Skip to main content

Bagi-bagi Award Nih!

Gak kerasa ya puasa bentar lagi. Seperti bulan-bulan ramadhan sebelumnya, bagi umat islam, kita akhirnya dihadapkan lagi dengan bulan penuh godaan sekaligus nikmat dan berkah. Sebagai manusia yang gak luput dari dosa, gue mau minta maaf dulu lahir dan batin nih kepada semua umat manusia di bumi dan planet lain (kalo ada). Oke, sesuai judul, gue kemarin-kemarin ceritanya nih dapet award dari Si Belo tapi belum sempat gue posting (Sory ye Belo). Oh iya, kabarnya Si Belo ini lagi sakit, jadi mohon do'a buat kesembuhan teman betawi kita yang satu itu ya teman-teman. 

Langsung aja deh, ini dia award yang udah dia kasih ke gue:


Makasih temanku Belo, mudah-mudahan mata lo makin belo. Nah, lanjut ke award berikutnya yang datang dari sahabat blogger gue lainnya Mira. Sebenernya sih gue termasuk baru kenal sama blog tuh anak, tapi entah kenapa, mungkin karena gue orang sarap, gue dikasih award sama dia. Kalo gak salah hari ini dia kasih tuh award, makasih ya Mira, mudah-mudahan kolong story-nya tetap eksis dan menghasilkan story-story lain yang menarik.

Yuk, kita liat awardnya.. 1... 2... 3...


Yihaaa, ajib-ajib ya awardnya. Oke deh, sesuai judul, gue akan memberikan award-award yang udah gue dapet ini ke seluruh sahabat blogger yang udah mampir ke blog gue ini, baik yang baru mampir maupun yang udah lama. Soalnya gue gak mau menganaktirikan siapa aja yang berhak dapet nih award. So, bagi yang belum punya award-award di atas dan mau ambil tuh award ambil aja ya, gratis loh.

Oh iya, rencananya besok gue mau update lagi ah, entah itu ngelanjutin tragedi lepasnya Luki atau tulisan lainnya, yang pasti gue usahain update lagi besok, gak tau jam berapanya. Ciao, bye-bye.. Mau dicipok gak? Gak usah deh ya... *kabur*

Comments

  1. wooooow.. selamat, selamat.. prok, prok, prok :)

    ReplyDelete
  2. selamat om,mas,bang bro ...sukses..we si mpo belo sakit ? moga lekas sembuh dah ...

    ReplyDelete
  3. Yang mau ambil award-awardnya ambil aja yaw, bebas.. :)

    ReplyDelete
  4. eh? itu award, gue juga dapet dong berarti? o.o

    ReplyDelete
  5. @Zazuli: Iya sob, siapa aja yang mampir, mau komentar apa gak, yang mau ambil awardnya ambil aja, itung2 ucapan makasih gue untuk orang2 yang udah nyumbang traffic dimari.. :)

    ReplyDelete
  6. mau ikut ambil awardnya juga ah.. hehe..
    siap2 manggul & pasang di gubuk :)

    ReplyDelete
  7. Weww... SELAMAT BOSS Feby atas AWARD KERENnya!!!
    Ck...Ck.. Kayaknya Sering BGT dpt AWARD neh.. HEBAAT!!!
    Kapan2 Ayas Posting deh,,, NYANTE aje yeee!!!
    Hwehehee...

    ReplyDelete
  8. wihh sob lu juga gue bagi award cekibrot di blog gue hehehe

    ReplyDelete
  9. selamat ya mas sob, saya aja baru dapat 1 award.

    ReplyDelete
  10. mantabs dah.. semoga dengan mendapat oleh2 dapt meningkatkan semngat..hehehe

    hah..gmn cara ngambilnya gan.. ke kantor pos dulu kah..?? peace..

    ReplyDelete
  11. SElamet yaw..Kayaknya mending kalo buat award sistemnya gitu ajah..siapa yang mau ngambil, ambil dah.. :D tunggu gebrakan dari Dokter Gigi Gaul yaw..

    ReplyDelete
  12. PS: Belo ternyata sakit gigi.. Dah dieksekusi dah sama Dokter Gigi Gaul :D

    ReplyDelete
  13. Bang Feby makasiih atas doanye ^_^
    Insya ALLAH belo kuat, kan belo power ranger pink.. hahaha

    dokter gigi >> jiaaaahh...die promosi, diem2 aje dok klo kemaren belo berobat disono :D

    ReplyDelete
  14. hahah. selamet yang bang :D
    semoga makin banyak cerita yang bisa bikin ngakaknya.

    ReplyDelete
  15. mau donk kak...bagiin awardnya ke akuu juga yaaaa
    ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …