Skip to main content

Ikutan Ngisi Bulbo Ah...

Gak tau mau posting apa, gue cuma browsing-browsing aja nyari ide, setelah liat blog Bang Bena kribo, gue langsung terpacu untuk buat postingan tentang Bulbo (Buletin Board) kayak yang di blog Bang Bena. Bulbo terdiri dari pertanyaan-pertanyaan tentang lo, lebih kepada kehidupan dan lingkungan lo. Oke deh Bang gue isi bulbo gue. Sok tanya.. 

Tentang Seseorang:
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
Gak tau nih dah bawaan dari Nokia-nya...
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Nyokap, buat di tansfer bulanan lagi.
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
Gak ada, gue gak punya BB kampret!!
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Gak ada, gak punya pulsa!!
5. Siapa orang sekarang yang ada di sebelah kamu hiii...
Gak ada, setan!!
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Siapa ya?? Tau ah...
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Temen sebelah kamar kosan gue.
8. Kenapa dia?
Soalnya sebelahan.
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau teraktir siapa dan apa?
Kurang, soalnya yang mau gue teraktir banyak.
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Udah lupa tuh...

Tentang Kamu:
11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Gak ada.
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu gak?
Kagak lah, ngapain bilang-bilang, ngupil tuh sebuah kenikmatan.
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
Kemana aja, suka-suka gue.
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Garuk bokong.
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Broooootttt...
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu banget?
Gue bukan binatang! Wah ngajak berantem nih.
17. Alat musik yang biasa kamu maenin?
Gitar, dengan skill di bawah rata-rata.
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 kali.
19. Benda dari seseorang yang sampai sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Baju, celana jeans sama iket pinggang dari cewek gue. #ciyeeciyee
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Teropong bintang.

Tentang Sekolah/waktu sekolah: 
21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMA
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Udah lupa, liat aja ijazah gue sana.
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Kebanyakan mie sama nasi goreng.
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
Macem-macem, kadang lima ribu kadang sepuluh ribu, itu sama ongkos angkot ya.
25. Pernah jadian gak waktu itu? sama?
Gak ada yang mau!!
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
Gak ada.
27. Pelajaran yang paling kamu gak suka?
Semua yang berbau hitungan.
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Gak ada, di kelas cuma gue sendiri yang aneh.
29. Gebetan kamu waktu itu?
Gak ada!
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Teman-teman, guru-guru, penjaga sekolah dan yang jualan di kantin.

Tentang Si Dia: 
31. Gebetan / pacar?
Pacar.
32. Siapa tuh namanya, berani sebut gak?
Syalalalala~
33. Kenal dimana?
Dambidudamdam~
34. Tau makanan kesukaannya gak?
Bakso dan mie ayam
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang?
Lagi mikirin gue lah.
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
Karena satu C.I.N.T.A.
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
Kalo lagi ngambek..
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Gak ada.
39. Terakhir kali kamu ketemu dia kapan? Dimana?
Akhir 2009 kemarin di Bandung, hiks..
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
Paris!


Tentang lain-lain:
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
Loncat dari satu gedung ke gedng lain kayak spiderman.
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Italia, pengen ke stadion Milan.
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya?
Punya mata tembus pandang.
44. Pekerjaan impian kamu?
Jadi pengusaha.
45. Artis favorit kamu?
Banyak, terutama yang ceweknya cakep-cakep!
46. Kalo sekarang kamu pengen ketemu siapa aja, pengen ketemu siapa?
Cewek gue
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
Raditya dika
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Gak ada tuh..
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
Masak air, tidur dan makan.

Oke itulah tadi Bulbo gue. Emang sih ada pertanyaan yang gak penting, namanya juga dari Bena kribo untuk para blogger.
Mau gak mau ya gue ikutan juga, lumayan buat tambahan postingan. 

Nah bagi teman-teman yang mau ikutan isi Bulbo di blognya masing-masing silahkan...

Comments

  1. Hahaha, kenangan jaman fs dulu...sampe akhirnya fs nya membatasi sehari cuma boleh nulis 5 bulbo...gua lumayan kecanduan ngisi ginian tuh dulu

    ReplyDelete
  2. Pertama bilang mo ke Paris..terus mo ke Milan, terus ketemuan di Bandung. Udah mending seragamkan semua..Kalo ditanya..mo kemana? Ke MagaHaya! ayo semuanya ke www.magahaya.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  3. @Dokter Gigi: Wakakak.. Iya dok banyak maunya gue. Iya yuk ke magahaya.blogspot.com biar tau info tentang kesehatan gigi. #bantupromo

    @Claude C Kenni: Iya sob, fs jaman dulu tuh keren banget! haha

    ReplyDelete
  4. dia unyu banget kalo lagi ngambek.. *pantesan si feby suka banget buat ceweknya ngambek nih hhi.. sok tauuuuuuuuuuuuuuu ini saya :p

    ReplyDelete
  5. pengen liat elo loncat dari gedung satu ke gedung yang laen mamen... kayaknye unyu banget tuh #owwyeeaaaahhh...

    ReplyDelete
  6. salam kenal...

    habis baca bulbo kamu

    pasti anak abegeh ya?

    *nebak dari bahasanya*

    ReplyDelete
  7. @Mimi sikembar: Bukan gitu juga x mbak. #nangis

    @Belo: Waduh, iye biz tuh langsung mampus gue, haha..

    @honeylizious: Lam kenal juga, iya gue Abegeh, lebih tepatnya ABG labil..

    ReplyDelete
  8. eh buset dah terakhir ketemu akhir 2009? haha

    ReplyDelete
  9. jawabanya ada yang lucu-lucu

    ReplyDelete
  10. Wakakakak iya nih dulu sering maen beginian di bulbo fs. Ah jadi kangeeen.

    Mas feby suka itung itungan? Ajegilee

    ReplyDelete
  11. wakakakakaka
    ngakak euy :D nomor 15 manteb. bunyi kentut kamu? Brooooooot. hahahah

    ReplyDelete
  12. Wah mantab sob!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  13. hai ngopi dulu ah sob,hal apa yang kamu inginkan?teropong bintang?gak salah sob?jngn2 teropong bwat ngintip cwek hahaha becanda LOL

    ReplyDelete
  14. hahhahahhahahha..emanh gila habis postingan lu nak..oh nak,,,haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …