Skip to main content

Kemampuan Hantu-Hantu Indonesia Versi Gue











Kesimpulan:
1. Hantu yang paling komersil adalah Kuntilanak, Pocong, Tuyul, Nyi roro Kidul, Suster ngesot, jenglot dan hantu tanpa kepala.
2. Hantu yang paling eksis menampakkan diri itu adalah Kuntilanak, Pocong dan Nyi Roro Kidul.
3. Hantu yang paling cepat menghilang adalah Tuyul.
4. Karakteristik genderuwo dan buto ijo itu sama.
5. Hantu yang gak berisik itu jenglot, tuyul dan hantu tanpa kepala.
6. Hantu yang paling berisik adalah kuntilanak.

Catatan: Ini hanya menghibur. Gue bukan paranormal apalagi dukun.

Comments

  1. hahahahaa.... gila, statistiknya pasti ngalahin reputasi hantu luar negeri ni,, wkwkwkwkk
    ada-ada saja,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, Indonesia kan sarangnya hantu2 aneh,. :D

      Delete
  2. hahahahaha bisa bisa nya lo bang...

    tu pocongnya bukan yang pake kaen batik yg komersil?? bakakakakakaka

    ReplyDelete
  3. Mantep... Buat ngilangin rasa bosan blogging...

    ReplyDelete
  4. hahahaha
    kayak card game.
    yang paling kuat ternyata kuntilanak ya.

    ReplyDelete
  5. Kalo hantu yang nongol di header itu siapa ya? kayaknya ngeri banget wajahnya. Bikin ketakutan aja setiap liat wajah itu. Kenapa gak dipanggilin aja pawang hantu biar diusir. Pake ritual-ritual githu deh bira cepetan pergi tuh hantu di header.
    Beneran ngeri lho... ayolah, cepet dihilangin tuh hantunya. :)

    *serius*

    ReplyDelete
  6. kayak kartu yu gi oh ya wkwkkwwkwk

    ReplyDelete
  7. setuju sama mad- mad! memang kaya cardgame ._.

    ReplyDelete
  8. kalau kamu bang, apa ciri khasnya? -__-


    xoxo,
    gitasyalala.blogspot.com
    sekotakmalam.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gue imut2, rajin menabung dan gemar mengupil. Penampakan 1, daya kejut 1, daya serang 1, suara 1 dan menghilang 1. Spesial ability: ngupil. Ikon film 0, ikon lain-lain 0.

      Delete
  9. plis kenapa harus di hari jumat begini bang =="

    ReplyDelete
  10. wah, ada buto ijo :O

    mau yang ungu kak :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, ini malah nawar lagi. Buto ungu masih kalah populer dari buto ijo.. :D

      Delete
  11. wahahahaha. . . . baru nyadar aku. ternyata ada juga hantu exis.. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Iya dong, hantu Indo kan selalu eksis.. :)

      Delete
  12. sayangnya hantu indonesia ga kaya hantu2 diluar negeri yang pakaiannya bagus2, tempat tinggalnya juga keren2... :D cuma unggul diseremnya aja *ga juga sih sebenernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai dgn negaranya. Kalo negaranya maju pakaiannya bgus, kl ngranya blm maju jdi jelek.. :)

      Delete
  13. Wah kartu Yugi-Oh versi lokal
    mungkin kalau diproduksi masal bisa jadi maenan baru anak2
    (*komen-ngawoor-langsung-kaboorr.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa.. Jgn di produksi ah, ntar anak2 pada bercita2 jadi hantu lagi.. :)

      Delete
    2. wkawkwkk kalo jadi kartu yugi oh dewa masternya ya kolor ijo a.k.a feby hahahaaha #kaboorr

      Delete
  14. Eeee kartu2 diatas itu cara mainnya gimana ya kak?
    apa sama kayak maen remi atau kayak maen kartunya Yugi Oh?
    (stees commentator : detected)

    ReplyDelete
  15. Kamu tuh niat banget ya, Dek? Sampe bisa ketemu poto2 tuh hantu. Aku gak komen aja dah, ngeliatnya serem, dan gak mo kenal. Kalo kenalan, tuh hantu semua pada nempel lagi ke aku, gak pulang2. Hehehehhe...

    ReplyDelete
  16. benar-benar data analisa yang luarbiasa..entahlah apa komentar mereka yang telah dibuatkan statistik demikian wkwkwkwk :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka pasti akan bahagia karena ada yg memperhatikan mereka.. hihihi

      Delete
  17. hahaha.... udah kayak game aja.... bikin gih animasinya ato minimal komiknya.. :D

    ReplyDelete
  18. emang bener yg paling ngagetin tuh kuntilanak #shock >.<"

    ReplyDelete
  19. gila lu bik survey para hantu awkwkwkwk lucu2 ye tuh mr pocong and nyi kunti paling terkenal ahahaaha

    ReplyDelete
  20. yang paling atas apaan bleh ?
    kayanya kalo dari statistiknya bagus tuh... cuma ga tau ya shhot accuracy, heading sama agility-nya, bagus apa ngga..
    kalo bagus boleh dah gua transfer ke tim gue

    ReplyDelete
  21. alamak~
    ternyata ini hasil bertapa dr gunung =="

    nice ^^

    ReplyDelete
  22. tuh pocong songong amat ngambil makanan gw seenaknya

    (www.komentar ngawur dari orang error.com)

    ReplyDelete
  23. widih trnyata hantu2 indonesia gk kalah ma hantu luar negeri. saran saya biar hantu2 indonesia makin cinta ma indonesia,pakaiannya diganti sama batik

    ReplyDelete
  24. Kayak kartu yu gi uh.
    Dapat mainan baru nih dari blog ini. hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK