Skip to main content

10 Fakta Tentang Gue

Postingan ini gue buat setelah mendapatkan permintaan dari sahabat blogger Risskanza. Katanya sih, si Riska itu dapet tag dari sahabat blogger lainnya dengan sistem estafet yang dimana kita harus nulis 10 fakta tentang diri kita sendiri. Jujur, gue sendiri bingung nih gue tuh kayak apa orangnya, soalnya yang bisa nilai diri kita gimana tuh harusnya orang lain. Oke sebelum gue buat 10 fakta tentang gue, tahan nafas dulu yang panjang..... Keluarin... Udah? Sip. Inilah 10 fakta tentang orang terculun se-Indonesia ini. 

1. Eksekutor Makanan Berkualitas
Ya, setiap manusia pasti suka makan, begitu juga dengan gue. Makanan jenis apapun asal rasanya enak di lidah gue ya gue tancep aja. Itulah yang saat ini menyebabkan perut gue sedikit mancung ke depan. Kadang gue berhasrat untuk jadi juri master chef yang kerjaannya nyicipin masakan kontestannya.

2. Penghasil Upil Kelas Wahid
Ngupil adalah kebiasaan gue gak itu pas lagi ngelamun, di angkot, di kampus, dikosan, di-WC. Bahkan temen gue ada yang manggil gue Feby upil. Sedikit teraniaya sih, tapi gue sebagai penggemar berat kebiasaan ngupil menghimbau bahwa: ngupil itu perlu. 

3. Memiliki Hidung Lebar
Gak tau kenapa setelah ngaca beberapa kali gue ngerasa kalo hidung gue tuh lebar. Gue gak tau nih gimana sejarahnya hidung gue bisa lebar gini. Mungkin ibu-ibu arisan temennya nyokap gue dulu suka pegang-pegang hidung gue, tapi dengan cara di tekan kedalam sehingga menimbulkan efek pelebaran hidung. Sadis.

4. Suka Celingak-Celinguk Gak Jelas
Gue tuh suka banget nengok-nengok gak jelas pas lagi jalan. Gak tau kenapa, celingak-celinguk tuh buat gue merasa keren. Padahal kebiasaan gitu tuh jadi inceran para copet atau penjahat lainnya karena gue dianggep baru pertama kali dateng ke daerah itu. Namanya juga orang culun, gue gak mau ngerusak identitas gue sebagai manusia culun yang udah terakreditasi A ini.

5. Milanisti Sejati
Sebenernya dulu waktu gue masih baru ngerti bola gue suka Parma sama Fiorentina. Tapi sejak tahun dua ribu, milan buat gue kesengsem. Sejak saat itu gue suka ngoleksi poster-poster pemain Milan kayak Maldini, Boban, Bierhoff, Shevchenko, dll. Apalagi pas kakak gue beliin gue jam dinding Milan, gue langsung lompat kegirangan. Pada akhirnya tuh jam jadi sarang cicak buat bertelor.
 
6. Males Gunting Kuku Kaki
Cuma sedikit yang bisa gue bilang disini: Gue males gunting kuku kaki soalnya gue males nyium jempol kaki gue yang busuk abis! 

7. Penggemar Film Yang Pemerannya Cewek Cakep
Gue adalah penggemar film box office yang dipenuhi para wanita cantik kayak bidadari turun dari kopaja kayak Diana Agron di film I'm Number Four, Emily Browning di film Sucker Punch, dll. Pokoknya kalo tuh film ada pemeran cewek cakepnya gue langsung stay di depan komputer sambil melet-melet. 

8. Memiliki Bulu Ketek Yang Liar Abis
Menurut gue, ciri-ciri fisik cowok yang cowok banget tuh terletak pada bulu keteknya. Makin lebat bulu ketek tuh cowok maka makin busuk juga ketek tuh cowok. Ya, dengan kata lain cowok yang cowok banget tuh cowok yang bau. (Apaan sih??)

9. Pembenci Kecoa
Hewan yang buat gue ngerasa kayak bukan manusia tuh kecoa. Gak tau kenapa gue tuh jijik banget sama nih hewan, apalagi pas tuh hewan terbang. Kecoa kalo udah terbang gak tau tujuan, tau-tau udah nemplok di muka gue aje tuh kecoa kampret. 

10. Pengoleksi Kaos Kaki Bolong
Setiap gue beli kaos kaki, gue tuh seneng banget dan berharap kaos kaki kali ini gak bakal bolong lagi kayak kaos kaki-kaos kaki sebelumnya. Tapi gak tau kenapa setelah beberapa minggu tiba-tiba kaos kaki yang baru gue beli itu udah bolong aja, hal itu terus berkelanjutan sehingga 99% kaos kaki gue bolong semua. Sampai saat ini belum ada penjelasan yang logis tentang hal itu. Mungkin pas gue tidur sekawanan tikus sukses grogotin kaos kaki gue.

Oke itulah 10 fakta tentang gue dan berikutnya gue tag 10 fakta tentang diri sendiri ini ke orang yang punya blog-blog ini:

Comments

  1. wkwkwkk, saya juga kena tag sama brigadir kopi, tapi belum saya post top 10 about me . .

    ReplyDelete
  2. @Ladida: Wah, pos donk biar pada tau kejelekan dan kenarsisan kita semua, wkwkwk.. Piss

    ReplyDelete
  3. nomer dua ame nomer lime, kite samaan cuy..
    jangan2 kite kembar... huaaaa.. :p

    ReplyDelete
  4. huahahahaha
    kaya nya nomer 1 ama nomer 4 aquu bangeet. tapi aq bukan celinguk2 ga jelas tapi sok2 celingak celinguk biar dianggepin kaya james bond nyari penjahatt (hahaha/ngarep deh!..kbanyakan nonton filem agen rahasia siihh)
    :D :D :D

    ReplyDelete
  5. award yg membongkar aib :D

    ReplyDelete
  6. owh ternyata agan orangnya kaya gitu. berarti agan jelek donk.heheowh ternyata agan orangnya kaya gitu. berarti agan jelek donk.hehe

    ReplyDelete
  7. @Feby: oke, lagi ada di draft nih bro

    ReplyDelete
  8. Wah...Wah..Wah..Ternyata Boss Feby itu kayak gitu yach...penuh dengan kalimat "SENSORED"..Hwihihihi
    ^_^
    Waddaah,,,Ayas kok kena IMBAS jiga siy Boss...padahal Ayas gak ikutan lho!!!
    Ya udah Deh...Kepekse.

    ReplyDelete
  9. Gue sama sih Febii ini sama2 milanisti dari ESDE!! Padahal dulu dia tuh penggemar AS Roma, setelah doi liat pemain MILAN ganteng2 mirip kyk gue,pindah ke lain hati deh ke Gue#lho,ke AC Milan, satu lagi yang Febbi naif,jelasin ttg dia siapa dia sesungguhnya, Febbi itu penghasil Ketombe No 1,gue pernah berantem sama dia gara2 ini,inget kagak lo feb?pas SMP...hahhaha,terus lo mati2an buat ngilangin tuh ketombe demi nama baik lo...hahhaha...


    oiah nama blog gue berubah feb,jadi :

    ryanhasanin.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. @Riyan: Haha.. Iya2, tp kan itu dulu.. :p
    Gak pernah suka dengan roma gue yan, parma waktu era buffon sama fiorentina era batistuta aku seneng..

    ReplyDelete
  11. wkwwk lucu2 ntar bwat 10 hal ttg gue hahaha lagi mikir konsep nya hahaha

    ReplyDelete
  12. wah saya kayak no 1,4 dan 10 .hehe,,,

    ReplyDelete
  13. Wah kita sama-sama Milanisti. Tapi sempet kecewa begitu tau Milan ngejual Kaka ke Real Madrid, rasanya ingin masukin badak kayang ke presiden milan sampai sesek nafas lalu tewas ah -___-

    Btw, itu templatenya imut abis deh huahaha :D

    ReplyDelete
  14. Waduh, apa ya Feb? gua bingung nih.. soalnya gua susah memandang diri gua sendiri. kata orang gua Alay (gara-gara, potong rambut kayak SM*SH)..

    Ntar deh gua posting bang.. (Lagi mikir nih)
    Hahaha.. nice posting

    ReplyDelete
  15. kok pada posting 10 fakta tentang gue gini yach....sayangnya saya ga pernah dapet PR atau tugas kaya' gini...hehehe

    ReplyDelete
  16. hahhahhahahha..
    gila nih postingan....
    bayangkan kalo cewek yang awalnya fans loh..
    jadi kabooooor semua mengetahui fakta ini..
    gokillllz deh..
    hahhahahhaha..

    ReplyDelete
  17. setiap blogwalking pasti ada aja postingan 10 fakta. tapi bru kali ini salah masuk di blognya orang gila. liat aja fakta 2,4,6 sama 8. gile bener. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK