Wednesday, 14 December 2011

Menurut Gue, Cewek Itu...

#Rela sikut-sikutan demi sebuah harga barang yang dipotong. Setiap gue menemukan harga barang diskon 70%, disitu gue menemukan gerombolan cewek yang lagi kesurupan sambil teriak: "Ini punya gue!!".

TRAGIS
#Selalu buat cowok bertanya-tanya. Cewek, kalo pengen sesuatu pasti gak langsung ke topik. Misal pengen beli batagor, pasti cewek ngomong ke cowoknya gini: "Ih, dingin-dingin gini enaknya makan apa ya??" sambil ngelirik ke arah gerobak batagor.

#Akan membuat para pedagang untung sedikit. Cewek, kalo nawar harga itu kebangetan. Contoh nyokap gue yang nawar baju dari harga seratus tujuh puluh ribu ke harga tujuh puluh ribu, dan akhirnya pedagang baju tersebut nyerah di harga sembilan puluh ribu. Nangis-nangis dah tuh pedagang.

#Hobi ngelilingin mall dan pada akhirnya gak ada satu barang pun dibeli.

#Menyebalkan kalo lagi dandan.

#Akan selalu mengenang setiap kejadian dan menyimpan kenangan tersebut kedalam sebuah benda bernama buku diary.

#Kalo naik angkot hobinya ngegosip kalo gak ngoceh-ngoceh: "duh, panas yah," kalo gak cemberut, kalo gak ngaca benerin rambutnya, kalo gak masang muka jutek, kalo gak ngipas-ngipas pake tangan.

#Punya kalimat andalan ke cowoknya kalo lagi ngambek, yaitu: "Kamu tuh gak pernah ngerti aku!"

#Suka senyum-senyum gak jelas setelah mendapatkan sms dari cowok yang isinya gini: "I Love You."

#Status facebooknya kalo gak tentang cowok, patah hati, persahabatan, jatuh cinta, ngungkapin rasa kangen sampai berpuisi ria.

#Tasnya penuh dengan perlengkapan kosmetik.

#Walaupun jaraknya 20 meter tetap aja masih tercium aroma parfumnya.

#Punya kalimat andalan untuk nyuruh-nyuruh cowoknya, yaitu: "Kamu tuh kan cowok, gitu aja kok gak bisa sih!"

#Suka pelukin bantal guling atau boneka kalau lagi telponan sama cowoknya.

#Akan merepotkan kalau dibawa ke toko perhiasan.

#Gemar memakai baju ketat sehingga terlihat jelas mana yang berlemak dan mana yang bertulang.

#Selalu mengintimidasi cowok dengan ucapan: "Kalo kamu gak bisa jemput aku malam ini, kita putus!"

#Memiliki senjata ampuh kalo ketahuan selingkuh, yaitu: Menangis.

#Memiliki tingkat sensitifitas pada bau yang menyengat, seperti bau ketek. Jadi, cowok kalo mau deketin cewek, hal yang utama harus diperhatikan adalah bau ketek, bukan yang lain sob.

#Identik dengan bunga. (Bunga deposito)

#Akan selalu mengingat tanggal-tanggal penting.

#Lebih suka blackberry daripada nokia. (ini maksudnya apa coba??)

#Identik dengan warna pink dan kuning. Itulah kenapa power ranger cewek bajunya pink sama kuning.

#Senang memanjangkan kuku tangan (kelingking).

#Menyebalkan kalo lagi datang bulan. (Di beberapa kasus suka nyakar-nyakar)

#Akan lebih giat belajar memasak setelah menikah.

#Akan lebih sering memakai baju tipis pada malam hari setelah menikah.

#Memiliki tingkat ja'im yang tinggi saat berada di tempat umum. (Padahal kalo di kamar biasanya kentut sembarangan dan ngupil sembarangan)

#Akan terlihat seksi kalo lagi nyuci piring. (ini maksudnya apaan lagi coba??)

#Pose fotonya kebanyakan monyongin bibir. Ini indikasi kalo cewek tuh sebenernya pengen bibirnya monyong.

Dan cewek itu, setelah membaca postingan ini akan ngomong dalam hati, "Iiih yang itu gue banget, yang ini gue banget," hayo ngaku.

41 comments:

  1. hahhahaa....kaga semuanya cewek kayak gitu kaleeeeeeee... *pembelaan kaum wanita* :D

    ReplyDelete
  2. hwuakakaka, kok gak ada sih suka ngupil kalau gak suka ngeliatin keteknya kalau gak lagi suka beringus dah #apasih
    hwukakaka, dunia cewek dunia ribet yaw

    ReplyDelete
  3. @Naya Si Belo: Huahaha.. Iya deh iya.. :D
    @Naspard: Waduh, emang sih beberapa kasus cewek tuh suka ngeliatin keteknya.. :D

    ReplyDelete
  4. Eh, kapan nih ceritaanya kamu jadi cewek dulu? kok tahu banget ttg fakta cewek ya....
    Ayo, ngaku. Semua fakta tahu, pasti karena dulu penah ngalamin kan?
    Jangan-jangan kalo siang feby, kalo mallam Febby nih... kwkwkw

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwwkkwk ngakak bacanya.

    poin ketiga, sya kenal beberapa orang yang kayak gitu. kalau nawar barang kejam banget.

    poin terakhir, ada juga yang fotonya dari atas, satu jari di bibir sambil monyongin bibir.

    ReplyDelete
  6. syukurlah cewek gw gak kayak gitu gan.. Dan gw bangga sekali punya dia, hehe

    ReplyDelete
  7. Hahaha..
    Wah, kagak gitu2 amat prasaan :P..
    Stauku dunia cewek tuh ndak ribet dan sanggadddd menyenangkan #pembelaan kaum wanita juga ^_____^

    ReplyDelete
  8. hahahahah~
    nggak semua yang ditulis diatas benar...!!

    ReplyDelete
  9. hadeh, ini yang nulis ketauan banget deh jomblonya... -_-"

    #Akan membuat para pedagang untung sedikit. Cewek, kalo nawar harga itu kebangetan. Contoh nyokap gue yang nawar baju dari harga seratus tujuh puluh ribu ke harga tujuh puluh ribu, dan akhirnya pedagang baju tersebut nyerah di harga sembilan puluh ribu. Nangis-nangis dah tuh pedagang. --> kan kalo hemat, duit tabungannya bisa buat nyekolahin anak setinggi-tingginya. bisa ditabung kalo sewaktu-waktu anaknya cowoknya minta ngelamar ceweknya.

    ReplyDelete
  10. eh soal tawar menawar, emang rumusnya ditawar setengahnya dulu, dapet 90 ribu tuh si pedagang masih untuk loh kak :P #emak-emak mode on
    dan sy protes, gg semua cewek tasnya berisi kosmetik

    ReplyDelete
  11. i agree with you. tpi tuk beberapa kasus macam diskon 70 % ma nawar harga semurrah2nya rasanya gk hnya cewek deh,cowok jga. (mklum klo lgi Kan-Ker alias Kantong Kering alias bokek. hahaha)

    ReplyDelete
  12. hahahhahahaha wkwkkwkwkw, tau ga... gw bacain ma temen kantor.. daan apa pendapat mereka.. itu gw bangetttt hahahaha...

    postinganx ada ada aj nie

    ReplyDelete
  13. gak bakalan semuanya seperti itu bang, pasti lah atau minoritas cewek yang 'sempurna' di mata cowok dan 'kesempurnaan' itu berbeda-beda :D

    ReplyDelete
  14. @Teknokers: Aseeeeekk.. :)
    @Happy Fibi: Pembelaan kedua.. :D
    @Jiah: Memang, tapi paling gak salah satunya ada kan? hihihi
    @Annesya: Iya betul, tp kan fakta itu bener bu'.. :D
    @Fiction's Word: Oh gitu toh rumusnya, emang gak mungkin semua yang ditulis itu bener mbak, kalo bener semua gue udah masuk tipi kayak ki joko.. :D
    @Kelompok 4: Yup, gue juga mengakuinya kok. :D
    @Selvi betharia: Waduh bukannya kerja malah baca blog, hihihi..
    @Andaka: Emang gak mungkin semua poin dimiliki satu cewek sob, kalo gitu sih gue dah berprofesi sbgai peramal sejak dulu.. :D

    ReplyDelete
  15. kalo nggak seperti yang di atas bukan cewek dong?

    *ngecek isi celana dalam*

    ReplyDelete
  16. waduuuuuhhhh .... ini dapat info dari manaaa????
    hasil observasi kah ?? atau inpeksi mendadak ??

    ReplyDelete
  17. @Sarie: Nyampur, semua dikumpulkan menjadi satu sehingga membentuk sebuah kesatuan dan persatuan yang kokoh,. :D

    ReplyDelete
  18. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Tinggalkan komentar sedikit ^^

    Saya lama sdh tdk blogwalking
    Mohon kunjungan balik ^^

    Klik 4information y gan :)

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Salam blogger

    ReplyDelete
  19. kyknya kamu udh menyelami bgt dunia cewek ya?
    :D

    ReplyDelete
  20. cewe kalo ga ngakuin fakta2 diatas brarti gengsi feb. wakakaka

    ReplyDelete
  21. wahahahaaa aduh kayaknya yg buku diary emang masih jaman ya ka ?
    tapi ini cewek yg disebutin diatas itu koq kayaknya rempong banget ya idupnya.haha

    ReplyDelete
  22. kalo yang bikin pedagang untung sedikit itu bener -__- tapi gue gabisa nawar.
    trus kalo yang menyebalkan kalo dapet itu juga bener wokwowkowowkow
    btw, kayanya lo tau banyak dah, pengalaman masuk ke dunia cewek ?? -_____-

    ReplyDelete
  23. #eh ini kaya ceritanya Raditya Dika deh? bener gak apa aku sok tau he :)

    ReplyDelete
  24. @penghuni 60: Gak ah, itu perasaan anda saja.. :D
    @Immanuel: Mungkin juga sob.. :D
    @Fathiya: Dunia cewek? Lekong dong gue.. (-_-')
    @Additya Regas: Karena gue sering dger radit berstand up comedy pastinya secara tidak langsung akan mempengaruhi. Tapi gue buat pure dr imajinasi gue, kalo ada yg mirip berarti itu emang sesuai kenyataan yg sbenernya emang seperti itu, mau digimanain lagi kl kenyataannya seperti itu. :)

    ReplyDelete
  25. wakakak... gak gue banget semua juga kok :P

    tapi kalo yg atas2 kayaknya iya.. haha

    ReplyDelete
  26. Huahahaha,mang udah survey berapa cewek?

    #Memiliki tingkat ja'im yang tinggi
    saat berada di tempat umum. (Padahal kalo di kamar biasanya kentut sembarangan dan ngupil sembarangan)

    semua nya juga gitu,,,

    ReplyDelete
  27. huahauhahaaa.... ngakak, ini penelitiannya butuh berapa hari bang??..
    *numpang ngupil*

    ReplyDelete
  28. Feb.... elu ga nyebutin "cewek itu mengerikan kalo lagi PMS".

    Apa?

    Lu ga tahu PMS?

    COba tanya deh ke temen cewek lu. :D

    ReplyDelete
  29. jiahahahaha.. ini hasil riset sendiri? :O rajin amat merhatiin yang kayak ginian :P

    ReplyDelete
  30. lumayan lama juga tuh ngetik nya hehehehe...
    oke..sukses n happy blogging...
    salam kenal..

    ReplyDelete
  31. #Suka ooh hooh hoh oh kalo mulutnya dimasukin.............................sambel

    ReplyDelete
  32. hahaha, ngakak abis. tapi, banyak nggaknya daripada iyanya;p

    ReplyDelete
  33. bg para pembaca : inget sob, ga smua yg elo baca itu bner. *pembelakaumwanitalagi*

    dr 100% ucapan para lelaki, 99% ngibul,
    1% diragukan :D

    ReplyDelete
  34. wwkwkw, gila. gak separah itu juga kali ya -_-

    ReplyDelete
  35. agaknya ini kelanjutan dari postingan galau yang kemarin -___-"

    cinta abang ditolak ya bang?
    ckckck

    ReplyDelete
  36. hahahaha *ngakaaak*

    yang itu gue bgt tuu.... :P

    ReplyDelete
  37. masih untung 170 jadi 70 berahir di 90. bini gw dari harga gelang 30 rebu ditawar 5 rebu. langsung gw pasang kuda-kuda siap berantem ama yang punya dagangan. yang lebih gilanya akhirnya tuh gelang dilego dengan harga 10 rebu..

    ReplyDelete
  38. OOT: kalo gua didiskon 70% ada gag ya cewek yang bilang "Itu punya gue" ke gua? *melamun keras*

    ReplyDelete
  39. wkwkwk cwek beud nih,eh btw lu masuk cewek kan ebik??
    #kabuurr

    ReplyDelete
  40. hoooooo. paham gue.wkwkwk.... kalo ada yang 90%, udah banyak mayat kali ya.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko gax ada ya cewe yang suka nyabutin bulu ketek ,a hahahahahahahahaawkwkwkwk

      Delete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑