Daftar Postingan

Senin, 02 Januari 2012

Ramalan Gue Di 2012

Tahun 2012 udah datang. Izinkan gue, Feby Rafael, untuk mencoba memprediksi apa saja yang akan terjadi di tahun ini. Semua ramalan ini gue dapat setelah semalam mimpi kolor gue di gigit tikus (hubungannya apa??). Oke deh sembari memejamkan mata untuk menerawang, gue akan melihat gambaran apa saja yang akan terjadi nanti. Ini dia ramalan gue:

#Perkembangan remaja alay semakin pesat. Ini disebabkan banyaknya referensi untuk menjadi alay. Para remaja alay ini akan tetap menggentayangi facebook, twitter dan jejaring sosial lain. Letak kealayan mereka tetap akan terlihat dari pose foto dan bentuk tulisan mereka.

#Makanan pokok masyarakat Indonesia akan tetap jatuh pada nasi. Namun untuk beberapa orang, ada juga yang makannya beling sama paku, contohnya Limbad.

#Indonesia akan tetap menjadi negara penyumbang upil berkualitas.

#Sinetron laga Indosiar akan terus berkembang. Naga dan elang akan tetap menjadi hewan primadona sinetron laga ini. Tapi tampaknya di tahun 2012 ini mereka akan memperkenalkan kalajengking dan kecoa raksasa.

#Mahalnya harga behel akan membuat penjual kawat jemuran laris manis. Tren behel kawat jemuran akan merajarela.

#Para tukang gorengan akan tetap memakai minyak goreng bewarna hitam (gak diganti seminggu).

#Demam boyband dan girlband akan berkurang. Ini dikarenakan para artis boy dan girl band ini berpindah profesi menjadi penari balet.

#Film horor bokep akan semakin banyak. Paha dan dada akan tetap menjadi nilai jual film bergenre ini. Tapi yang menarik adalah hantunya, akan terjadi evolusi besar-besaran seperti suster daster: suster ngesot yang memakai daster, suster guling: suster yang ngejer manusia dengan cara berguling-guling, kolor biru: ini adalah sepupu dari kolor hijau, pocong keramas: sekuel film suster keramas akan di ganti pocong keramas, bagaimana cara pocong tersebut keramas masih menjadi tanda tanya dan rahasia terbesar sang pembuat film.

#Ayu ting-ting akan dipersunting Malih tong-tong dan akan mempunyai anak bernama Mayu tung-tung.

#Harga kolor akan melambung tinggi. Ini dikarenakan keturunan Superman akan semakin banyak. So, kolor di dunia ini akan dibeli semua sama mereka sehingga kolor akan menjadi langka.

#Sepakbola akan menjadi olahraga terekstrim di dunia, karena bola dari olahraga ini akan diganti menjadi buah durian. Kalau sudah begini, Indonesia yang akan menjadi juara piala dunia dengan timnas yang terdiri dari rombongan debus.

#Adegan-adegan di sinetron akan semakin bervariasi. Salah satu adegan baru yang akan muncul di sinetron akan seperti ini: adegan dimana cowok muntah di depan ceweknya terus ceweknya nanya, 'Yang, kamu kenapa?', terus si cowok itu menjawab, 'Aku hamil, beb! Kamu harus tanggung jawab!' 

#Jiwa-jiwa galau masih akan menghiasi dunia ini. Hal tersebut akan berimbas pada bisnis tisu yang akan semakin bergairah karena jiwa galau ini. Karena jiwa galau gak lengkap tanpa tisu. Jamban pun akan tetap menjadi tempat nongkrong paling istimewa para jiwa yang galau ini. 

#Tusuk gigi akan memiliki fungsi ganda. Selain untuk mengeluarkan kotoran yang nyangkut di gigi, tusuk gigi juga akan banyak dipakai untuk bersihin belek, bersihin lubang hidung dan kalau lagi kepepet bisa di pakai untuk membersihkan telinga.

#Yang nulis blog ini akan memiliki wajah yang akan menyerupai Ari Wibowo.

Itulah sedikit ramalan dari gue. Ramalan tersebut jangan untuk dipercaya. Kenapa? karena memang gue gak bisa dipercaya. Gue sih berharap kupat tahu di daerah gue isinya makin banyak terus Indomaret gak ada yang jaga seharian, jadi gue bisa nyolong barang disana. Tapi kayaknya itu gak bakal terjadi. Dan ramalan terakhir gue adalah yang lagi baca postingan ini pasti sebentar lagi close halaman blog ini.
 
Salam gue,
Feby Rafael.

33 komentar :

  1. ngakak Mode : ON kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. wakakakka

    kalo ramalan lo bener2 terjadi, maka indonesia bakal menggemparkan dunia, bro... :D

    BalasHapus
  3. Oke, sekarang aku butuh banget kantong plastik nih.....
    mau muntah!
    kwkkkwkw

    BalasHapus
  4. bang bang sate setusuknya berapa?

    woi nama abang gua jangan di duplikat woi
    nama bang gua tuh si sule rafael elu ngaku" dah
    wo plagiator

    BalasHapus
  5. yang terakhir ngarep banget bang -_-

    BalasHapus
  6. wew koq kolor biru masuk jadi hantu?bukannnya dia pmbela kebenaran dan keadilan hahaaha ,penumpas kolor ijo dan dedengkotnya seperti elo bik wakwkwk
    kalo jiwa2 yang galau,banyak banget,malahan yg mati banyak yg galau,mati belom nikah,mati waktu gituan dan sebagainya,galau deehhhhh wakwawaw

    BalasHapus
  7. wwkwkwk~
    kiamat makin mendekat :-D

    BalasHapus
  8. muahahhahahahaha ramalannya mantep banget :)

    BalasHapus
  9. Eloh Gue harus Follow blog gue....

    BalasHapus
  10. dari tukang sate jadi tukang ramal
    mantap surantap mbah

    BalasHapus
  11. wakakaakakkk....

    pecinta kolor dan upil..

    BalasHapus
  12. faby rafael gk cocok,mending faby corbuzier or faby loren wkwkwk

    ngakak abis !

    BalasHapus
  13. lu gk ikutan boyband juga? hahahaha

    BalasHapus
  14. Kalo bener ramalan lu kejadian semua, gua bakal ikutan makan beling, hehehe

    BalasHapus
  15. hahahhaa.... hidup untuk UPIL Indonesiaaaa :D

    BalasHapus
  16. hahahahahahahahaha....:D ga bisa bayangin nih bro indonesia jadi kyk gitu.,
    kabar tentang blog gmn?

    BalasHapus
  17. Ngeri dah, gue gak suka makan gorengan ya karena itu, minyaknya mungkin udah berapa hari gak diganti. :(

    BalasHapus
  18. saya punya ramalan utk blogmu sob..
    yaitu ditahun 2012 ini akan ada yg ngasih award.

    dan ternyata benar sob!
    ada award utkmu dariku sob, mohon diambil ya...
    :)

    BalasHapus
  19. hwahaha..
    kayaknya ramalannya bakal meleset semua..
    hehe :D

    BalasHapus
  20. untung gua udah siap2 kantong kresek sebelom baca postingan lo bang.. hadeeeeeeh :( *hueeeeek..* lanjut *ngakak guling-guling*

    BalasHapus
  21. Nyaahhahahaa..
    sumpaah ngakak liat ramalan terakhir, semoga Ari wibowo cepat-cepat buat hak paten milik wajahnya 100 % sendiri karena kayanya bakal ada yg malsuin.. hahaha :D

    *bang, kenapa ga Feby Macan Loreng aja? lebih menjual namanya. hahaha *canda.canda

    BalasHapus
  22. Ramalannya sangat super. kemungkinan terealisasinya mungkin....0,5/100

    BalasHapus
  23. Kira2 hastag #galau di twitter akan berkurang nggak bro? hehehe

    BalasHapus
  24. ya kali ahhhh yang nulis bakal seganteng ari wibowo hukakakakak, tapi dia emang ganteng sih kalo di sinetroon. kang Ariiii....

    BalasHapus
  25. Jadi serem liat ramalan2nya... Kenapa juga 2012 harus dateng yak??? *peperin upil ke tembok

    BalasHapus
  26. Semoga terkabul sob... Wkwkwk...

    BalasHapus
  27. beberapa ada yg masuk akal, beberapa ada yg ngelantur, tapi saya ngga tau mana yg ngelantur dan mana yg masuk akal #lolz

    BalasHapus
  28. bisaan aja nih yang ngramal hehehe. Yang paling LOL: boyband ---> penari balet. surprise surprise

    BalasHapus
  29. wkwkw gila lu bang, "yang aku hamil!" ahahahah.

    BalasHapus
  30. Anjrit abis ditabok gajah lu, ngimpi mirib Ari Wibowo

    BalasHapus
  31. apa ada gitu bola diganti durian wkwk ngakak gue

    BalasHapus
  32. wah keren neh,, dah terbalik ni dunia kok ada cowok hamil,, wkwkwkwk

    BalasHapus

© 2014 Blog Feby Andriawan | Template kreasi Ranz!