Thursday, 15 December 2011

Indonesiaku

Kangen bikin komik dari pixton.com lagi. Kali ini gue buat komik geje dengan judul Indonesiaku. Isi komik pendek tersebut adalah berupa hal-hal yang terjadi di Indonesia, ada yang dari dulu udah ada dan ada yang baru muncul sekarang. Komik ilustrasi ini gue buat bukan untuk menjelek-jelekkan nama bangsa dan golongan tertentu, tapi komik ini gue buat semata-mata karena bentuk perhatian gue dengan kondisi kita saat ini. Di tahun 2012 nanti gue berharap hal-hal negatif yang gue gambarkan di komik geje ini tidak akan pernah ada lagi dan yang positif (kayaknya gak ada deh, tau ah...) tetap dipertahankan.

Dan inilah komik geje tersebut:
(Tahan tombol kiri mouse dan gerakkan ke atas untuk halaman berikutnya)

Categories:

21 comments:

  1. geje geje kenapa gak bikin upil stories

    ReplyDelete
  2. @Naspard: Waduh upil stories? gimana ceritanya tuh?
    @Arif: Di gambarnya tahan kiri mouse trus gerakin ke atas, atau icon paling bawah sebelah kanan di klik aja tuh yg ada gambar panah2 getho..
    @Gunawan: Haha.. Gak bermaksud serius sebenernya, cuma kngen buat komik di pixton lagi aja.. :D

    ReplyDelete
  3. wahahahahah~
    mantepppp....
    jujur banget komiknya ^^

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk... keren begete deh pokoknya, kreatif banget bang, ajari doong :D

    ReplyDelete
  5. nyindir neh yee..
    asyek..asyeek...

    moga yg disindir sadar yak.
    terutama sogok menyogok dipenjara tuh.
    :)

    ReplyDelete
  6. upiltopia jilid dua kpaann neeh??

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk kreatif dah.
    buka-bukaan banget.

    ReplyDelete
  8. @Jiah: Melihat kondisi negara kita sekarang, hanya ini yang bisa kupersembahkan. Alah..
    @Ladida C: Boleh aja, tarifnya dua ratus ribu perjam, haha.. Buat aja dari pixton.com, ntar ngerti sendiri kok,. :)
    @Anak Pingit: Amin.. :)
    @randy oktaran: Upiltopia? Oh tidaaak, mang kapan gue bikin yang pertamanya?! sialan..
    @Shudai Ajlani: Makacih kakak.. :)
    @fathiya mo: Iya dong, itu sih gak pernah ketinggalan.. :D
    @Puropati: Yang jelas harus buka2an kalo bangsa ini mau maju.. wkwkwk

    ReplyDelete
  9. hahahaaaaaa realita banget itu semuanya.. good kaaaa..

    ReplyDelete
  10. @Nonni Shetya: Terkadang realita itu harus dimunculkan di permukaan, hehe..

    ReplyDelete
  11. Itu gambarnya ngegambar sendiri???

    ReplyDelete
  12. Apuah?! Lu bisa gambar? Keren pula :"(
    Bikin sendiri? Pake apa men itu buatnya.

    ReplyDelete
  13. @Claude C Kenni: Ya gak lah bang, dari pixton.com. Disana udah disediain gmbarnya tinggal kita yang buat sendiri teks sama ekspresinya. :)
    @[L]ain: Gak bisa, buatnya dari pixton.com. Coba aja sendiri, guampang kox.. hihi

    ReplyDelete
  14. Hahaha...
    Ternyata Indonesiaku agak ndak beres, ni.. #upsss

    Keren, Mas >.<

    ReplyDelete
  15. Wih, keren lho, Mas, kritik sosialnya, hehe....
    Selain keren, juga lucu! Haha.... Ngakak sendiri bacanya. Ups, tapi ini bukan menertawakan (keburukan) Indonesia lho, ya, melainkan ketawa karena memang cara penceritaan di komik itu lucu, hehe....

    ReplyDelete
  16. @Happy Fibi: Haha.. gak semuanya ndak beres juga.. :D
    @ditter: Makacih kakak.. :)

    ReplyDelete
  17. kok ga bisa full ya...??
    yg bawah ga bisa diliat....
    lucu jg...
    buatan sendirikah...??
    :)

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑