Skip to main content

Komentator Terbaik Di Lima Postingan Terakhir (3)

Inilah saat yang di nantikan oleh insan perblogkan karena ini adalah saat yang paling mendebarkan bagi para komentator-komentator blog gue. Inilah saat yang paling di tunggu-tunggu oleh semua blogger yang sudah mau jauh-jauh datang ke blog gue untuk baca postingan gue dan berkomentar. Apalagi kalau bukan saat penghargaan komentator terbaik di lima postingan terakhir... Jeng jeng jeng jeng (backsong waktu Anjasmara kaget kalau ternyata dia adalah seorang anak tiri). Yes, you know, everything it's okay lah, no smoking no alkohol. Akhirnya di kesempatan berbahagia ini gue kembali bisa mengumumkan peraih penghargaan top komentator di blog gue. Gue mau curhat dulu sedikit kalau gue kemarin-kemarin gak bisa OL karena gue dirugikan oleh provider modem gue yang warnanya hijau itu. Gue kesel banget, harusnya gue buat postingan ini dari rabu atau kamis kemarin. Gue rugi 100 ribu coba bayangin, 100 ribu! OMG, itu jatah makan gue seminggu. Oke deh lupakan. Yup, langsung aja ke inti postingan ini dibuat. Award ini diberikan kepada mereka yang menurut gue komentarnya rada-rada gimana gitu. Bagi yang belum terpilih coba lagi ya, semakin banyak anda berkomentar, maka peluang menang akan semakin besar (promosi terselubung). Yang gak terpilih jangan berkecil hati, maklum soalnya jurinya cuma gue sendiri, kemarin sebenarnya Nicholas Saputra mau bantuin gue ngoreksi setiap komentar yang masuk, tapi dia keburu balik ke Garut. Ah, makin ngaco aja, ini dia para pemenangnya:

1. Postingan Ngarang.com




5. Postingan Saran Gue, Indonesia Harus Menambah Menteri




Komentator Pertamax






Ini dia link-link para pemenang:
1. Naya Elbetawi (3): http://unegunegsibelo.blogspot.com/
2. Andy (2): http://arsavin666.blogspot.com/ 
3. EYSurbakti (1): http://yyireh.blogspot.com/
4. vheytha (1): http://aufalatifah.blogspot.com/
5. Teguh Budi (1): http://jarezone.blogspot.com/
6. Urang Kampoeng (1): http://www.urangkampoeng.com/
7. Arif Zunaidi Riu Aja (1): http://riuisme.blogspot.com/
8. randy oktaran (1): http://ypsrandy.blogspot.com/
9. Ady Blink (2): http://coretan-anak-pulau.blogspot.com/
10. Leiny Nadiraa (deedee) (2): http://jurnalzhi.blogspot.com/
11. Millati Indah (1): http://catatan-millati.blogspot.com/
12. naspard (1): http://naspard.blogspot.com/
13. jiah aljafara (1): http://jiahjava.blogspot.com/
14. Honeylizious (1): http://www.honeylizious.com/
15. rizkyzone (1): http://rizkyzone.com/
 *kalau ada link yang salah konfirmasi di kotak komentar.

Selamat kepada para pemenang. Ini dia award yang berhak kalian ambil:


Tampilan awardnya gue buat lebih minimalis dan lebih gak niat. Award ini gak harus kalian tulis di postingan ya, karena award ini gak bersyarat. Ini adalah award suka-suka, yang bikinnya suka-suka yang dapat juga suka-suka mau diambil atau enggak. Nantikan postingan-postingan gue berikutnya yah. Tetap pada chanel febstories di blogspot. Akir kata selamat kepada para pemenang. Arrivederci! Ciao!

Comments

  1. Eh, dapet lagi!
    Mo ditaroh dimana nih award-awardnya. Mau aku kumpulin nih koleksi awardku. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya sediain etalase buat ngumpulin awardnya mang.. :D

      Delete
  2. Suitttttt.......suittttt........suittttt....... Makin cakep aja ni abang satu neh! He,,he,, Thanks sob awarnya, dapet lagi neh award bab 3!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, jangan bilang lo naksir gue! tidaaaaakk..

      Delete
    2. Wkwkwkwk, ada-ada saja lo! Bisa turun derajad ku jika naksir cowok apa kata duniaaaaa,,, wkwkwkwk

      Delete
  3. uyeaaah dikasih award lg terima kasih om :D

    ReplyDelete
  4. udah berapa ya award dari ebik gue sembunyiin?:( maaf ya bik kalo gue ada waktu mkin bakal gue posting thanks before om ivan :P

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillaaah.... Guee Gak Kepiliih... HOORREEEE!!!!
    Hiks...HIks...Hikss...
    Harus Semangaaat Lagi neh!!!
    ^_^

    ReplyDelete
  6. uyeee ane menang dan gak bakal ane taruh lagi #just kid,
    entar lagi males naruh award kalau udah semangat baru naruh bang santai saja.
    goo goo power upil
    backsound untuk kali ini bang :D

    ReplyDelete
  7. Wah :D Harus lebih kreatif merangkai komentar nih biar dapat award lagi! Hehe :)

    ReplyDelete
  8. Koq Aq G' Pernah Dapet Lagi Yaaaaah, Komentar Ny Yang G' Bermutu atau G' Ada Komentar Yaaah ???? (pikir-pikir) .... ^_^

    ReplyDelete
  9. Weww...dapet lagi :D senengnyeeeeeee... jadi pengen cobain upil lo bang, hahahhaa :p
    makasiii ye abang Feby yahudd bangett dah :D

    ReplyDelete
  10. ahahaha asik dah yang ke empat harus dapet ni w.. #citacita

    ReplyDelete
  11. lemapar menyannnn dapat award dari bang Upil :D

    makasih yah,hueheheheh~

    upil lanjutkan ^^

    ReplyDelete
  12. waahhhh... nama saya ngga masuk.. wkwkwkkwkwkw
    #nangis dipelukan hayley williams.

    ReplyDelete
  13. Kayaknya perlu dipertimbangkan bung buat ngasih hadiah yang real dan ga sekedar award. Hehehe

    ReplyDelete
  14. Oh Tuhann terimakasih *teriaksambilujanujanan*
    hahaha
    nama ane masuk nih bang .. bentar ya, Truk ane lagi otw kemari buat ngangkut awardnya
    hahaha
    makasih bang ya ..
    Gua doain semoga tambah ganteng deh lo Bang .. yah setidaknya bisa nyaing2in kegantengan gue dikit deh
    wkk
    *peace mamen
    he

    ReplyDelete
  15. wah, mau ngomong apa laghi bingung nih bang
    tengkyu bang
    gua doain semoga lu tambah ganteng deh
    meski gantengan gua dikit
    hhe
    *truk gua lagi otw nih, mau ngangkut awardnya bang
    hha
    tengkyu tengkyu

    ReplyDelete
  16. hahaha.....
    selamat tuh....buat para pemenangnya....
    setuju dengan komen mas nuel di atas...
    :)

    ReplyDelete
  17. hahahaha :D waaah, namaku nemplok lagi disituu. makaasi ye bang. daku jempuut awardnya dengan senyum manis binti imut nan narsis haha :D

    ReplyDelete
  18. Meskipun saya nggak dapet. Tapi tetep semangat ngeblogging.

    ReplyDelete
  19. wah g nyangka nih ternyata saya dapat award.... maaf sob saya g tau maklum saya jarang BW pastd iseng2 gogling ambar nyangkut di blog ini, ok sob langsung saya ambil ini award pertama saya sejak saya menggunakan mesin wordpress, sekali lagi makasih banget sob

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK