Skip to main content

Komentator Terbaik Di Lima Postingan Terakhir (2)

Akhirnya kita tiba lagi di postingan komentator terbaik di lima postingan terakhir. Ini adalah edisi kedua yang gue posting. Tapi sebelumnya gue mau curhat sedikit kalo sebelum nulis ini gue tuh lari pagi dengan keadaan bagian bawah sepatu yang lepas ditambah lagi gue di gonggongin anjing yang tingginya sepinggang gue, itu anjing atau siluman gue gak tau. Balik ke topik. Di edisi komentator kedua kali ini gue akan memperkenalkan kategori baru yaitu pertamax alias komentator pertama. Jujur kali ini gue bingung banget milih yang mana yang bagus karena komentator blog gue semakin kritis, rada error dan okeh-okeh, jadi gue agak-agak bimbang. Maklumlah cuma ada gue jurinya, gak ditemani Anang, Syahrini, Ahmad Dhani, Melly Goeslaw dan lain-lain. Jadi yaaaa... yang gak masuk tolong jangan lemparin botol api ke kaca jendela rumah gue kayak di film AADC itu yaw. Oke deh, gak perlu ngomong panjang lebar lagi, ini dia para pemenangnya:






















KOMENTATOR PERTAMAX:


Dan inilah dia link-link para pemenang:
4. Leiny Nadiraa (2): http://jurnalzhi.blogspot.com/
5. Rifqi dan Abstrak-Ababil-Unyu (2): http://rifqi-minho.blogspot.com/
7. randy oktaran (2): http://ypsrandy.blogspot.com/
8. Teguh Budi Santoso (1): http://jareku.blogspot.com/
9. Mine and Me (1): http://sumanista.blogspot.com/
11. Nonni Shetya (1): http://jeng-blogey.blogspot.com/
14. Kelompok 4 /XI IPA 1 (1): http://viciorizky.blogspot.com/

Nah, kali ini gue juga buat award yang geje abis buat para pemenang. Untuk pemenang yang edisi 1 kemarin, ambil gambar yang bab 1. Untuk pemenang yang gue tulis disini ambil yang bab 2. Kalau menang dua-duanya ambil semua. Sedot awardnya dibawah ini:



Gak jelas banget tuh emang awardnya. Bagi pemenang yang mau ambil awardnya silahkan di comot, kalau enggak juga gak apa-apa. Terimakasih kepada para pengunjung khilaf yang udah mau baca blog gue dan berkomentar disini. Komentar kalian semua adalah motivasi buat gue untuk tetap meracuni pikiran kalian dengan postingan-postingan yang spektakuler, bombastis, dahsyat, fenomenal dan tidak berisi. Bagi yang udah mampir di blog gue ini gue doa'in semoga yang jomblo dapat pacar, yang udah pacaran tetap langgeng. Gue doa'in juga yang lagi bokek cepat dapat rezeki, yang udah ada rezeki banyak ditambah lagi rezekinya. Amin.

Comments

  1. Hik hik hik... aku gak dapet!


    *nangis d bawah pohon pisang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan ente dapet deh yang bab 1. Coba diliat yang 1, ada kayaknya.. :)

      Delete
  2. Gue dapet! Kadang- kadang Tuhan memberi mukjizat juga yah -__-

    ReplyDelete
  3. bwahaha selamat buat yang dapet yaak :D

    ReplyDelete
  4. gada komentator paling cantik dan bohay ni ?
    #kibasjidat

    ReplyDelete
  5. Selamat yah buat yang menang hehhee, sekalian minta traktiran gratis tuh selama seminggu sama yg punya Blog nya ... :D

    ReplyDelete
  6. wah awardnya bagus
    kak feby pinter photoshop ya :D

    ReplyDelete
  7. okeeee dah tuuuuh do'a nya " yang lagi bokek cepat dapat rezeki" Ammiiiiinnn ya Allah (he.he.he.he.he.he)kerrren yaaah award nya, piala emmas ^_^

    ReplyDelete
  8. amiin-amiin... moga bang feby juga makin ganteng dah #nyogok

    hahaha ma'acih awardnya bang... warna pink lg..hohohohoho asik asik.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Pas kan warnanya. Itu karena kamu telan menpinkan hatiku.. #eaaaa

      Delete
  9. wwkwkwk dapet award ya? makacih kaka :P
    awardnya ngepink apa karna efek mau februari nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, itu karena kamu telah menpinkan hatiku.. *Plak*

      Delete
  10. weleh,bru dteng . mklum bru smbuh DB ma tipus. eh braarti ntar ak ambil yg mna nih ? yg 1 ato 2 y? hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dapet di edisi satu sama dua ya ambil dua2nya. terserah dah pokoknya kalo dapet semua.. :D

      Delete
  11. thanks awardnya bik #lempar kolor
    wwkkw tapi aq gak bisa sekarang post awardnya lagi sibuk nih kejar tayang hkhkhk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,, Gak perlu di buat jadi postingan kaleee... :D

      Delete
  12. wahahaa.. asyikkk dapet award, makasih bang..
    btw, cara ambil awardnya gimna bang?? maklum blogger newbie... wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambil aja klik kanan save image as, udah deh kesedot.. :D

      Delete
  13. Duh ternyata ada awardnya juga pemenang bab 1, duh jadi keingat waktu aku masih eksis di dunia entertainment sering dapat award,, he,,he,,,

    ReplyDelete
  14. Hah? Pliss deh.. capek dweh.. #cintalaura

    ReplyDelete
  15. eh2,,,maaf sebelumnya bro,,,,,,
    ane kira ente cewek bro,,,hahahah
    gomen2,,abisnya febstories,,,,
    q kira cewek abis,,
    ternyata bandot juga,wakakak
    piece...
    baru sadar setelah backgroundmu ke load internet lama saya,,,

    ReplyDelete
  16. Hmm... HArus Lebih MANTAAFF lagi kalo Komeng disini neh,,, Semangaaat...Semangaaat!!!!
    Hweheheheeee.... T,T

    ReplyDelete
  17. Aku menangggggg> di bab 1, 1x, dan di bab 2, 2x. Yipppieee. Makasih Febbbbb... *gealgeol*

    Tadi kamu bilang, bagi yang khilaf mampir... aku termasuk khilaf, Feb. Sebenernya aku bertobat, mohon pada sang kuasa untuk gak dtg ke blog kamu, tapi mau bagaimana lagi... aku tak sanggup menahan godaan.

    Makaci yah... Aku... terhura. Eh, terharu...

    ReplyDelete
  18. huakakakak, abang, aku ngakak kamu dkira perempuan ! hyakakakak
    mav ni, aku khilaf terus, kecanduan mampir dsni terus .. huahuahua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya semoga tetap kecanduan ya,. ahahahaha

      Delete
    2. hyakakak, aku tetep kcnduan slama tlisan mu nggak so-anak-jaman-sekarang bang, hehe
      eh, itu uda ada foto aslinya xD

      Delete
  19. Wicikiciw~ Selamat buat yang dapat awardnya :3

    ReplyDelete
  20. Gua MENANG...GUA MENANG...ayaaahhhh ibuuuuuuuuu...(mode lebay : on)

    Oke, sebagai pemenang gua mau kasih winning speech dulu...
    Ehem...ehem...tas tis tus tes tos 1...2...3...
    Feb, ini kok micnya ga jalan ya?
    Feb? Halo Feb? Halo?
    Tut tut tut tut TIIIIIIIITTTTTTT....
    *cklek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,, spektakuler banget nih..selamat3x bagi yg mendapat awardnya. Untuuuung aku aku gak ikut kilaf, ixkixkxikxikx...

      Delete
    2. @Bang Keven: Hahaha.. Sory micnya yang itu rusak bang.. :D

      Delete
  21. amiin semoga tu doa terkabul karena banyak yang meng-amiin-i


    owy, mimpi ape ye aku semalem kok dapet award gini,hhihi
    makasih ya maz peb, semoga dibalas sama Yang Maha Kuasa. Amiin
    Aku ambil ya awardnya soalnya aku juga suka warnanya, pink.. tau aja kesukaan warnaku *plak*
    Dari dengan mengingat menimbang dan memutuskan award ini aku ambil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Semoga awardnya membuat blog mbak vheytha dikunjungi para artis.. :D

      Delete
  22. huaaaaaa...diriku yang manis ini baru tau kalo dapet award (versi satu) maaf kang, diriku lama gak nongol, karna keasyikan hanimuun ame ayank Vino #tssaaahhh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahaha... Vino yang mana nih? yang jualan ayam gelonggongan atau yang jualan gigi palsu? :D

      Delete
  23. Lain kali gue harus dapet hueheheh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Ini seperti kuis, semakin banyak anda berkomentar maka kesempatan menang semakin besar.. :D

      Delete
  24. Replies
    1. Gak ada ya? Di satu juga gak ada? Wah, kalo gitu coba lagi.. hehehe

      Delete
  25. wawawaawaw. baru nyadar, dapet award ternyataaa. makaasii banyaak yaaw bang feb :D awardnya saya ambil buat dipajang dirumah #eh diblog *asikasik :)

    sering-sering bagi award ye bang. hoho :D :D

    ReplyDelete
  26. nih blog makin yahud deh... ada award juga buat komentatornya... wakakaka

    ReplyDelete
  27. Aisshhh, pas saya gak aktif BW lagi... sial, gak dapet. >.<"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK