Skip to main content

Ramalan Gue Di 2012

Tahun 2012 udah datang. Izinkan gue, Feby Rafael, untuk mencoba memprediksi apa saja yang akan terjadi di tahun ini. Semua ramalan ini gue dapat setelah semalam mimpi kolor gue di gigit tikus (hubungannya apa??). Oke deh sembari memejamkan mata untuk menerawang, gue akan melihat gambaran apa saja yang akan terjadi nanti. Ini dia ramalan gue:

#Perkembangan remaja alay semakin pesat. Ini disebabkan banyaknya referensi untuk menjadi alay. Para remaja alay ini akan tetap menggentayangi facebook, twitter dan jejaring sosial lain. Letak kealayan mereka tetap akan terlihat dari pose foto dan bentuk tulisan mereka.

#Makanan pokok masyarakat Indonesia akan tetap jatuh pada nasi. Namun untuk beberapa orang, ada juga yang makannya beling sama paku, contohnya Limbad.

#Indonesia akan tetap menjadi negara penyumbang upil berkualitas.

#Sinetron laga Indosiar akan terus berkembang. Naga dan elang akan tetap menjadi hewan primadona sinetron laga ini. Tapi tampaknya di tahun 2012 ini mereka akan memperkenalkan kalajengking dan kecoa raksasa.

#Mahalnya harga behel akan membuat penjual kawat jemuran laris manis. Tren behel kawat jemuran akan merajarela.

#Para tukang gorengan akan tetap memakai minyak goreng bewarna hitam (gak diganti seminggu).

#Demam boyband dan girlband akan berkurang. Ini dikarenakan para artis boy dan girl band ini berpindah profesi menjadi penari balet.

#Film horor bokep akan semakin banyak. Paha dan dada akan tetap menjadi nilai jual film bergenre ini. Tapi yang menarik adalah hantunya, akan terjadi evolusi besar-besaran seperti suster daster: suster ngesot yang memakai daster, suster guling: suster yang ngejer manusia dengan cara berguling-guling, kolor biru: ini adalah sepupu dari kolor hijau, pocong keramas: sekuel film suster keramas akan di ganti pocong keramas, bagaimana cara pocong tersebut keramas masih menjadi tanda tanya dan rahasia terbesar sang pembuat film.

#Ayu ting-ting akan dipersunting Malih tong-tong dan akan mempunyai anak bernama Mayu tung-tung.

#Harga kolor akan melambung tinggi. Ini dikarenakan keturunan Superman akan semakin banyak. So, kolor di dunia ini akan dibeli semua sama mereka sehingga kolor akan menjadi langka.

#Sepakbola akan menjadi olahraga terekstrim di dunia, karena bola dari olahraga ini akan diganti menjadi buah durian. Kalau sudah begini, Indonesia yang akan menjadi juara piala dunia dengan timnas yang terdiri dari rombongan debus.

#Adegan-adegan di sinetron akan semakin bervariasi. Salah satu adegan baru yang akan muncul di sinetron akan seperti ini: adegan dimana cowok muntah di depan ceweknya terus ceweknya nanya, 'Yang, kamu kenapa?', terus si cowok itu menjawab, 'Aku hamil, beb! Kamu harus tanggung jawab!' 

#Jiwa-jiwa galau masih akan menghiasi dunia ini. Hal tersebut akan berimbas pada bisnis tisu yang akan semakin bergairah karena jiwa galau ini. Karena jiwa galau gak lengkap tanpa tisu. Jamban pun akan tetap menjadi tempat nongkrong paling istimewa para jiwa yang galau ini. 

#Tusuk gigi akan memiliki fungsi ganda. Selain untuk mengeluarkan kotoran yang nyangkut di gigi, tusuk gigi juga akan banyak dipakai untuk bersihin belek, bersihin lubang hidung dan kalau lagi kepepet bisa di pakai untuk membersihkan telinga.

#Yang nulis blog ini akan memiliki wajah yang akan menyerupai Ari Wibowo.

Itulah sedikit ramalan dari gue. Ramalan tersebut jangan untuk dipercaya. Kenapa? karena memang gue gak bisa dipercaya. Gue sih berharap kupat tahu di daerah gue isinya makin banyak terus Indomaret gak ada yang jaga seharian, jadi gue bisa nyolong barang disana. Tapi kayaknya itu gak bakal terjadi. Dan ramalan terakhir gue adalah yang lagi baca postingan ini pasti sebentar lagi close halaman blog ini.
 
Salam gue,
Feby Rafael.

Comments

  1. ngakak Mode : ON kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. wakakakka

    kalo ramalan lo bener2 terjadi, maka indonesia bakal menggemparkan dunia, bro... :D

    ReplyDelete
  3. Oke, sekarang aku butuh banget kantong plastik nih.....
    mau muntah!
    kwkkkwkw

    ReplyDelete
  4. bang bang sate setusuknya berapa?

    woi nama abang gua jangan di duplikat woi
    nama bang gua tuh si sule rafael elu ngaku" dah
    wo plagiator

    ReplyDelete
  5. yang terakhir ngarep banget bang -_-

    ReplyDelete
  6. wew koq kolor biru masuk jadi hantu?bukannnya dia pmbela kebenaran dan keadilan hahaaha ,penumpas kolor ijo dan dedengkotnya seperti elo bik wakwkwk
    kalo jiwa2 yang galau,banyak banget,malahan yg mati banyak yg galau,mati belom nikah,mati waktu gituan dan sebagainya,galau deehhhhh wakwawaw

    ReplyDelete
  7. wwkwkwk~
    kiamat makin mendekat :-D

    ReplyDelete
  8. muahahhahahahaha ramalannya mantep banget :)

    ReplyDelete
  9. Eloh Gue harus Follow blog gue....

    ReplyDelete
  10. dari tukang sate jadi tukang ramal
    mantap surantap mbah

    ReplyDelete
  11. wakakaakakkk....

    pecinta kolor dan upil..

    ReplyDelete
  12. faby rafael gk cocok,mending faby corbuzier or faby loren wkwkwk

    ngakak abis !

    ReplyDelete
  13. lu gk ikutan boyband juga? hahahaha

    ReplyDelete
  14. Kalo bener ramalan lu kejadian semua, gua bakal ikutan makan beling, hehehe

    ReplyDelete
  15. hahahhaa.... hidup untuk UPIL Indonesiaaaa :D

    ReplyDelete
  16. hahahahahahahahaha....:D ga bisa bayangin nih bro indonesia jadi kyk gitu.,
    kabar tentang blog gmn?

    ReplyDelete
  17. Ngeri dah, gue gak suka makan gorengan ya karena itu, minyaknya mungkin udah berapa hari gak diganti. :(

    ReplyDelete
  18. saya punya ramalan utk blogmu sob..
    yaitu ditahun 2012 ini akan ada yg ngasih award.

    dan ternyata benar sob!
    ada award utkmu dariku sob, mohon diambil ya...
    :)

    ReplyDelete
  19. hwahaha..
    kayaknya ramalannya bakal meleset semua..
    hehe :D

    ReplyDelete
  20. untung gua udah siap2 kantong kresek sebelom baca postingan lo bang.. hadeeeeeeh :( *hueeeeek..* lanjut *ngakak guling-guling*

    ReplyDelete
  21. Nyaahhahahaa..
    sumpaah ngakak liat ramalan terakhir, semoga Ari wibowo cepat-cepat buat hak paten milik wajahnya 100 % sendiri karena kayanya bakal ada yg malsuin.. hahaha :D

    *bang, kenapa ga Feby Macan Loreng aja? lebih menjual namanya. hahaha *canda.canda

    ReplyDelete
  22. Ramalannya sangat super. kemungkinan terealisasinya mungkin....0,5/100

    ReplyDelete
  23. Kira2 hastag #galau di twitter akan berkurang nggak bro? hehehe

    ReplyDelete
  24. ya kali ahhhh yang nulis bakal seganteng ari wibowo hukakakakak, tapi dia emang ganteng sih kalo di sinetroon. kang Ariiii....

    ReplyDelete
  25. Jadi serem liat ramalan2nya... Kenapa juga 2012 harus dateng yak??? *peperin upil ke tembok

    ReplyDelete
  26. Semoga terkabul sob... Wkwkwk...

    ReplyDelete
  27. beberapa ada yg masuk akal, beberapa ada yg ngelantur, tapi saya ngga tau mana yg ngelantur dan mana yg masuk akal #lolz

    ReplyDelete
  28. bisaan aja nih yang ngramal hehehe. Yang paling LOL: boyband ---> penari balet. surprise surprise

    ReplyDelete
  29. wkwkw gila lu bang, "yang aku hamil!" ahahahah.

    ReplyDelete
  30. Anjrit abis ditabok gajah lu, ngimpi mirib Ari Wibowo

    ReplyDelete
  31. apa ada gitu bola diganti durian wkwk ngakak gue

    ReplyDelete
  32. wah keren neh,, dah terbalik ni dunia kok ada cowok hamil,, wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK