Skip to main content

Postingan Kilat: Harapan Di Tahun 2012

Selamat datang untuk para blogger khilaf yang lagi baca blog gue ini. Makasih banget kalian semua, para pengunjung blog gue, udah mau mampir dan meninggalkan komentar di postingan gue walaupun dalam beberapa kasus ada yang langsung muntah darah ditempat setelah lihat background blog gue ini. Gak terasa akhirnya tahun 2011 ini akan segera berlalu. Banyak kenangan yang terjadi di tahun 2011 ini kayak skripsi gue ditolak karena kesalahan gue sendiri sampai kakak gue menikah di tahun ini. Jujur tahun 2011 ini banyak banget hal yang buat gue senang, gue beli komputer baru di tahun 2011, gue dapat stok white cofee selama sebulan dari nyokap, gue beli printer baru, beli vga baru sampai mengubah bulu ketek gue dengan gaya yang lebih trendi (yang ini bohong). Gue juga puas dengan hasil postingan di blog gue ini. Menurut gue, topik serius dan realita yang ada itu pasti bisa di selipkan ke sebuah tulisan yang menghibur. 

Segala bentuk kritik yang gue tulis di blog ini dengan cara gue sendiri bukan sebagai bentuk penghinaan atau menjelekkan golongan tertentu, tapi gue hanya ingin merubah sebuah kondisi menjadi lebih baik. Kalau ada yang tersinggung gue minta maaf. Tujuan gue ngeblog sebenarnya sederhana, gue mau membuat orang terhibur setelah membaca tulisan gue di blog ini, itu kenapa gue sengaja nulis kata-kata yang gak sesuai EYD biar tulisan gue menjadi apa adanya sesuai dengan ucapan sehari-hari sehingga mudah dicerna. Sama seperti kebanyakan orang yang segera menyambut tahun baru lainnya, gue juga punya harapan di tahun 2012 nanti. Ini dia beberapa hal yang pengen gue tuju di tahun 2012 nanti:

1. Semakin eksis di Blog
Gue mau lebih eksis lagi ngeblog. Kalo kata orang, sebuah tulisan itu selalu berakhir dengan tanda titik, tapi bagi gue tulisan itu gak akan berakhir kecuali yang nulis udah gak ada lagi di dunia ini. Begitu juga blog gue ini, gue berencana akan terus menulis di blog ini sampai gue tua nanti terus kalo gue udah gak ada lagi anak cucu gue yang nerusin, karena anak cucu gue nanti juga pasti akan mengalami pertumbuhan menjadi remaja alay kayak gue. Gue berharap tulisan gue semakin membuat para pembaca terhibur. Karena blogger itu sebenarnya adalah seorang entertain sama kayak di tipi. Blogger itu ngasih info, buat orang ketawa, buat orang nambah wawasan, dll. Bedanya, blogger gak dibayar.

2. Terus Berusaha Nulis Naskah
Sebenarnya ini sudah gue coba di tahun ini. Gue pernah nulis di blog ini kalau gue udah buat naskah dan udah dikirim bareng teman gue ke salah satu penerbit remaja di Jakarta, tapi hasilnya mereka minta direvisi. Gue yang kemarin lagi sibuknya mau menghadapi tugas akhir memutuskan untuk tidak melanjutkan revisi naskah itu. Nah, 2012 nanti gue akan kembali mencoba peruntungan, rencananya dua naskah, satu bareng teman dan satu gue sendiri. Amin.

3. Nurunin Berat Badan
Ini dia nih misi yang sulit dari dulu. Setiap gue makan, besoknya pasti berat gue naik, gue gak tau apakah cacing di perut gue gak mau nyobain makanan yang masuk ke perut gue atau gimana. Sekarang aja berat gue 77 kilogram dari tinggi gue yang cuma 171 cm. Kalo tradisi lama gue terus dilanjutkan, bisa-bisa gue jadi kayak doraemon di tahun 2012 nanti dan di tahun 2020 badan gue pecah, usus gue berhamburan kemana-mana. Gue gak mau itu terjadi.

4. Tugas Akhir Sukses
Tujuan terbesar gue di tahun 2012 adalah gue lulus kuliah. Bukan karena gue mau cepat-cepat cari kerja, tapi gue bosen ketemu dosen yang itu-itu aja. Gue gak pernah ketemu dosen kayak Nikita Willy. Gue menghimbau untuk semua cewek cantik di Indonesia, kalian tuh jadi dosen aja, jangan jadi artis, kalau artis sudah banyak yang cantik, rubah tradisi dong. Terima kasih.

Itu aja deh jangan banyak-banyak ntar kalo kebanyakan obsesi dan gue gagal gue bisa jadi gila lagi kayak calon-calon yang nyogok itu. Akhir kata, sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Semoga apa yang jelek-jelek pada diri kita akan hilang di tahun 2012 dan yang baik-baik akan menjadi lebih baik lagi. Untuk yang ngeramal tahun 2012 nanti kiamat, salam jari kelingking dipenuhi upil buat kalian. Oh iya, dimalam tahun baru nanti ada kemungkinan Detektif Ujang bagian 3 akan rilis, baru kemungkinan (Bukti malam tahun baru gue bakal ngenes).

Terima kasih buat seluruh anggota freak blogger community di facebook. Kalian banyak memberikan gue inspirasi. Tetap kompak dan tetap semangat ngeblog! Oyeee!

Comments

  1. pertamax disini AMinnn semoga ebix lebih jago ngupil yg pastinya :P

    ReplyDelete
  2. @randy: Sip, teknik ngupil yang belum gue coba adalah ngupil sambil push up.. mudah2an bisa.. wkwk

    ReplyDelete
  3. uyeee... Upl-nya harus makin giat, biar go internasional juga. SemangKa!

    ReplyDelete
  4. semoga harapannya terkabul ya...
    :)

    ReplyDelete
  5. weee naskahnya semoga bisa cepet2 diterima penerbit bang feeb

    ReplyDelete
  6. semoga harapannya terkabul *amiinnn

    ReplyDelete
  7. semoga berat bdan nya menurun ya,kalo gue pengen nya lebih berisi di tahun 2012

    ReplyDelete
  8. amien klo bsa blog2nya bsa beken kyk trselubung deh.

    ReplyDelete
  9. aamiin :D
    hhihhi bagus dong Kak Febri tandanya gg cacingan kan :D

    ReplyDelete
  10. Setujuuu setujjuu..
    Blogger=entertainer :D..
    Harapan yang 'nurunin berat bada', masuk dalam daftar planning 2012-ku, lo ^_____^

    ReplyDelete
  11. Semoga resolusi 2012 tercapai ya, amien ya Rabb. bakat menulisnya tuh terus dikembangin. Insya Allah sukses bro :)

    ReplyDelete
  12. Yiiihaaa.. doaku selalu bersamamu bang :3

    ReplyDelete
  13. Amiiin amiiin, semoga tercapai yaaa :D

    ReplyDelete
  14. wkwkwk perlu dicoba tuh upil sambil push up @admin

    ReplyDelete
  15. Gue amini semua keinginan lu, Feb! :D

    Yuk lulus di tahun 2012! ^^

    ReplyDelete
  16. bener banget tuh! aku amiinnn deh kak! moga tercapai semua trutama yg nurunin berat badan tuh! dari awal tahun 2011 udah gatot sampe akhir yg ada tmbah beraatt adoohhh

    ReplyDelete
  17. moga terwujud bang semuanya, aamiin :) #semangaaaattt

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK