Skip to main content

Kemampuan Hantu-Hantu Indonesia Versi Gue











Kesimpulan:
1. Hantu yang paling komersil adalah Kuntilanak, Pocong, Tuyul, Nyi roro Kidul, Suster ngesot, jenglot dan hantu tanpa kepala.
2. Hantu yang paling eksis menampakkan diri itu adalah Kuntilanak, Pocong dan Nyi Roro Kidul.
3. Hantu yang paling cepat menghilang adalah Tuyul.
4. Karakteristik genderuwo dan buto ijo itu sama.
5. Hantu yang gak berisik itu jenglot, tuyul dan hantu tanpa kepala.
6. Hantu yang paling berisik adalah kuntilanak.

Catatan: Ini hanya menghibur. Gue bukan paranormal apalagi dukun.

Comments

  1. hahahahaa.... gila, statistiknya pasti ngalahin reputasi hantu luar negeri ni,, wkwkwkwkk
    ada-ada saja,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, Indonesia kan sarangnya hantu2 aneh,. :D

      Delete
  2. hahahahaha bisa bisa nya lo bang...

    tu pocongnya bukan yang pake kaen batik yg komersil?? bakakakakakaka

    ReplyDelete
  3. Mantep... Buat ngilangin rasa bosan blogging...

    ReplyDelete
  4. hahahaha
    kayak card game.
    yang paling kuat ternyata kuntilanak ya.

    ReplyDelete
  5. Kalo hantu yang nongol di header itu siapa ya? kayaknya ngeri banget wajahnya. Bikin ketakutan aja setiap liat wajah itu. Kenapa gak dipanggilin aja pawang hantu biar diusir. Pake ritual-ritual githu deh bira cepetan pergi tuh hantu di header.
    Beneran ngeri lho... ayolah, cepet dihilangin tuh hantunya. :)

    *serius*

    ReplyDelete
  6. kayak kartu yu gi oh ya wkwkkwwkwk

    ReplyDelete
  7. kalau kamu bang, apa ciri khasnya? -__-


    xoxo,
    gitasyalala.blogspot.com
    sekotakmalam.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gue imut2, rajin menabung dan gemar mengupil. Penampakan 1, daya kejut 1, daya serang 1, suara 1 dan menghilang 1. Spesial ability: ngupil. Ikon film 0, ikon lain-lain 0.

      Delete
  8. plis kenapa harus di hari jumat begini bang =="

    ReplyDelete
  9. wah, ada buto ijo :O

    mau yang ungu kak :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, ini malah nawar lagi. Buto ungu masih kalah populer dari buto ijo.. :D

      Delete
  10. wahahahaha. . . . baru nyadar aku. ternyata ada juga hantu exis.. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Iya dong, hantu Indo kan selalu eksis.. :)

      Delete
  11. sayangnya hantu indonesia ga kaya hantu2 diluar negeri yang pakaiannya bagus2, tempat tinggalnya juga keren2... :D cuma unggul diseremnya aja *ga juga sih sebenernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai dgn negaranya. Kalo negaranya maju pakaiannya bgus, kl ngranya blm maju jdi jelek.. :)

      Delete
  12. Wah kartu Yugi-Oh versi lokal
    mungkin kalau diproduksi masal bisa jadi maenan baru anak2
    (*komen-ngawoor-langsung-kaboorr.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa.. Jgn di produksi ah, ntar anak2 pada bercita2 jadi hantu lagi.. :)

      Delete
    2. wkawkwkk kalo jadi kartu yugi oh dewa masternya ya kolor ijo a.k.a feby hahahaaha #kaboorr

      Delete
  13. Eeee kartu2 diatas itu cara mainnya gimana ya kak?
    apa sama kayak maen remi atau kayak maen kartunya Yugi Oh?
    (stees commentator : detected)

    ReplyDelete
  14. Kamu tuh niat banget ya, Dek? Sampe bisa ketemu poto2 tuh hantu. Aku gak komen aja dah, ngeliatnya serem, dan gak mo kenal. Kalo kenalan, tuh hantu semua pada nempel lagi ke aku, gak pulang2. Hehehehhe...

    ReplyDelete
  15. benar-benar data analisa yang luarbiasa..entahlah apa komentar mereka yang telah dibuatkan statistik demikian wkwkwkwk :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka pasti akan bahagia karena ada yg memperhatikan mereka.. hihihi

      Delete
  16. hahaha.... udah kayak game aja.... bikin gih animasinya ato minimal komiknya.. :D

    ReplyDelete
  17. emang bener yg paling ngagetin tuh kuntilanak #shock >.<"

    ReplyDelete
  18. gila lu bik survey para hantu awkwkwkwk lucu2 ye tuh mr pocong and nyi kunti paling terkenal ahahaaha

    ReplyDelete
  19. yang paling atas apaan bleh ?
    kayanya kalo dari statistiknya bagus tuh... cuma ga tau ya shhot accuracy, heading sama agility-nya, bagus apa ngga..
    kalo bagus boleh dah gua transfer ke tim gue

    ReplyDelete
  20. alamak~
    ternyata ini hasil bertapa dr gunung =="

    nice ^^

    ReplyDelete
  21. tuh pocong songong amat ngambil makanan gw seenaknya

    (www.komentar ngawur dari orang error.com)

    ReplyDelete
  22. widih trnyata hantu2 indonesia gk kalah ma hantu luar negeri. saran saya biar hantu2 indonesia makin cinta ma indonesia,pakaiannya diganti sama batik

    ReplyDelete
  23. Kayak kartu yu gi uh.
    Dapat mainan baru nih dari blog ini. hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …