Tuesday, 5 July 2011

Ciri-ciri Cowok Lagi Jatuh Cinta

Jatuh cinta, kata-kata itu sepertinya gak akan pernah lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Setiap orang pernah jatuh cinta, merasakan cinta kepada pasangannya. Gak ada yang salah sama orang yang lagi jatuh cinta ini, hanya saja mereka keliahatan kayak orang gila yang gak sadar seberapa anehnya tingkah laku mereka. Orang yang jatuh cinta biasanya memiliki kecenderungan untuk membuat dirinya sebisa mungkin menjadi positif dimata orang yang dia suka. Guys, kali ini gue akan menguak bagaimana ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta kepada seorang cewek.

1. Menanyakan hobi cewek yang dia suka
Bagi cowok, hobi cewek yang dia suka itu penting. Cowok punya kecenderungan untuk tau detail tentang diri cewek yang dia suka. Biasanya cowok nanyain ini langsung ke cewek yang dia suka atau ke temennya. Nanyain hobi tuh sebenernya iseng-iseng aja, siapa tau hobi cewek yang dia suka sama, kalau pun gak sama gak jadi masalah bagi cowok. Si cowok biasanya cenderung juga untuk belajar menggemari hobi si cewek biar terkesan "wah hobi kita ternyata sama" di mata si cewek.

2. Meminta nomor telpon cewek yang dia suka
Cowok butuh komunikasi lebih ketika sedang memburu cewek yang dia suka. Hal ini dilakukan cowok agar si cewek gak digebet duluan cowok lain. Biasanya cowok minta nomor telpon cewek yang dia suka dari temennya, tapi sekarang ini dah banyak cowok yang berani minta nomor telpon langsung ke cewek yang dia suka. Kalau sudah dapet rata-rata cowok terlebih dahulu sms tuh cewek, kalo ternyata tuh cewek mau tuh cowok nelpon, baru deh tuh cowok bele-bela'in buat nelpon walaupun duit untuk bayar pulsa pas-pasan.

3. Kecenderungan gugup saat bertemu
Mungkin sekarang dah banyak ya cowok yang gak gugup saat bertemu cewek yang dia suka, tapi belum sedikit juga cowok yang gugup di hadapan cewek yang disuka. Untuk ngomong di hadapan tuh cewek aja susah apalagi menyatakan cinta. Gak, gugup disini bukan kayak Azis gagap, tapi gugup disini bener-bener tegang, keringet dingin, dll. Contohnya misal di kelas tuh cewek yang disuka minta diambilin penghapus papan tulis yang diambil malah kapur.

4. Mandi sambil nyanyi lagu cinta 
Cowok memang rata-rata gak nyanyi saat mandi, beda sama cewek. Cowok mandi sambil nyanyi biasanya pada saat kondisi hati tertentu aja, termasuk saat ia lagi jatuh cinta. Bisa juga untuk cowok yang sering nyanyi pas mandi yang biasanya nyanyi lagu Korn tiba-tiba nyanyi lagu Andra and the backbone, "kau begitu sempurna, di mataku kau begitu indah", so sweet.

5. Gitaran sambil nyanyi lagu melankolis
Ini dia nih cowok romantis kita. Cinta itu adalah seni, lo gak bisa mendeskripsikan cinta dari satu sudut pandang aja, begitu juga dengan sebuah karya seni. Makanya sekarang kita banyak dengerin lagu-lagu cinta karena memang lagu bisa mewakili isi hati. Cowok yang bisa main gitar dan lagi jatuh cinta, biasanya cenderung untuk nyanyi lagu-lagu cinta yang melankolis dan menyayat kayak,"tetaplah menjadi bintang di langit, agar cinta kita kan abadi...", ciye ciye siapa tuh?.

6. Salah tingkah di depan cewek yang disuka
Salah tingkah ini sebenernya agak mirip sama gugup, bedanya kalo salting ini cenderung untuk meramaikan suasana biar tuh cewek nganggep kalo tuh cowok asik. Ya, kalo gugup itu dengan ketidaksengajaan kalo salting ini sedikit sengaja untuk menarik perhatian si cewek. Biasanya cowok yang salah tingkah ini langsung melakukan "hal-hal aneh" biar cewek yang dia suka jadi tertarik dan tuh cewek jadi fokus perhatiannya ke cowok ini.

7. Tau segalanya tentang cewek yang dia suka
Pas gue baca buku marmut merah jambu-nya Raditya Dika, disana ditulis kalo orang yang jatuh cinta diam-diam itu tau segalanya tentang orang yang dia suka. Tulisan itu dah mewakili tentang poin ketujuh ini, cowok yang jatuh cinta sama seorang cewek, biasanya dia akan mencari tau segala sesuatu tentang tuh cewek sampai ke akar-akarnya. Gak ada deh yang gak dia tau tentang cewek yang dia suka.

8. Intensitas sms-an jadi meningkat
Cowok yang lagi jatuh cinta juga mendadak boros. Hal itu dikarenakan intensitas pengeluaran pulsa yang dia pake buat sms cewek yang dia suka. Biasanya cowok ini sms cewek yang dia suka pas malem-malem menjelang tidur. Ya, bentuk sms tuh cowok gak jauhlah dari kalimat "Lagi ngapain? Dah makan belum", norak.

9. Ingin terlihat ganteng di hadapan cewek yang dia suka
Kebanyakan cowok selalu pengen terlihat rupawan ketika bertemu cewek idamannya, gak peduli wajah tuh cowok item, dekil, kucel, pokoknya gak banget deh pokoknya. Paling gak, cowok pengen terlihat gak malu-maluin di hadapan tuh cewek. Seperti yang udah gue bilang tadi, orang yang jatuh cinta biasanya pengen terlihat positif di hadapan orang yang dia suka. Begitu juga cowok yang pengen terlihat ganteng di hadapan cewek yang dia suka, walaupun tuh cowok tau kalo mukanya ancur abis.

10. Agak ja'im di depan cewek yang dia suka
Banyak cowok yang masih suka ja'im di hadapan cewek yang disukai. Ini juga agar tuh cowok terlihat positif di mata cewek yang dia suka.Contoh kecil kejaiman ini bisa dilihat dari cara makan atau pola makan tuh cowok yang biasanya makan suka-suka, belepotan terus nambah lagi jadi makan sopan teratur kayak di kerajaan.

Itulah sedikit tentang ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta. Kayak yang udah gue bilang tadi, gak ada yang salah sama orang yang lagi jatuh cinta, gak ada yang salah sama cowok yang lagi jatuh cinta. Ini masalah hati men, lo harus bergerak menuruti kata hati lo sebelum semua penyesalan datang. Memang cinta itu gak perlu dikejar, tapi ada kalanya cinta itu butuh sesuatu yang lebih dari sekedar menunggu. Untuk para cewek yang lagi galau tenang aja karena arjuna yang sedang galau juga masih bertebaran. 

15 comments:

  1. Pesen moralnye bikin gue senyum begoo.. dimana yaaaah.. arjuna yang bertebaran itu?? #meoonngg... hahahahhaa

    ReplyDelete
  2. arjuna datang.arjuna datang.

    ReplyDelete
  3. Tapi jaman sekarang, itu ciri2 hanya berlaku buat anak SD-mahasiswa, udah kerja mah beda ciri2nya ;p

    Kalo udah kerja : Langsung ngajak kawin, hahaha

    ReplyDelete
  4. Jadi ciri-ciri utamanya adlah klo orang itu terlihat kayak orang stress hahaha

    ReplyDelete
  5. gimana cewek bisa tenang? perbandingan cowok:cewek 1:2, jadi tiap ada satu pasang cowok cewek, ada satu cewek yang kehilangan cowok hikhikhik

    blog gua gak berat..lu aja yang bukanya gak pake Bismillah , Peb..

    ReplyDelete
  6. postingan kali ini dalem ye? berasa gimanaaaaa gitu. hehe

    nambah nih bang, cowo kalo suka cewe pasti bawaannya pengen ngeliatinnnnnn terus *pengalaman pribadi sih ngehehehe*

    ReplyDelete
  7. hemm...... menikmati cinta sepihak ja deh.hehe :)

    ReplyDelete
  8. dari poin ke 3 sampai ke 10 beneeer semuanya ! hahauahaha, tapi kalau poin yg ke 1 - 2 saya gak ngalamin tuh :p hahhahaha

    ReplyDelete
  9. Waaah...Waaah...waaah....bener2 Ciri Khas Ayas BGT neh.. Hwehehee
    ^_^
    Tapi udah Lupa juga siy kapan terakhir Ayas merasakan itu...Hiks...Hiks...
    Ayas akan Bertebaran aja Deh... hwehehee

    ReplyDelete
  10. GILA! Semuanya ada dalam diri Arip, waktu pertama ketemu Karin..

    paling mirip no.6 sama 10.. HAHAHA.. HAHA XD

    ReplyDelete
  11. kayaknya si empu blog lagi jatuh cinta nih..
    :ngacirrr:

    ReplyDelete
  12. Baru baca ni kak lagi butuh..hehehe

    ReplyDelete
  13. Huwahaha... persis sama kelakuan cowo yg pernah deketin gw..

    ReplyDelete
  14. oh jadi gitu ya! sekarang aku tau! :D

    ReplyDelete
  15. Waah.. Bongkar rahasia cowok nih..

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑