Skip to main content

Ngarang.com

Captan America lagi break syuting. Cendol dulu!!
Sebuah rahasia yang belum diketahui banyak orang. Captain America ternyata pernah syuting di Indonesia. Hanya saja ternyata bagian scene pas di Indonesia tidak dimasukkan ke film. Seseorang saksi bernama Jajang menyaksikan sendiri syuting yang hanya berlangsung tiga puluh menit itu. "Iya mas, keren dah. Pas lagi break si captain americanya itu beli cendol. Sampai di bungkus gitu. Pas iseng gue tanya ke orangnya, katanya buat di Amerika, soalnya disana gak ada cendol," demikian kesaksian Jajang. Sementara tukang cendol yang laris manis itu tidak bisa dimintai keterangan. Dia syok, berasa lagi mimpi, karena salah satu superhero Amerika telah memborong habis cendolnya dengan harga selangit.

Limbad membantu Spiderman!
Sebuah rahasia dari Limbad. Ternyata Limbad pernah satu frame dengan Tobey Maguire, pemeran Spiderman. "Itu benar. Dia bahkan tak pernah berbicara saat syuting berlangsung. Entah kenapa. Apa di Indonesia dia tak pernah bicara juga?" demikian pernyataan Tobey Maguire tentang Limbad. Namun, karena kebutuhan cerita, akhirnya scene Spiderman dan Limbad ini di hapus. Sayang sekali.

Hulk membantu upaya pemerintah untuk mencegah penyakit HIV Aids
Sebenarnya gambar diatas itu adalah cuplikan dari film hulk. Tapi ternyata si pemeran Hulk iseng menggunakan baju yang menandakan dia sangat peduli dengan aids. Dalam wawancaranya dia menjelaskan, "Ya, saya meminta scene ulang ke sutradara untuk dokumentasi pribadi. Saya sangat peduli dengan para penderita aids. Sesuatu banget kayaknya kalo kita kena aids tuh. Serem."
Seseorang telah menggagalkan sesi pemotretan Superman! Siapakah dia??
Saat sedang pemotretan Superman untuk poster ternyata ada seorang kakek yang mengganggu. "Hahaha, ya, itu benar. Seorang kakek tiba-tiba melintas di depan kamera dan saya sebenarnya sengaja memotretnya. Itu lucu sekali. Kakek itu sangat imut," jelas sang fotografer. Sampai saat ini identitas sang kakek masih disembunyikan. "Kakek itu tidak mau terkenal. Dia meminta saya untuk menyembunyikan identitasnya. Saya harus amanah dong," lanjut sang fotografer. Ada-ada aja dah si kakek.

~ Terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam foto ~
~ Nantikan pengumuman award komentator terbaik di lima postingan terakhir di postingan berikutnya ~

Comments

  1. huahahaha...kakeknya lucu bangett kepala plontos eksotiss sekaliii :D

    ReplyDelete
  2. anjeer emang beneran sepertinya sotosop only ini gan.
    memble memble :P
    tapi tuh btw kakek lu kebelet pup yak ampek meringis didepan superman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk kakek plontos ivan nongol awkwwk

      Delete
    2. bukan kakek sepertinya tapi bisa disebut dengan penampakan elu ekkkeee

      Delete
  3. captain amerika doyan cendol juga
    jgn suruh dia main ke kaskus ntar minta cendol terus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.. Iya jangan sampai gan. Selain cendol captain america juga suka minum pertamax.. :D

      Delete
    2. pertamax abis gan adanya pertamin awkwoawk

      Delete
  4. hehehe,,bagu-bagus idenya,,hehehheehe,maaaf ya kami nimrung,salam kenal saja,,

    ReplyDelete
  5. trnyata hebat jga limbad bsa satu frame ma spiderman,suatu prestasi membanggakan tuh. hehehe

    ReplyDelete
  6. ngomong2 kenapa kakek gw enggak ngomong sama gw yah kalo pernah kefoto waktu pemotretan spiderman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakek lo Limbad?? Apa yg botak? kalo yang botak sama superman.. :D

      Delete
  7. skandal! skandal!
    ini kan rahasia, knp bisa nyebar githu?
    wah wah, bisa tercemar tuh pahlawan pahlawan itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini skandal yang terkuak hanya di blog ini.. :D

      Delete
  8. Replies
    1. Hahaha.. Kenapa mbak? stress ya liat pemotretan superman? :D

      Delete
  9. Begini deh kalo lagi ga ada ide ngeblog, hehehe
    Kreatif feb!

    ReplyDelete
  10. itu dagang cendolnya kok gahol amat jualan sambil telponan..
    -_________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, skrg pdagang keliling udah pake HP semua.. :)

      Delete
  11. kamen rider yang kapanhari ngojek di deketnya Terminal Bungurasih ga dimasukin juga kak ??? hehehe :D

    ReplyDelete
  12. Kayaknya kakek tu gambaran admin dimasa mendatang kali ya! ha,,,ha,,,

    ReplyDelete
  13. gile amat..... gkgkgkgkgkgkgkk ngakak.. Kreatif bangetttt luuu...hahahhahahahhahhahahaaa

    ReplyDelete
  14. limbat sama sopirman kapan kalau diadu hebat mana tu ???/

    ReplyDelete
  15. sekarang ni blag ada poto adminnya yang tampak depan..
    di liat2.. admin ini blag kaya si salim.
    tetangga guwe yang pas di sunat tititnya dimakan ayam..
    nasibmuu, nasibmuu..

    sorry yay, ngomennyah kaga nyentuh soptingan.. bikos saya blum sempet baca soptingannya sampe khatam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Omguru, kangen gue ama elu.. hihihi

      Delete
    2. sama cyiiinn.. eike juga kangen..
      cuma gimana ya..? gue kan sibuk bekerja.. banting tulang peras keringat demi sesuap McD.
      kalo gue belain ng'blag sampe ga gawe, mau dikasih makan apa keenambelas orang istri gue..?
      kalo istri pertama sih selow, gue nganggur juga dia masih bisa syuting senetron...yang kedua juga masih bisa nyari duit sendiri pake nyanyi sama temen2nya...kalo yang ketiga bisa jualan nasi uduk...naahh, yang keempat sampe terakhir ini yang gue bunging..eehh..bingung.
      ya udah deh ya, gue ucapkan terima kasih atas perhatiannya...wabilahitopikwalhidayahwasalamualaikumwarohmatulohiwabarokatuh

      NB:
      - jangan buang sampah sebarangan

      TEMBUSAN:
      - Bang Haji Rhoma
      - Bung Hata Radjasa
      - Angelina Sondakh
      - Valilla Icon

      Delete
  16. wah parah ini mbak feb ini,,wakakakak
    (piece sob)
    saya gak terima kenapa fotonya superman begitu,,,,
    tapi itu clark kent kan?
    hahahahhaha
    jadi pengen nonton smallville saya,hahahahha

    ReplyDelete
  17. wakakakakakakk
    kenapa captain america makan cendol ??
    Ane punya versi //
    bisa jadi captain americanya iseng search komunitas terbesar di Indonesia
    terus ketemu Kaskus, dan ngeliat pada bagi-bagi cendol
    baru dia mikir "what is Cendol"

    besoknya dia lagi terbang di INDONESIA dan ngeliat gerobak ada tulisan cendol
    baru deh diborong ama dia gan ..

    katanya si Captain sih, niatnya tuh cendol mau dibagiin ke anak-anak KASKUS ..
    *dasarcaptainbenga
    wkwkwk

    ReplyDelete
  18. kesian bener tuh kakek, cuma kefoto bagian kepala doang
    =P

    ReplyDelete
  19. wakakakakak, mantab juga sob, hebat sotosop ya XD ?

    ReplyDelete
  20. seandainya saya tahu captain america suka cendol...
    ah ya Tuhan,
    kami memiliki banyak persamaan
    kenapa baru kasi tahu sekarang sih mas Feb? aku kan ngepens banget sama captain america-nya...
    *pura-pura lugu dan menyangkal kalau itu efek photoshop"
    hehehe...

    ReplyDelete
  21. astaga, kenapa bukan kamu aja bang yg nongol di foto trakhr? kan lumayan gt bisa dapet promosi gratis. nanti perjuangan mu sbgai duta pembela kaum jomblo bisa lbh terekspose.
    #plak

    ReplyDelete
  22. weee kretif bener nigh yg punya blog

    ReplyDelete
  23. Asoy yang hulk pake baju item itu haha :D

    ReplyDelete
  24. wakakaakakk... postingannya feby selalu bikin ngakak.. elu keturunan Mr. Bean ya??
    itu ngapain coba captan amerika beli cendol dulu.. wkwkw..

    ReplyDelete
  25. tuh tukang cendol malemnya ngimpi ape ye bisa laris manis diborong super hero..yang q pikirin tuh kok doyan - doyanye sama yang namanya cendol :D alasannya bukan hanya karena ga ad tuh dinegara asal tapi karena cendol lebih murah harganya hemat beb :D

    ReplyDelete
  26. editan foto yang keren cma foto pertama ntu. . . .

    ReplyDelete
  27. ngakak mas bro.....
    kayaknya bakal jadi new film ni....
    :)
    superhero come to indonesia...
    hahahaa...
    :P

    ReplyDelete
  28. yg terakhir yang kepala botak tuh kaya alay2 yg ada di Dasyat & Derings yg banci tampil,hehehe

    ReplyDelete
  29. hahahhaha..jangan2 tuh kakek tetangga gw yang hilang...
    oiii..pulang kek... ;p
    dah lama gag kunjung ke sini..

    ReplyDelete
  30. wuidiiiih keren2 ya foto nya. BTW sapa tuh fotografer ??

    ReplyDelete
  31. huahahahaha ini mah ngarang tingkat dewa banget-_- kakek2nya wajahnya nggak nguatin wkwk

    ReplyDelete
  32. Wekekekekee... bisaaa aje Eluu Feb... Ngarangnye MANTAAAFFF BANGEET!!!
    Hmm... coba kalo itu emang beneraan gitu.. pasti jadi Inpo SERUU tuh!!!
    Hwahahaaa.... SALUT!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK