Saturday, 26 January 2013

Senandung Galau

Terkadang, sepasang kekasih yang sedang menjalani masa LDR, akan saling memandangi hujan dari jendela kamar masing-masing. Salah satu atau keduanya bimbang. Apakah harus setia, atau membohongi "dia".

Ada kalanya seseorang mengirim sebuah pesan singkat kepada pasangannya, namun tak terbalas. Disaat itu pula lah orang tersebut hanya bisa meratapi langit malam sambil bergumam lirih, "Tuhan, jangan hilangkan namaku dari pikirannya."

Mungkin ada momen dimana saat salah satu dari sepasang kekasih sedang memegang handphone dan tidak mau menunjukkan apa yang dikerjakannya di handphone tersebut. Mungkin, itulah momen terburuk dalam sebuah hubungan.

Terkadang, proses move on akan sulit terlaksana ketika tiba-tiba mantan mengirim sebuah pesan singkat yang sangat sederhana: "aku kangen sama kamu. Aku gak bisa ngelupain kamu. Maafin aku. :'("

Mungkin, disaat pasangan mulai selalu melupakan tanggal penting, ia sedang berusaha mencari tanggal yang pas dan waktu yang pas... untuk berpisah.

Terkadang, ada nuansa dimana saat status pacaran berasa masih seperti jomblo.
 
Ada masa dimana sebuah kegelisahan timbul karena menghilangnya sebuah kebiasaan dari pasangan yang ngangenin yang biasa disebut "perhatian".

Ada masa dimana seseorang harus rela melihat orang yang dicintainya bahagia dalam genggaman orang lain.

Terkadang, seribu satu cara tidak cukup untuk meyakinkan dirinya untuk mencintai kita. Disaat itulah kita hanya bisa berharap. Ya, berharap semoga dia sadar bahwa saat ini, dia sedang menjalani cinta yang salah dengan orang yang salah.

Oke, selamat menikmati masa galau anda. Enggak ada yang salah dari kata galau, hanya saja terkadang kita enggak bisa menutupi rasa sakit hati itu.

30 comments:

  1. Replies
    1. Iya, tapi enggak sedalam cintaku padanya. Roberto, apakah kau disana? alach..

      Delete
  2. kalau mikirin pacar artinya itu dari setan loh :D

    pikirkan saja hal lain yang sehat, yg seperti itu lebih baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ini sih cuman ngegodain yang lagi galau aja, muahahahaha...

      Delete
  3. jieee yang pengalaman galau :P

    eniwei ini tulisan bagus loh hehe

    ReplyDelete
  4. hikss hiksss... *tisu mana tisu*
    nick post mass febyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih tisunya, gak pa2 kan tisu WC? nih *ngasihTisu*

      Delete
  5. aduoooh, banyak yang pernah aku alami, yah...memang udah the nature nya kayak gitu lah ya...baca punyamu jadi galau -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya, ada satu orang yang galau setelah membaca ini.. :D

      Delete
  6. lagi ngehindar dari kata galau, bang :o

    galau itu bikin capek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya semoga itu gak ngebuat kita jadi suka sama sesama jenis #lho

      Delete
  7. gue lgi galau bang,pacar ane kuliah d china T.T komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, semoga dia dapet yang lebih baik disana,, hahaha

      Delete
  8. Replies
    1. Karena galau akan menghasilkan sebuah tangisan kebahagiaan. :D

      Delete
  9. ngeness banget yang bagian udah pacaran tapi mashi berasa jomblo, pasti gak diperhatiin pacarnya..

    ReplyDelete
  10. bisa ganti gantian pake tissue nya gag..?!?! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, nih, tapi basah masih ada ingus gw.. :D

      Delete
  11. percuma dunk tahun berganti kalau Galau masih tersisa .... ^_^

    ReplyDelete
  12. jaman sekarang kalau LDRan ga sepilu itu bro..
    udah tersedia berbagai alat, media komunikasi sekarang, walau aku LDRan tapi hubungan kita lancar koq bro, jauh di mata dekat di hati..

    kalau bisa jangan galau lagi bro, karena galau itu bisa membuat kita menderita dan berujung kepada kematian..(serem yak)hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, bener banget, tapi terkadang teknologi enggak cukup untuk buat kita tetap setia. Karena ada sesuatu yg lebih edan dari teknologi yang dibutuhkan seseorang, yaitu kebersamaan. Yang gak ditemui kalo LDR. :D

      Delete
  13. kapan semua ini akan berakhiiii...rr

    sfx:sura petir

    ReplyDelete
  14. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  15. ya itulah susahnya LDR....
    Long Damn Relationship....

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑