Skip to main content

Curhatan Dari Para Jomblonista

"Kulari ke hutan kemudian menjeritku. Kulari ke jamban kemudian menangisku. Bosan. Bosan aku sendiri. Pecahkan saja gelasnya biar ramai. Biar pecahannya menusuk jantungku dan membunuhku! Bunuh aku! Bunuh!"

"Cinta itu gak bisa diukur dari harta. Cinta itu gak bisa diukur dari tampang. Iya gitu? Ah, gak tau, orang gue jomblo."

"Malam minggu ini terasa sepi. Disaat orang lain pacaran, bergandengan tangan, gue cuma bisa ngupil di sudut kamar. Yang kudengar hanya suara jangkrik, mungkinkah mereka menyanyi untukku? Aku tak tau. Yang jelas sekarang aku disini, menangis sepi. Sendiri, menunggu abang tukang bakso lewat. Eh tunggu dulu, duitnya ada gak ya....."

"Kuambil gitar dan ingin kumainkan. Tapi sayang, aku gak bisa main gitar. Lalu kuambil pena dan ingin menulis puisi, tapi sayang aku gak bisa nulis. Galau, galau sendiri aku benci. Saat tangan lembut itu saling bersentuhan aku hanya bisa memeluk bantal. Saat bibir itu saling bertemu, aku hanya bisa mengecup guling. Kenapa!!"

"Hari ini aku melihat seorang wanita cantik. Matanya membuatku ingin terus memandangnya. Hidungnya membuatku ingin menyentuhnya. Pipinya membuatku ingin mencubitnya. Aku rasa aku telah jatuh cinta padanya. Aku rasa kali ini aku bisa melepas status jombloku. Aku perlahan mendekatinya. Tapi sayang, bunyi peluit dari kamtip itu telah membuka mataku. Dialah bencong tercantik yang pernah aku temui. Dan resmilah, sampai detik ini aku masih jomblo."

"Jomblo itu enak banget. Kita tuh kalo kemana-mana bebas, kita tuh bisa godain cewek manapun yang kita mau, kita tuh bisa centil-centilan ke cowok yang kita taksir. Jomblo itu jiwa yang bebas. Kita lepas tanpa terikat... Lho kok tisunya udah abis? Tisu, mana tisu!! Huaaaaaaaaaaaa...."

"Buat apa ada cewek kalo kita selalu dijadiin budak sama mereka. Buat apa kita punya cewek yang gak bisa ngertiin kita. Buat apa ada cewek yang gak tau apa yang kita mau. Tapi untuk saat ini gak apa-apa deh ada cewek yang gitu. Yang penting gue gak jomblo lagi."

"Bunga mawar ku petik dari rumah tetangga. Berharap dia mau menerimanya. Kuingin waktu itu dia tersenyum setelah kuberi mawar, tapi sayang dia malah menamparku karena dia alergi mawar. Oh cinta, kenapa terlalu sulit untuk mendapatkanmu!"

"Minum kopi di pagi hari itu enak, apalagi ditemani gorengan. Jomblo itu juga enak, apalagi ditemani lagu-lagu romantis menyayat hati. Jomblo dan kopi itu sama. Sama-sama pahit. Bedanya, kopi bisa manis kalau dikasih gula, sedangkan jomblo akan tetap pahit walaupun dikasih hiburan seperti apa pun."

"Malam senin ngerjain tugas. Malam selasa main game. Malam rabu baca komik. Malam kamis baca novel. Malam Jumat ke mesjid. Malam sabtu ngerjain tugas lagi. Malam minggu buka fesbuk dan nulis status; 'Pengen punya pacar yang setia deh. I Hate Jomblo!!'."

"Gue tuh wangi abis, tampang gue juga gak malu-maluin terus badan gue ideal banget kayak artis-artis itu. Tapi semuanya berasa hampa. Gue masih tetap jomblo. Sedangkan orang yang gendut, jelek dan dekil itu malah punya pacar. Memang, jomblo itu akan selalu mendatangi kita dengan keadaan apa pun. Dan kita harus siap ketika jomblo itu datang memeluk kita."

Anda jomblo? ingin curhat dan menyampaikan uneg-uneg tentang kejombloan anda? Silahkan curhat di kotak komentar sepuas anda. Semoga anda yang jomblo bisa segera terbebas dari belenggu kesendirian.

Comments

  1. hahahahah~
    saya jomblo cuma bisa ngakak :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap, itu namanya joria, jomblo ceria.. :D

      Delete
    2. mantraps dapet lagi muka para jomblo yang keekspos gkgkgk nantikan postingan ane haha

      Delete
  2. hahhahaa.... :D *ngakakk

    Bapak kamu pelawak ya?| kok tau?| soalnyaaa.. kamu selalu bisa bikin aku tersenyummm.. #eaaaaa.. (^__^)

    ReplyDelete
  3. ikutan kak nay..

    bapak kamu pelawak ya? | kok tau? | cuma nanya doang!
    #NggakNiatGombal

    wkakakak

    ReplyDelete
  4. jiahahaha


    ngakak aja akh..
    <---- *ngga ngaku JOMBLO*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngaku aja dah, bnyak lho blogger jomblo. Siapa tau jodoh, hahaha

      Delete
  5. Duh malangnya nasibmu kawan, Tapi gue yakin banget Lu itu bukan Jomblo sial hanya belum ada aja cewek beruntung yang dapetin lu! wkwkwk Jomblo itu kayak Ayam Liar kalu didekati menjauh kalo gak didekati eh malah mendekat! uh,,.... wkwkkwkwk Nasib-nasib jadi jomblo !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Gue gak jomblo broooo... Haduh gara2 suka nulis yang jomblo2 jadi gini nih..

      Delete
  6. anak kuliahan ga ada yang jomblo lho kak
    mereka "in Relationship with TUGAS KULIAH" - hubungannya mesraaa banget

    ReplyDelete
  7. saya kebetulan udah gak jomblo lagi udah ada yg punya hahahha..menyimak saja galaunya para jomblo disini ..semangat jangan menyerah ea kawan kwkwkwkww..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Sama bro, gue juga gak jomblo kok #bangga#

      Delete
    2. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

      Delete
  8. saya jomblo .__.v masih SMP. Tapi hepi aja tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya udah ntar gue cariin lo cewek. Mau yang kakinya empat apa yang ada sayapnya?

      Delete
    2. ya bik lu kan udah ada hub. sama ivan gunawan :P

      Delete
  9. gue agak geli baca yang soal bencong cantik itu. itu bukan curahan hati yang paling dalem kan? :P

    ReplyDelete
  10. emang situnya jomblo, kuyakin tidak deh
    dilihat dari rumus perupilan, kalau rambut ama muka udah mirip sama si kakaknya jomblopun gak akan doyan.
    karena turunan dari kakaknya #abaikan

    ya udah deh kalau suruh curhat tentang jomblo ane curhat yak

    WOI LAKI YANG DOYAN AUTHORNYA Silahkan PM ane yak :D

    ReplyDelete
  11. Feb. Gimana yah...? Aku udah double. Permanent malah. Tapi aku kepengen curhat. Jadi gini aja deh, aku pinjem curhat temenku yang jomblo aja yah... Tapi... *berpikir* temen2ku, gak ada yang jomblo. Hueleh! Sori ya, Feb. Kagak jadi. Sayonara, Feb. *melambaikan tangan*

    ReplyDelete
  12. Kenapa? kenapa harus Jomblo seumur hidup sih!

    ReplyDelete
  13. malam minggu oh malam minggu, mengapa dikau menyengsarakanku
    oh malam minggu, kenapa tivi isinya cuma sinetron mulu
    mo nonton salah, mo bengong makin galaaau
    malam minggu oh malam minggu, peliss buruan berlalu dah lu! =.=' #jeritan jomblo ngenes


    hahahaha :D :D jangan sering-sering postingan "jomblo" begini nape bang, tiap kemari nyindir-in mulu aja =.='

    ReplyDelete
  14. go jomblo go
    go jomblo go
    go jomblo go..

    ReplyDelete
  15. *pura-pura ga baca* *soalnya bukan jomblo sejati* *yg nulis mudah2an dapet pahala*

    ReplyDelete
  16. bang, tulisannya manis bgt, plus warnanya itu loh,,
    hotpant cherrybelle abitch ≥ω≤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. gak doyan hotpantsnya, doyan personilnya aja gue.. :D

      Delete
  17. wadu,,inget 3 taun lalu wkt jomblo,,,skrg mah,,uda dapet,,haahashah
    moga aja jomblowers pada dapat pasangan smw,hahaa

    ReplyDelete
  18. sumpah, gak terima ama judulnya yang JOMBLONISTA. jomblo tu bukan nista, man...

    baca curhatan para jomblo (ato jangan2 curhatan yang nulis), jadi inget status pesbuk temen jomblo saya yang pengen menghapuskan malam minggu. dan dia langsung didamprat para pekerja yang mengagungkan malam minggu sebagai malam bebas kerja dan malam santai (termasuk saya yang mendampratnya habis2an :D :D :D).

    ReplyDelete
  19. Tunggu bentar...
    Saya jomblo...
    tapi saya pengen ngegombal...
    Ngegombal ke siapa ya... :(

    ReplyDelete
  20. yesssssss.Berarti saya bukan termasuk dalam postingan x ini

    *sayonara panas*

    ReplyDelete
  21. stuju gan. manalagi rata2 cewek2 cntik senengnya cowok tmpan,cool,kaya pula. sdang yg kuper,jelek,kere pula malah jmblo mlulu. bisa2 punah krna seleksi alam ni

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK