Wednesday, 13 July 2011

Komik Geje: Boni dan Joni

Categories:

12 comments:

  1. wakakakak... :) kasian tuh si Boni. mukanya udah melas. XD

    ReplyDelete
  2. hahhaha janda beranak dua...

    ReplyDelete
  3. wakakak janda beranak dua ??wwkakkak

    ReplyDelete
  4. HEhe..
    Walah, nih kayak kisah Yuni dan Raffi Ahmad, y..
    Kwkwkwk :P

    ReplyDelete
  5. hahhahaa...bang Bon...aye masiih jomblo niih.. (jiaaaahh..si Belo malah promosi) sekali2 bang..:P

    ReplyDelete
  6. ngahahahaah ,gokil akang ... kesian ye dapet janda beranak dua ...

    ReplyDelete
  7. wahahahaha---- kasiankasiankasian :P

    ReplyDelete
  8. itu anak yang keliatan..yang gak keliatan ada 3 lagi.. :)

    ReplyDelete
  9. btw, okelah di pantai ada mobil, tapi menara Eiffel? Oke Feb, kayaknya yang satu ini "sedikit" berlebihan.. hikhikhik

    ReplyDelete
  10. @Dokter Gigi Gaul: Yang ngangkat mobil sama menara eiffel itu cuma khayalan si Boni dan Joni dok, kan bacanya dari kiri ke kanan, coba deh di hayati lagi dok. :)

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑