atas tuh yang mantappp yuk ke kampus pakai elang, Indo.. banget tuch he,,he,,

    ReplyDelete
  39. Hahahaha... Numpang ketawa yah mas :D

    ReplyDelete