Friday, 15 July 2011

Komik Geje: Boni dan Joni

Categories:

11 comments:

  1. Kok gak ada postingan cerita lagi, Feb? Kami butuh kata-kataaa! bukan gambar semata.. Hentikan kekerasan dalam rumah tangga! :jaka sembung bawa gitar,gak nyambung, jreng!: ayo kamu bisa! [hore pertamax!] :D

    ReplyDelete
  2. @Dokter Gigi Gaul: Ntar ya dok, lagi gak ada mood buat nulis, hehe.. Tapi postingan berikutnya gue rencananya emang mau nulis lagi.. :)

    ReplyDelete
  3. waduh feb betul kata pak dokter diselingi aja :D hehehe biar ada variasi

    ReplyDelete
  4. yahh lanjutannya mana?
    salam love,peace and gaul

    ReplyDelete
  5. @randy oktaran: Sip, gue juga merasa gitu, haha..

    @saryadinilan: Itu dah abis pak, komiknya tuh digeser gitu, cara gesernya teken tmbol kiri mouse terus geser ke kiri. Gue memang buat komik pendek gitu pak,. :D

    ReplyDelete
  6. waaahhh...dah ganti jadi komik aja nih blog nya..
    mampir ke mari bentar..hehe

    ReplyDelete
  7. Bener-bener GeJe :D
    http://fridigraph.co.cc

    ReplyDelete
  8. geje emang lo feb.
    hahahahaha
    kesian tu kucing di kampret2in.
    eh tapi saya kalo jadi empunya jelas bakal saya kampretin juga,
    :D

    ReplyDelete
  9. gimana caranya ngesave komik yg udh dibuat di pixton?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lupa euy udah lama bgt gak main ke pixton lagi, gak tau deh mungkin udah brubah sekarang. Maaf yak.. :)

      Delete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑