Wednesday, 28 December 2011

Postingan Kilat: Harapan Di Tahun 2012

Selamat datang untuk para blogger khilaf yang lagi baca blog gue ini. Makasih banget kalian semua, para pengunjung blog gue, udah mau mampir dan meninggalkan komentar di postingan gue walaupun dalam beberapa kasus ada yang langsung muntah darah ditempat setelah lihat background blog gue ini. Gak terasa akhirnya tahun 2011 ini akan segera berlalu. Banyak kenangan yang terjadi di tahun 2011 ini kayak skripsi gue ditolak karena kesalahan gue sendiri sampai kakak gue menikah di tahun ini. Jujur tahun 2011 ini banyak banget hal yang buat gue senang, gue beli komputer baru di tahun 2011, gue dapat stok white cofee selama sebulan dari nyokap, gue beli printer baru, beli vga baru sampai mengubah bulu ketek gue dengan gaya yang lebih trendi (yang ini bohong). Gue juga puas dengan hasil postingan di blog gue ini. Menurut gue, topik serius dan realita yang ada itu pasti bisa di selipkan ke sebuah tulisan yang menghibur. 

Segala bentuk kritik yang gue tulis di blog ini dengan cara gue sendiri bukan sebagai bentuk penghinaan atau menjelekkan golongan tertentu, tapi gue hanya ingin merubah sebuah kondisi menjadi lebih baik. Kalau ada yang tersinggung gue minta maaf. Tujuan gue ngeblog sebenarnya sederhana, gue mau membuat orang terhibur setelah membaca tulisan gue di blog ini, itu kenapa gue sengaja nulis kata-kata yang gak sesuai EYD biar tulisan gue menjadi apa adanya sesuai dengan ucapan sehari-hari sehingga mudah dicerna. Sama seperti kebanyakan orang yang segera menyambut tahun baru lainnya, gue juga punya harapan di tahun 2012 nanti. Ini dia beberapa hal yang pengen gue tuju di tahun 2012 nanti:

1. Semakin eksis di Blog
Gue mau lebih eksis lagi ngeblog. Kalo kata orang, sebuah tulisan itu selalu berakhir dengan tanda titik, tapi bagi gue tulisan itu gak akan berakhir kecuali yang nulis udah gak ada lagi di dunia ini. Begitu juga blog gue ini, gue berencana akan terus menulis di blog ini sampai gue tua nanti terus kalo gue udah gak ada lagi anak cucu gue yang nerusin, karena anak cucu gue nanti juga pasti akan mengalami pertumbuhan menjadi remaja alay kayak gue. Gue berharap tulisan gue semakin membuat para pembaca terhibur. Karena blogger itu sebenarnya adalah seorang entertain sama kayak di tipi. Blogger itu ngasih info, buat orang ketawa, buat orang nambah wawasan, dll. Bedanya, blogger gak dibayar.

2. Terus Berusaha Nulis Naskah
Sebenarnya ini sudah gue coba di tahun ini. Gue pernah nulis di blog ini kalau gue udah buat naskah dan udah dikirim bareng teman gue ke salah satu penerbit remaja di Jakarta, tapi hasilnya mereka minta direvisi. Gue yang kemarin lagi sibuknya mau menghadapi tugas akhir memutuskan untuk tidak melanjutkan revisi naskah itu. Nah, 2012 nanti gue akan kembali mencoba peruntungan, rencananya dua naskah, satu bareng teman dan satu gue sendiri. Amin.

3. Nurunin Berat Badan
Ini dia nih misi yang sulit dari dulu. Setiap gue makan, besoknya pasti berat gue naik, gue gak tau apakah cacing di perut gue gak mau nyobain makanan yang masuk ke perut gue atau gimana. Sekarang aja berat gue 77 kilogram dari tinggi gue yang cuma 171 cm. Kalo tradisi lama gue terus dilanjutkan, bisa-bisa gue jadi kayak doraemon di tahun 2012 nanti dan di tahun 2020 badan gue pecah, usus gue berhamburan kemana-mana. Gue gak mau itu terjadi.

4. Tugas Akhir Sukses
Tujuan terbesar gue di tahun 2012 adalah gue lulus kuliah. Bukan karena gue mau cepat-cepat cari kerja, tapi gue bosen ketemu dosen yang itu-itu aja. Gue gak pernah ketemu dosen kayak Nikita Willy. Gue menghimbau untuk semua cewek cantik di Indonesia, kalian tuh jadi dosen aja, jangan jadi artis, kalau artis sudah banyak yang cantik, rubah tradisi dong. Terima kasih.

Itu aja deh jangan banyak-banyak ntar kalo kebanyakan obsesi dan gue gagal gue bisa jadi gila lagi kayak calon-calon yang nyogok itu. Akhir kata, sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Semoga apa yang jelek-jelek pada diri kita akan hilang di tahun 2012 dan yang baik-baik akan menjadi lebih baik lagi. Untuk yang ngeramal tahun 2012 nanti kiamat, salam jari kelingking dipenuhi upil buat kalian. Oh iya, dimalam tahun baru nanti ada kemungkinan Detektif Ujang bagian 3 akan rilis, baru kemungkinan (Bukti malam tahun baru gue bakal ngenes).

Terima kasih buat seluruh anggota freak blogger community di facebook. Kalian banyak memberikan gue inspirasi. Tetap kompak dan tetap semangat ngeblog! Oyeee!

18 comments:

  1. pertamax disini AMinnn semoga ebix lebih jago ngupil yg pastinya :P

    ReplyDelete
  2. @randy: Sip, teknik ngupil yang belum gue coba adalah ngupil sambil push up.. mudah2an bisa.. wkwk

    ReplyDelete
  3. uyeee... Upl-nya harus makin giat, biar go internasional juga. SemangKa!

    ReplyDelete
  4. semoga harapannya terkabul ya...
    :)

    ReplyDelete
  5. weee naskahnya semoga bisa cepet2 diterima penerbit bang feeb

    ReplyDelete
  6. semoga harapannya terkabul *amiinnn

    ReplyDelete
  7. semoga berat bdan nya menurun ya,kalo gue pengen nya lebih berisi di tahun 2012

    ReplyDelete
  8. amien klo bsa blog2nya bsa beken kyk trselubung deh.

    ReplyDelete
  9. aamiin :D
    hhihhi bagus dong Kak Febri tandanya gg cacingan kan :D

    ReplyDelete
  10. Setujuuu setujjuu..
    Blogger=entertainer :D..
    Harapan yang 'nurunin berat bada', masuk dalam daftar planning 2012-ku, lo ^_____^

    ReplyDelete
  11. Semoga resolusi 2012 tercapai ya, amien ya Rabb. bakat menulisnya tuh terus dikembangin. Insya Allah sukses bro :)

    ReplyDelete
  12. Yiiihaaa.. doaku selalu bersamamu bang :3

    ReplyDelete
  13. Amiiin amiiin, semoga tercapai yaaa :D

    ReplyDelete
  14. wkwkwk perlu dicoba tuh upil sambil push up @admin

    ReplyDelete
  15. Gue amini semua keinginan lu, Feb! :D

    Yuk lulus di tahun 2012! ^^

    ReplyDelete
  16. bener banget tuh! aku amiinnn deh kak! moga tercapai semua trutama yg nurunin berat badan tuh! dari awal tahun 2011 udah gatot sampe akhir yg ada tmbah beraatt adoohhh

    ReplyDelete
  17. moga terwujud bang semuanya, aamiin :) #semangaaaattt

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑