Skip to main content

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Gambar dari google

#Lebih suka memandangi indahnya bintang di malam ini ketimbang memandang wajahnya.

#Selalu tersenyum melihat wajahnya walaupun senyumnya bukan untukku.

#Selalu bersembunyi di balik tembok, memandang senyumnya, melihat tawanya. Itu sudah lebih dari cukup untuk membuatku bahagia mengingat aku tak mungkin bisa bersamanya.

#Takut bila perasaan ini diutarakan akan membuatnya emosi dan membenciku.

#Sedih bila melihat dia sedang berpegangan tangan dengan pacarnya, senang ketika melihat dia putus dengan pacarnya.

#Merasa tercabik-cabik ketika tidak sengaja melihat sms mesra dia dengan orang lain.

#Galau ketika pemberian yang tulus ikhlas yang hanya untuknya ini ternyata harus berakhir di kotak sampah.

#Mengetahui segala kebiasaannya, hobinya dan makanan favoritnya sedangkan dia tidak tahu apa-apa tentang diriku.

#Emosi ketika dia bicara tentang kebaikan pacarnya di hadapanku.

#Selalu bersikap baik kepadanya walaupun dia selalu bersikap kasar kepadaku.

#Hanya sanggup memiliki dan memandangi fotonya di sudut kamar sambil bertanya dalam hati, "kapan aku bisa memiliki cintanya?"

#Menghiraukan segala bentuk puisi cinta yang ditulisnya untukku.

#Sedih ketika dia hanya menganggapku teman biasa.

#Rela melakukan apa pun untuknya meskipun tahu dia tak mungkin dimiliki.

#Membantunya menulis kata-kata cinta untuk pacarnya dengan hati yang terkoyak.

#Kebiasaan telponan pagi untuk mengucapkan kata "selamat pagi my lovely, I Love You...." sebulan ini udah gak ada lagi.

#Dia memiliki rencana menjodohkanku dengan orang lain. Sebuah fakta bila di hatinya tak lagi tertulis namaku.

#Selalu sms atau telpon dia duluan, sedangkan dia sama sekali gak pernah melakukan hal itu.

#Selalu menolak di ajak jalan setiap malam minggu.

#Menatap matanya namun yang terlihat dan terbayang bukan dirinya.


Ciye-ciye yang lagi galau serius banget baca postingan ini. Daripada galau mikirin cinta yang bertepuk sebelah tangan mending kita ngupil seharian...

Comments

  1. lagi galaau yee bang? :D
    Smoga lekas sembuh galaunya..

    ReplyDelete
  2. *jitaks*

    Udah seriu-serius baca, eh ternyata cuma kumpulan kata-kata bikin galau.
    mana bangun tidur disuguhi kayak gini, galau lagi.
    Bobok lagi, ah!

    ReplyDelete
  3. eh kayaknya nih pengalaman pribadi yah? :P

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. hahhaa...UPIIILLLLLLLLLLLLLLL :D

    dari pada Galaauuu mikirin yang kaga jelasss.. mending ngeBlooggg ^^

    ReplyDelete
  6. Ha ha ha..yg lagi galau...mana nope nya, sini di tlp,,mumpung ada TM nih..kwkwkkw

    ReplyDelete
  7. bang, masih sehat kan? -_-"

    postingannya itu real abis.
    Kelihatannya abang sedang galau.

    ReplyDelete
  8. yess.... udah galau berat kyknya si bang feby, wkwkwkk

    jgn2 frustasi ini sampe kebawa ganti nama geup :P

    ReplyDelete
  9. hahahahaaa... serasa digampar sama postingan ini..... :3

    ReplyDelete
  10. @All: Ini bukan gue yang lagi galau... (-_-')

    ReplyDelete
  11. Kalo bukan bang feb yang galau, berarti niatnya mau bikin orang galau nih -_-'' hahaha Aku sih dari pada galau baca postingan ini, mending ke jamban aja deh #eh :P

    ReplyDelete
  12. Eh semalem gerhana bulan kelihatan jelas gak sih? :D

    ReplyDelete
  13. tambah galau aja ini baca postingan ini :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …