Skip to main content

Dialog Sinetron Yang Geliiiiii!!!

Sinteron. Apa yang lo pikirkan ketika mendengar kata sinetron? menurut gue, sinetron itu sumpah lebay banget. Mulai dari ekspresi, ngomong dalam hati, naga terbang, dll. Gue geli banget ketika cewek dan cowoknya pertama saling benci kemudian mereka saling jatuh cinta, terus mereka ke pantai kemudian pelukan. Gue geli banget ketika si cowok dan si cewek tabrakan terus mereka saling bertatapan, wajah mereka di zoom, diiringi musik yang dramatis. Lebay banget. Gue gak tau kenapa sinetron ini dibuat selebay mungkin. Disini gue akan membahas beberapa dialog sinetron yang geli banget gue ngeliatnya.

Dialog 1
Cowok: "Kamu tau gak, aku tuh sudah suka sama kamu sejak pertama kali kita ketemu di mall itu."
Cewek: "Aku juga."
Cowok: "Kalo gitu kita jadian sekarang?"
Cewek: "He'eh."
Si cewek senyum jaim terus mereka pelukan. Geliiiiiiii!!!

Dialog 2
Cewek: "Kenapa sih kamu tadi gak nelpon aku?"
Cowok: "Maaf yah, tadi aku tuh sibuk banget."
Cewek: "Aku kan kangen sama kamu taooo..."
Kemudian mereka bertatapan sambil senyum-senyum. Geliiiiiiiiiiii!!

Dialog 3
Cowok: "Itu tadi siapa? kok keliatannya kamu sama dia mesra banget sih?"
Cewek: "Owh itu tuh saudara aku."
Cowok: "Owh, aku kirain siapa. Aku tuh kan cemburu kalo kamu deket sama cowok lain."
Cewek: "Yang bener? gombal ah kamu."
Cowok: "Sumpah, aku tuh sayang banget sama kamu."
Kemudian si cowok membelai rambut si cewek. Geliiiiiiiii!!

Dialog 4
Cewek: "Kamu tuh gak ngerti aku baget sih. Aku tuh kan kerja, aku tuh harus nyari duit buat biayain adik-adik aku sekolah."
Cowok: "Maaf ya sayang, aku tuh emosi. Habis, waktu kamu buat aku tuh sedikit. Aku pikir kamu selingkuh. Maaf yah."
Cewek: "Kamu tuh harus tau, kalo aku tuh sayang banget sama kamu. Aku gak mungkin ngeduain kamu."
Kemudian Mereka pelukan. Uweeeeekkkk!!

Dialog 5
Cowok: "Kamu tau gak. Gak ada satu orang pun yang akan memisahkan kita berdua."
Cewek: "Hihihi.. Ah, ntar ada cewek yang lebih cantik dari aku terus nembak kamu, gimana?"
Cowok: "Ya aku tolak lah."
Cewek: "Kalo tuh cekwek cakep terus tajir lagi, gimana?"
Cowok: "Ya aku tolak lah sayang. Bagi aku, kamu tuh cewek yang paling sempurna. Kamu selalu di hati aku sampai maut memisahkan kita."
Najiiiiiiiiiss!!!

Dialog 6
Cowok: "Kenapa kamu selingkuh dengan dia! Kenapa!"
Cewek: "Kenapa? kamu tuh gak pernah ada buat aku. Sementara dia. Dia selalu nemenin aku, ngertiin aku. Gak kayak kamu!"
Cowok: "Kamu tuh gak ngerti banget, aku tuh kan kerja! mana mungkin aku selamanya ada buat kamu! Kita putus!"
Cewek: "Oke, kita putus!"
Kemudian cowok dan cewek tersebut merenung di kamar. Mereka berdua mengingat kenangan mereka saat masih bersama. Biar lebih tragis biasanya cuacanya hujan. Geliiiiiiiiiiii!!!!

Dialog 7
Cowok: "Maaf ya, kamu gak apa-apa?"
Cewek: "Gak apa-apa kok, cuma luka dikit. Tapi gak apa-apa kok. Beneran."
Cowok: "Maaf yah, tadi gue terburu-buru jadi agak ngebut. Nama kamu siapa?"
Cewek: "Aku Nara. Kamu?"
Cowok: "Gue Dino. Eeee, sebagai permintaan maaf gue, gimana kalo gue anterin lo balik. Liat aja tuh, jalan aja lo susah."
Cewek: "Ya udah, makasih yah."
Mata mereka kemudian bertemu. Adegan berlanjut ke tukeran nomor HP. Setiap malam telponan. Kemudian mereka jadian. Ending pelukan. Geliiiiiiii!!

Dialog 8
Cewek: "Kayaknya kita gak bisa ngelanjutin hubungan ini lagi."
Cowok: "Loh, emang kenapa?"
Cewek: "Gue mau pindah sekolah ke Australia. Dan kita gak akan bisa bertemu dalam waktu yang lama."
Cowok: "Memang kenapa? cinta gue ke lo tuh tulus. Walaupun kita terpisah jauh, gue akan tetap menunggu lo. Gue akan tetap setia menanti lo."
Kemudian si cewek menangis dan mereka pelukan. Geli.

Itu dia sedikit dialog dari banyak dialog sinetron yang gue geli banget. Drama percintaan sinetron tuh mudah ketebak. Kejadian percintaan selalu diawali dengan tabrakan, entah itu tabrakan kendaraan atau tabrakan fisik. Apa gak ada ide kreatif misalnya, si cowok lagi latihan jadi bartender pake botol terus tiba-tiba botolnya kelempar ke kepala seorang cewek yang lagi lewat, kemudian kepala cewek itu berdarah-darah. Besoknya mereka jadian dengan keadaan kepala si cewek di perban, kan mantap tuh. Semoga aja kedepannya para sutradara dan penulis naskah sinetron ini akan mengurangi kelebayan adegan yang ada.

Oh iya, di postingan gak jelas ini gue sekalian mau terima kasih ke dua blog ini: http://coretan-anak-pulau.blogspot.com/ dan http://peluru-tajam.blogspot.com/ atas award yang sudah mereka berikan ke gua. Ini dia penampakan awardnya:


Gue gak bisa ngomong apa-apa tentang kedua blog pemberi award ini. Yang bisa gue bilang hanyalah bahwa kedua blog itu keren-keren, kalian semua harus mampir kesana, dijamin tuh blog mantap-mantap dah. Dan syarat itu award juga kita harus membagikannya ke-7 sahabat blogger lainnya. Ini gue bingung banget, soalnya udah banyak yang punya nih award gue liat. Gue minta izin kepada yang punya itu award, kalau gue akan memberikan tuh award ke semua sahabat blogger yang mau aja ya, biar semua dapat. Akhir kata, No SOPA, No PIPA. No women, No cry! No Men, No Galau! Ciao!

Comments

  1. hmmm,sinetron bosenin+enek (kcuali klo liat artis yg cntik2+semok,bolehlah bwt cuci mata). enakkan nntn bola ato OVJ.
    eh tuh award ksih ja k aku aku blom dpt yg tuh loh #alay.co.id

    ReplyDelete
  2. cieee ternyata selain hobi ngupil hobi juga merhatiin sinetron :P
    Sebenernya geli apa ngiri feb? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Hanya jadi pengamat, bukan hobi. Kalo gak mengamati gue gak bisa nulis postingan ini. *ngeles

      Delete
  3. nonton sinetron ya.... kok tau banget dialog2nya.

    *curiga*

    ReplyDelete
  4. wahahaha gelinya ntu loh.. GELIIII wkwkwk :P

    bang feby apaan sih.. ngapalin yak?? hahaha :P
    sayang bgt feelnya ngga dapet nih.. ga suka nonton tv saya.. T_T

    ReplyDelete
  5. ternyata doyan sinetron juga ya bang? mpe apal dialognya. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG, kenapa jadi bnyak yg bilang gue demen sinetron,. (-_-')

      Delete
    2. Bro susu segar, kok gue mau ke blog ente gak bisa ya??

      Delete
  6. hahaha sering liat sinetro ya sob ?

    tapi dialog sinetro yang paling sering gue dengar yaitu "gue ngerti gimana perasaan mu"

    ReplyDelete
    Replies
    1. "gue ngerti gimana perasaan kamu", haha.. Gue juga sering denger tuh.. wkwkwk

      Delete
  7. nanti dimasa depan dialog sinetron kayak gini
    cewek : say aku mau ngaku
    cowok : apa?
    cewek : aku ini cowok
    cowok : aku juga mau ngaku kok beib
    cewek : apa
    cowok : aku ini cewek
    -THE END-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini tampaknya dialog antar sesama pengganti kelamin. :D

      Delete
  8. biar ketahuan google dah

    OFFICIAL BLOG ADIK IVAN GUNAWAN

    #just kid

    eh btw eniwei situ sutradaranya film sinetron indonesia yak, kok tau persis dah.
    mau donk dibikinin :p

    ReplyDelete
  9. industri penyinetronan indonesia makin kacau ka. apalagi si nikita willy yg wara wiri sinetron stripingnya banyak bgt,abis itu selalu dibumbuin family drama yg masya allah ga ada selesainya. udah mau baean eh brantem lagi,udah mau berhasil digagalin lagi,beda banget sama tv series hollywood..yaiyaalaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah, dulu waktu SD ada tersanjung, terus cinta fitri, terus apalagi!! Ceritanya sampe ke anak cucu tuh.. :D

      Delete
  10. wkwkwkwkkaaaaaa ... jdi Tim Pemantau sinetron yaah Sob ... mantap dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha,, yo'i, begitu ada trend baru didunia sinetron bisa ditulis dimari jadinya.. :D

      Delete
  11. jangan bilang lo gak geli liat cowok sama cowok meragain tuh adegan berdua

    ReplyDelete
  12. Wedew... Sinetroon lagi..ow Tiddaaak!!!
    Apalagi kalo Dialognya kayak gituu muluu...
    Lebih enakan Pilem Shaun The Sheep ajalaah...Wkwkwk

    ReplyDelete
  13. perasaan setiap berantem akhirnya pelukan, kapan selesainya-_-

    ReplyDelete
  14. Dialog 9 (hahahay):

    Cewek: *ditumbur mobil cowok* *sperti biasa* Aaaaaaaa! (bukannya lari.. malah teriak.. ƪ(‾ε‾“)ʃ

    Cowok: Aaaaa! *ikut karokean di tengah jalan bareng cewek* ngerem mobil *ciiit*

    Si cowok terpesona pada pandangan pertama kepada cewek tukang jamu (?) itu. Si cowok nanya, "Kamu nggak apa- apa? (ˇ_ˇ'!!) "

    "Nggak apa- apa.." kata cewek.

    cowok bilang, "Oh.. aku suka kamu pada pandangan pertama.." <-- tipe cowok frontal.

    "Aku lebih suka mobilmu," si cewek meluk- meluk mobil cowok gak jelas.

    Cowok: GALAU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Emang bener, tabrakan mobil adalah hal yang sering dilakukan.. :D

      Delete
  15. wahahahaha

    hapal banget lo bang dialog sinetron.. mantan pemain sinetron yaak?
    kalo aku sih FTV masih suka. tapii ga suka baaangeet a,a sinetron yg ratusan eps ato sampe season segala, bener LEBAY! sayang tuh jadwal maen filmnya bisa digantiin ama program lain yang lebih edukatif. :D

    ReplyDelete
  16. wakakakkaak
    maniak sinetronnnnn~
    jangan"... situ yg buat naskah :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, ya kgaklah,. tapi kalo disuruh jadi penulis naskah gue terima, rezeki kok ditolak.. :D

      Delete
  17. Njiyaah... lengkap amat adegan sinetronnya. Jadi curiga nih jangan2 ente penggemar sinetron sejati ya? hihihi #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.. Gue pengamat sinetron sejati. Adegan di sinetron yang geli abis pasti gue ulas.. :D

      Delete
  18. sinetron gak ada matinye...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beh, sinetron itu akan mendarah daging. Percayalah. :D

      Delete
  19. Ce: Sayang, kamu kok mosting sesuatu gitu sih di blogmu. Buat siapa sih?
    Co: Oh, gak buat siapa2. Itu kan terinspirasi dari kamu, Sayanggggg...
    Ce: Oh, gitu, ya. Aku jadi malu. Maafin aku ya, Sayang. Aku cemburu tahu.
    Co: Maaf ya, kalau aku bikin kamu cemburu
    Ce: Iya, Sayang. Gak papa. Maafin aku juga, ya.

    Co cuit, ya Feb?--bagi pencinta sinetron.

    Jujur, dulu aku suka nonton sinetron, waktu masih jamannya, Elma Teana dan Teuku Ryan. Soalnya, sinetron jaman itu gak sampe seri ribuan kaya sekarang. Pake season 1, 2, 3 pula. Plus ceritanya masih rasional berbobot, gak kaya cerita sinetron sekarang yang gak jauh2 dari amnesia, penculikan bayi, orang mati hidup lagi, samar menyamar, atau kembar atau ketuker dari lahir.
    Itu yang buat naskah atau produsernya apa emang gak punya ide lain ya...?

    Pantes aja, anak2 muda kita malah lebih mantengin drama korea yang seuprit tapi ngebekas di hati, daripada ribuan episode, tapi cuma jadi bahan tertawaan doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue paling gak suka nonton drama Korea. Karena itu bisa buat gue nangis! huaaaa...

      Delete
  20. Btw, Feb. Kunjung juga ya, di blogku yang Sanctuary. Nih link-nya: http://putuindarmeilita2.blogspot.com/
    Ditunggu kunjungannya.

    ReplyDelete
  21. wkwk gak suka nonton sinetron. geli ama adegan2 seperti diatas wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbahagialah kita yang gak suka nonton sinetron. :D

      Delete
  22. geli abis sama adegan di dialog 5 sama 7.. -____-"

    ReplyDelete
  23. iiiiiiiiii.......... geliiiiiiiiiiiii..... hihihi

    ReplyDelete
  24. jadi pemerhati sinetron ye sob?pantes hapal buangetwkwwk

    ReplyDelete
  25. hahahaha
    lucu. dialog 5 dan 6 lebay abis.

    ReplyDelete
  26. Masnya pakar sinetron nih...

    Oh ya selamat ya atas awardnya.

    ReplyDelete
  27. ....oke, makin lengkaplah alasan saya ogah nonton sinetron. :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK