Skip to main content

10 Fakta Tentang Gue

Postingan ini gue buat setelah mendapatkan permintaan dari sahabat blogger Risskanza. Katanya sih, si Riska itu dapet tag dari sahabat blogger lainnya dengan sistem estafet yang dimana kita harus nulis 10 fakta tentang diri kita sendiri. Jujur, gue sendiri bingung nih gue tuh kayak apa orangnya, soalnya yang bisa nilai diri kita gimana tuh harusnya orang lain. Oke sebelum gue buat 10 fakta tentang gue, tahan nafas dulu yang panjang..... Keluarin... Udah? Sip. Inilah 10 fakta tentang orang terculun se-Indonesia ini. 

1. Eksekutor Makanan Berkualitas
Ya, setiap manusia pasti suka makan, begitu juga dengan gue. Makanan jenis apapun asal rasanya enak di lidah gue ya gue tancep aja. Itulah yang saat ini menyebabkan perut gue sedikit mancung ke depan. Kadang gue berhasrat untuk jadi juri master chef yang kerjaannya nyicipin masakan kontestannya.

2. Penghasil Upil Kelas Wahid
Ngupil adalah kebiasaan gue gak itu pas lagi ngelamun, di angkot, di kampus, dikosan, di-WC. Bahkan temen gue ada yang manggil gue Feby upil. Sedikit teraniaya sih, tapi gue sebagai penggemar berat kebiasaan ngupil menghimbau bahwa: ngupil itu perlu. 

3. Memiliki Hidung Lebar
Gak tau kenapa setelah ngaca beberapa kali gue ngerasa kalo hidung gue tuh lebar. Gue gak tau nih gimana sejarahnya hidung gue bisa lebar gini. Mungkin ibu-ibu arisan temennya nyokap gue dulu suka pegang-pegang hidung gue, tapi dengan cara di tekan kedalam sehingga menimbulkan efek pelebaran hidung. Sadis.

4. Suka Celingak-Celinguk Gak Jelas
Gue tuh suka banget nengok-nengok gak jelas pas lagi jalan. Gak tau kenapa, celingak-celinguk tuh buat gue merasa keren. Padahal kebiasaan gitu tuh jadi inceran para copet atau penjahat lainnya karena gue dianggep baru pertama kali dateng ke daerah itu. Namanya juga orang culun, gue gak mau ngerusak identitas gue sebagai manusia culun yang udah terakreditasi A ini.

5. Milanisti Sejati
Sebenernya dulu waktu gue masih baru ngerti bola gue suka Parma sama Fiorentina. Tapi sejak tahun dua ribu, milan buat gue kesengsem. Sejak saat itu gue suka ngoleksi poster-poster pemain Milan kayak Maldini, Boban, Bierhoff, Shevchenko, dll. Apalagi pas kakak gue beliin gue jam dinding Milan, gue langsung lompat kegirangan. Pada akhirnya tuh jam jadi sarang cicak buat bertelor.
 
6. Males Gunting Kuku Kaki
Cuma sedikit yang bisa gue bilang disini: Gue males gunting kuku kaki soalnya gue males nyium jempol kaki gue yang busuk abis! 

7. Penggemar Film Yang Pemerannya Cewek Cakep
Gue adalah penggemar film box office yang dipenuhi para wanita cantik kayak bidadari turun dari kopaja kayak Diana Agron di film I'm Number Four, Emily Browning di film Sucker Punch, dll. Pokoknya kalo tuh film ada pemeran cewek cakepnya gue langsung stay di depan komputer sambil melet-melet. 

8. Memiliki Bulu Ketek Yang Liar Abis
Menurut gue, ciri-ciri fisik cowok yang cowok banget tuh terletak pada bulu keteknya. Makin lebat bulu ketek tuh cowok maka makin busuk juga ketek tuh cowok. Ya, dengan kata lain cowok yang cowok banget tuh cowok yang bau. (Apaan sih??)

9. Pembenci Kecoa
Hewan yang buat gue ngerasa kayak bukan manusia tuh kecoa. Gak tau kenapa gue tuh jijik banget sama nih hewan, apalagi pas tuh hewan terbang. Kecoa kalo udah terbang gak tau tujuan, tau-tau udah nemplok di muka gue aje tuh kecoa kampret. 

10. Pengoleksi Kaos Kaki Bolong
Setiap gue beli kaos kaki, gue tuh seneng banget dan berharap kaos kaki kali ini gak bakal bolong lagi kayak kaos kaki-kaos kaki sebelumnya. Tapi gak tau kenapa setelah beberapa minggu tiba-tiba kaos kaki yang baru gue beli itu udah bolong aja, hal itu terus berkelanjutan sehingga 99% kaos kaki gue bolong semua. Sampai saat ini belum ada penjelasan yang logis tentang hal itu. Mungkin pas gue tidur sekawanan tikus sukses grogotin kaos kaki gue.

Oke itulah 10 fakta tentang gue dan berikutnya gue tag 10 fakta tentang diri sendiri ini ke orang yang punya blog-blog ini:

Comments

  1. wkwkwkk, saya juga kena tag sama brigadir kopi, tapi belum saya post top 10 about me . .

    ReplyDelete
  2. @Ladida: Wah, pos donk biar pada tau kejelekan dan kenarsisan kita semua, wkwkwk.. Piss

    ReplyDelete
  3. nomer dua ame nomer lime, kite samaan cuy..
    jangan2 kite kembar... huaaaa.. :p

    ReplyDelete
  4. huahahahaha
    kaya nya nomer 1 ama nomer 4 aquu bangeet. tapi aq bukan celinguk2 ga jelas tapi sok2 celingak celinguk biar dianggepin kaya james bond nyari penjahatt (hahaha/ngarep deh!..kbanyakan nonton filem agen rahasia siihh)
    :D :D :D

    ReplyDelete
  5. award yg membongkar aib :D

    ReplyDelete
  6. owh ternyata agan orangnya kaya gitu. berarti agan jelek donk.heheowh ternyata agan orangnya kaya gitu. berarti agan jelek donk.hehe

    ReplyDelete
  7. @Feby: oke, lagi ada di draft nih bro

    ReplyDelete
  8. Wah...Wah..Wah..Ternyata Boss Feby itu kayak gitu yach...penuh dengan kalimat "SENSORED"..Hwihihihi
    ^_^
    Waddaah,,,Ayas kok kena IMBAS jiga siy Boss...padahal Ayas gak ikutan lho!!!
    Ya udah Deh...Kepekse.

    ReplyDelete
  9. Gue sama sih Febii ini sama2 milanisti dari ESDE!! Padahal dulu dia tuh penggemar AS Roma, setelah doi liat pemain MILAN ganteng2 mirip kyk gue,pindah ke lain hati deh ke Gue#lho,ke AC Milan, satu lagi yang Febbi naif,jelasin ttg dia siapa dia sesungguhnya, Febbi itu penghasil Ketombe No 1,gue pernah berantem sama dia gara2 ini,inget kagak lo feb?pas SMP...hahhaha,terus lo mati2an buat ngilangin tuh ketombe demi nama baik lo...hahhaha...


    oiah nama blog gue berubah feb,jadi :

    ryanhasanin.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. @Riyan: Haha.. Iya2, tp kan itu dulu.. :p
    Gak pernah suka dengan roma gue yan, parma waktu era buffon sama fiorentina era batistuta aku seneng..

    ReplyDelete
  11. wkwwk lucu2 ntar bwat 10 hal ttg gue hahaha lagi mikir konsep nya hahaha

    ReplyDelete
  12. wah saya kayak no 1,4 dan 10 .hehe,,,

    ReplyDelete
  13. Wah kita sama-sama Milanisti. Tapi sempet kecewa begitu tau Milan ngejual Kaka ke Real Madrid, rasanya ingin masukin badak kayang ke presiden milan sampai sesek nafas lalu tewas ah -___-

    Btw, itu templatenya imut abis deh huahaha :D

    ReplyDelete
  14. Waduh, apa ya Feb? gua bingung nih.. soalnya gua susah memandang diri gua sendiri. kata orang gua Alay (gara-gara, potong rambut kayak SM*SH)..

    Ntar deh gua posting bang.. (Lagi mikir nih)
    Hahaha.. nice posting

    ReplyDelete
  15. kok pada posting 10 fakta tentang gue gini yach....sayangnya saya ga pernah dapet PR atau tugas kaya' gini...hehehe

    ReplyDelete
  16. hahhahhahahha..
    gila nih postingan....
    bayangkan kalo cewek yang awalnya fans loh..
    jadi kabooooor semua mengetahui fakta ini..
    gokillllz deh..
    hahhahahhaha..

    ReplyDelete
  17. setiap blogwalking pasti ada aja postingan 10 fakta. tapi bru kali ini salah masuk di blognya orang gila. liat aja fakta 2,4,6 sama 8. gile bener. :)

    ReplyDelete
  18. sama kayak gw dong. gw juga suka celingak celinguk . hehhehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …