Friday, 9 December 2011

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Gambar dari google

#Lebih suka memandangi indahnya bintang di malam ini ketimbang memandang wajahnya.

#Selalu tersenyum melihat wajahnya walaupun senyumnya bukan untukku.

#Selalu bersembunyi di balik tembok, memandang senyumnya, melihat tawanya. Itu sudah lebih dari cukup untuk membuatku bahagia mengingat aku tak mungkin bisa bersamanya.

#Takut bila perasaan ini diutarakan akan membuatnya emosi dan membenciku.

#Sedih bila melihat dia sedang berpegangan tangan dengan pacarnya, senang ketika melihat dia putus dengan pacarnya.

#Merasa tercabik-cabik ketika tidak sengaja melihat sms mesra dia dengan orang lain.

#Galau ketika pemberian yang tulus ikhlas yang hanya untuknya ini ternyata harus berakhir di kotak sampah.

#Mengetahui segala kebiasaannya, hobinya dan makanan favoritnya sedangkan dia tidak tahu apa-apa tentang diriku.

#Emosi ketika dia bicara tentang kebaikan pacarnya di hadapanku.

#Selalu bersikap baik kepadanya walaupun dia selalu bersikap kasar kepadaku.

#Hanya sanggup memiliki dan memandangi fotonya di sudut kamar sambil bertanya dalam hati, "kapan aku bisa memiliki cintanya?"

#Menghiraukan segala bentuk puisi cinta yang ditulisnya untukku.

#Sedih ketika dia hanya menganggapku teman biasa.

#Rela melakukan apa pun untuknya meskipun tahu dia tak mungkin dimiliki.

#Membantunya menulis kata-kata cinta untuk pacarnya dengan hati yang terkoyak.

#Kebiasaan telponan pagi untuk mengucapkan kata "selamat pagi my lovely, I Love You...." sebulan ini udah gak ada lagi.

#Dia memiliki rencana menjodohkanku dengan orang lain. Sebuah fakta bila di hatinya tak lagi tertulis namaku.

#Selalu sms atau telpon dia duluan, sedangkan dia sama sekali gak pernah melakukan hal itu.

#Selalu menolak di ajak jalan setiap malam minggu.

#Menatap matanya namun yang terlihat dan terbayang bukan dirinya.


Ciye-ciye yang lagi galau serius banget baca postingan ini. Daripada galau mikirin cinta yang bertepuk sebelah tangan mending kita ngupil seharian...

16 comments:

  1. lagi galaau yee bang? :D
    Smoga lekas sembuh galaunya..

    ReplyDelete
  2. *jitaks*

    Udah seriu-serius baca, eh ternyata cuma kumpulan kata-kata bikin galau.
    mana bangun tidur disuguhi kayak gini, galau lagi.
    Bobok lagi, ah!

    ReplyDelete
  3. eh kayaknya nih pengalaman pribadi yah? :P

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. hahhaa...UPIIILLLLLLLLLLLLLLL :D

    dari pada Galaauuu mikirin yang kaga jelasss.. mending ngeBlooggg ^^

    ReplyDelete
  6. Ha ha ha..yg lagi galau...mana nope nya, sini di tlp,,mumpung ada TM nih..kwkwkkw

    ReplyDelete
  7. bang, masih sehat kan? -_-"

    postingannya itu real abis.
    Kelihatannya abang sedang galau.

    ReplyDelete
  8. yess.... udah galau berat kyknya si bang feby, wkwkwkk

    jgn2 frustasi ini sampe kebawa ganti nama geup :P

    ReplyDelete
  9. hahahahaaa... serasa digampar sama postingan ini..... :3

    ReplyDelete
  10. @All: Ini bukan gue yang lagi galau... (-_-')

    ReplyDelete
  11. Kalo bukan bang feb yang galau, berarti niatnya mau bikin orang galau nih -_-'' hahaha Aku sih dari pada galau baca postingan ini, mending ke jamban aja deh #eh :P

    ReplyDelete
  12. Eh semalem gerhana bulan kelihatan jelas gak sih? :D

    ReplyDelete
  13. tambah galau aja ini baca postingan ini :(

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑