Thursday, 3 January 2013

Ramalan Gue Di Tahun 2013

Hai hai hai (Ala presenter acara bola), akhirnya kita lepas dari ikatan 2012 dan sekarang kita lagi memulai lembaran baru di 2013. Banyak peristiwa pahit yang gue alamin di tahun 2012 seperti: putus, dan itu sukses membuat hati gue bonyok. Tapi di penghujung 2012 gue dapet berita bahagia karena gue resmi jadi om. Ya, karena ulah kakak gue, istrinya berhasil ngeluarin bayi. Resmilah gue jadi om dan punya keponakan. Terus, bakal ada apa di tahun 2013? Lo gak perlu pergi ke paranormal untuk nanyain itu, karena gue, bisa ngeramal apa aja yang bakal terjadi di tahun 2013. Gak percaya? sama. Apa aja ramalan gue di tahun 2013 ini? yuk disimak dibawah.

1. Bahan Bakar Baru
Akan ada bahan bakar minyak baru di tahun 2013. Sebelumnya, kita dikejutkan dengan kehadiran PERTAMAX yang harganya cukup menguras isi dompet. Nah, di tahun 2013 ini akan ada bahan bakar minyak baru bernama PERTAMBUN. Bahan bakar tersebut hanya diperuntukkan mobil atau motor yang pengemudinya memiliki berat badan diatas 100 kg.

2. Goyang Dangdut Tebaru
Kalau di tahun 2012 ada pedangdut yang mempopulerkan goyang itik, di tahun 2013 ini akan bermunculan goyang-goyang baru. Beberapanya adalah goyang penguin, goyang melintir dan goyang bulu ketek. Untuk yang terakhir, gue gak tau persis gimana goyangnya.

3. Film Semi Horor Bokep Masih Menjamur
Nah ini gue yakin banget cowok mesum pasti bakal memperhatikan poin ketiga ini. Ya, film horor di Indonesia itu gak sedep kalo gak di bumbui paha, dada, ketiak atau disingkat PAKADA. Setidaknya itulah yang diinginkan para producers film-film sejenis ini. Di tahun 2013, judul film semi horor bokep ini makin ngaco. Yang gue tangkep dari penerawangan gue adalah: Misteri Bulu Kaki Kuntilanak, Pocong Masuk Sekolah, Nenek Ember (ini sekuel dari nenek gayung), Hantu Kipas, Hantu Doyan Kerupuk, Kuntilanak kecopetan, Tuyul Sekarang Udah Gondrong, dan masih banyak lagi.

4. Usaha Dewi Persik
Ya, di tahun 2013 nanti persaingan Jupe dan Depe semakin menyeruak, mengguncang, membahana, memporak-porandakkan dunia entertainment karena Depe buat usaha baru yang menyaingi usaha Jupe. Nah, kalo Jupe punya JFC, entar si Depe ini buat usaha DFC (Depe Fried Chicken). Persaingan keduanya akan sangat sengit terutama produknya di bagian...... Bisa kalian imajinasikan sendiri lah ya...

Demikianlah beberapa ramalan gue di tahun 2013. Sebenernya masih ada tapi entar takutnya gue malah dipanggil sama acara di tipi, malah jadi Ki Feby Kusmoyo lagi nama gue. Oh iya, setelah gue pikir-pikir next gue bakal nongolin lagi Detektif Ujang di blog gue ini dengan cerita yang tentunya lebih seru (bagian dari promosi), mungkin kalo ada waktu gue posting hari sabtu, kalo gak ada waktu ya kapan-kapan aja kali yeee... Selamat menempuh tahun 2013, semoga di tahun ini banyak hal positif ketimbang negatifnya (kalo positif sembilan bulan, pastiin ada bapaknya).

24 comments:

  1. PAKADA..
    singkatan yang lumayan aneh.
    mpe segitunya.
    berapa hari mikirin tuh singkatan wan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak lama kok mkirin singkatan itu, cuman 2 tahun.

      Delete
  2. HAUHAUHAHUAHUAHUAHA...Feb...Feb...tahun baru tapi edannya lu ga sembuh juga ya, wakakakaka...

    Parah banget tuh ramalannya.

    Met taun baru dan semoga taun baru nih lu diberkahi banyak rejeki, aminnn ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahua,, belajar dari lo bang,. :D
      Met tahun baru juga semuah.. :D

      Delete
  3. gue setuju dengan film horor semi bokep bakal muncul lagi...dah cuman itu...

    ReplyDelete
  4. ngahahahaha... ciee udah kaya ahli fengshui aja bang xD
    *agak curiga jangan-jangan goyang bulu ketek, lo yang bakal populerin bang? #eh

    wah seruuu detektif Ujang balik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha,, bukan gw, masa Brad Pitt goyang bulu ketek,. :D

      Delete
  5. Goyang Bulu ketek? XD wkwkwk
    Bkal jadi udin sma norman selanjutnya lu Feb, klau upload video tu ke YouTube.
    Atau jangan-jangan itu cita2 lu, Feb.

    ReplyDelete
  6. ntuh postif 9 bulan enggak ada ibuknya gimana coba :D

    selamat menempuh tahun baruuu yaaa

    ReplyDelete
  7. awal pembuka'a,pasti keseringan nonton Terry Puteri di One Stop Football,hahaha
    Goyang Itik 2012, Goyang apa lagi ayo yang bikin heboh ? masa goyang bulu ketek,aih kagak mau ngebayangin deh #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha,, jgn dibayangin, tapi praktekin aja coba kalo bisa.. :D

      Delete
  8. Poin 4, itu ayam betulan atau 'ayam-ayaman'? Paha ayam betulan atau 'paha-pahaan'?


    :P

    ReplyDelete
  9. wah bang feb sekarang sudah jadi peramal
    saya doakan semoga kedepannya bisa menggantikan mama Lauren
    o ya soal Pertambun
    itu buat motor yang PSK (Pengendara seratus kilo) tunggal saja kah? atau kalau pengendara + boncengers ditimbang beratnya lebih dari 100kg juga boleh pake Pertambun?
    --takut salah isi bahan bakar, nanti ditilang lagi :( --

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu untuk supirnya aja yang lebih dari 100 kilo.. huehue

      Delete
  10. waduh, berarti tahun baru ini tambah parah donk...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. ini ramalan 100% jauh dari kata jitu, tenang aja.. :D

      Delete
  11. kalo gitu aq mau ke DFC atau ke JFC...
    milih paha apa dada ya..?
    ada saran,..??

    ReplyDelete
  12. wkwkwk ngakak ane hahaha. NB : cherrybelle ntar bakal battle dg JKT48 wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Mas, bisa minta dadanya JFC 1 sama pahanya DFC 2..take away ya buat disantap dirumah..

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑