Skip to main content

Gue Buat Grup Di Facebook

Sekedar informasi aja teman-teman, sekarang gue buka grup di facebook. Memang sih blog gue belum rame, tapi grup itu sebenernya bukan fans page gue (soalnya gue gak mau punya fans, sumpah!!) melainkan alternatif buat silahturahmi antar blogger, promosi blog, ngasih tau update-an blog-blog sahabat aja biar gampang gitu blogwalkingnya. Jadi setiap lo update blog tinggal promosiin aja linknya disana. Ya, bisa dibilang itu grup gue yang buat tapi untuk blogwalking getoh, selain itu kita juga bisa sharing disana. Dan grup itu akan mempermudah kita buat liat update-an para anggotanya termasuk mempermudah gue liat blog mana yang update juga sebenernya, hihihi. Jadi, gue berharap teman-teman gabung yak.


Nih gambar grupnya:


#Iya, gue tau gambarnya gak kreatif #

Kalo ada teman-teman yang minat untuk join di grup itu bisa klik gambar grupnya diatas itu atau klik disini atau bisa juga tab Grup Facebook diatas. Anggotanya gak perlu nempelin gambar grupnya, soalnya ntar blog sobat jadi kotor dan berat. Tapi kalo mau pasang ya monggo.

Comments

  1. semangat boss, leraning by doing ...
    tapi sayangnya gw gak punya facebook - cuma twitter doang. ^^

    ReplyDelete
  2. nama grupnya apa an mas sob?
    nama grupnya apa an mas sob?

    ReplyDelete
  3. Langsung ke TKP ;D
    sukses bang buat grup nye..

    ReplyDelete
  4. sori baru sempet mampir ke blog ini, lagi sibuk hehe. makasih ya udah follow, udah kufollback juga nih. :D

    ReplyDelete
  5. kerennn gue mau gabung dong :D

    ReplyDelete
  6. tar mampir deh di grup nya :)

    ReplyDelete
  7. @Said Arsyad: Klik aja langsung sob kalo mau gabung.. :)

    @randy oktaran: klik aja deh sob tuh kan ada linknya.. :)

    @Goiq: Sip bang, mampir ya dan join.. :D

    ReplyDelete
  8. itu gambar grupbloggnya bagus tapi ada lope-lope nya?
    wkwkwkwkwk
    eko bung febi. saya meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  9. hemmm...boleh2.. namanya yg agak keren biar bnyak fansnya...hhee

    ReplyDelete
  10. ikutan meluncur ke TKP aaaah... :P

    ReplyDelete
  11. YippiKayyee... Punya grup Blogger FezBuk neh... KEREEEN SOB!!!
    Ayas Ikutan yach... MAKASI SOB!!!
    ^_^

    ReplyDelete
  12. wah seru tuh grup kayak gitu :D bisa nambah temen
    salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
  13. menone boleh gabung ga nich ehhehehehehehee...

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  14. @menone: Siapa aja bisa gabung sob.. :)

    ReplyDelete
  15. Pebi..gw mo ikutan..tar gw bikin grup juga, semuanye pada ikutan juga ya, jadi MagaHaian. Biar bisa rutin juga gw visit..
    Salam MagaHaya!

    ReplyDelete
  16. @viciorizky: Baru sedikit sob sekitar 15.. :)

    @Dokter Gigi Gaul: Oke dok! :D

    ReplyDelete
  17. sip kak,q join ya mohon diconfirm...

    ReplyDelete
  18. langsung meluncur ke TKP akang febri .. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Kisah Awal Gue Di Bandung

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Bandar Lampung (secara gak sengaja) gue melanjutkan kuliah di Bandung nyusul kakak gue yang udah tamat kuliah. Lo tau gak siapa yang paling sibuk nyuruh kakak gue cariin tempat kuliah yang bagus di Bandung siapa? ya, itu adalah nyokap sama bokap gue. Setiap hari kakak gue (yang namanya Deden) disuruh hunting Universitas swasta yang lagi naik daun di Bandung sama bonyok gue. Sebenarnya sih walaupun gak diterima di ITB sama UNPAD gue diterima di UNILA, salah satu universitas Negeri di Bandar Lampung. Tapi bokap gue gak setuju dan lebih pengen gue ke pulau Jawa, gak tau kenapa, mungkin bokap gue ngerasa gue udah cukup ganteng buat ngelanjutin sekolah di Pulau Jawa, dalam hal ini Bandung, iya gue tau lo mau muntah baca kata gantengnya.
Setelah berminggu-minggu lamanya, akhirnya kakak gue berhasil mendapatkan tempat kuliah yang "mungkin" cocok sama gue. dimanakah itu...

"Pah, Deden ketemu kampusnya, namanya UNIKOM!"

"Oke, kalo gitu …